Beauty & Skincare

10 Varian Innisfree Sheet Mask untuk Atasi Berbagai Masalah Kulit

26 Aug 2021|Nina Hertiwi Putri
Innisfree sheet mask tersedia dalam berbagai varian yang bagus untuk kulitInnisfree sheet mask punya banyak varian untuk melembapkan, mengencangkan, hingga mencerahkan kulit

Innisfree sheet mask adalah salah satu merek skincare Korea Selatan yang punya banyak penggemar. Terkenal dengan produk skin care berbahan lumpur dari Pulau Jeju, Innisfree kini juga mengeluarkan berbagai varian sheet mask yang bisa kamu pilih sesuai keluhan dan kebutuhan kulit wajah.

Sebagian besar jenis masker Innisfree bisa dipakai untuk perawatan harian karena harganya cukup terjangkau.
Selain bahan-bahan alami, seperti acai berry, timun, dan wortel, beberapa varian sheet mask Innisfree juga mengandung bahan perawatan kulit spesifik seperti hyaluronic acid, kolagen, hingga ceramide.

Cara pakai sheet mask Innisfree yang benar

Cara pakai sheet mask Innisfree memang hanya perlu ditempel ke wajah. Namun, ada hal lain yang perlu kamu perhatikan agar manfaat masker wajah ini bisa didapatkan dengan maksimal.

Mulai dari langkah sebelum pakai masker hingga durasi pemakaian masker, berikut ini cara pakai sheet mask Innisfree yang benar:

  • Pertama, bersihkan dulu wajahmu
  • Setelah itu, keringkan wajah dan oleskan toner yang sesuai dengan jenis kulit. Toner akan mempersiapkan kulit agar bahan masker bisa meresap dengan lebih baik
  • Buka lipatan masker dan letakkan di wajah mengikuti bentuknya
  • Diamkan selama 10-20 menit. Jangan biarkan hingga kering atau terlalu lama karena justru akan menyebabkan iritasi kulit
  • Lepaskan masker dan tepuk-tepuk wajah perlahan agar lebih meresap
  • Kalau kamu pakai sheet mask saat siang hari, jangan lupa gunakan sunscreen setelahnya.

Varian sheet mask innisfree: review dan harganya

Sheet mask Innisfree ada banyak macam. Kamu bisa pilih yang paling sesuai dengan kondisi kulitmu. Harganya pun beragam, dari yang di bawah Rp20.000 hingga yang di atas Rp70.000 untuk sekali pakai.

Berikut ini varian sheet mask innisfree yang bisa dicoba.

1

Innisfree My Real Squeeze Mask Water Type

Innisfree My Real Squeeze Mask Water TypeInnisfree My Real Squeeze Mask Water Type

Innisfree My Real Squeeze Mask adalah salah satu jenis sheet mask paling populer di kalangan para pecinta skincare.

Innisfree sheet mask water type sangat cocok untuk kamu yang punya kulit cenderung berminyak. Sebab, masker ini akan melembapkan tapi tidak berlebihan. Jadi, kulitmu tidak akan terasa lengket.

Ada banyak jenis masker Innisfree di kategori water type, seperti varian bambu, green tea, tea tree, lime, dan rose.

Salah satu yang paling favorit adalah masker green tea yang efektif untuk meredakan peradangan dan jerawat di kulit. Kalau cocok pakai tea tree, kamu juga bisa coba memakai jenis ini untuk mengatasi jerawat.

Sementara itu masker varian lime punya manfaat utama untuk mencerahkan kulit. Sedangkan masker rose mampu menyamarkan flek hitam.

Harga sheet mask Innnisfree jenis ini terjangkau, yaitu Rp19.000 per lembar.

2

Innisfree My Real Squeeze Mask Essence Type

Innisfree My Real Squeeze Mask Essence TypeInnisfree My Real Squeeze Mask Essence Type

Masih dari seri My Real Squeeze Mask milik Innisfree, tipe essence punya konsistensi yang lebih kental. Akan tetapi, warnanya tetap bening dan memberikan sensasi segar di kulit.

Masker jenis essence ini dibuat dari berbagai jenis tumbuhan alami, seperti lidah buaya, timun, pomegranate, dan fig (buah tin). Ada juga yang terbuat dari madu.

Sheet mask ini cocok untuk kamu yang punya kulit normal atau kombinasi.

Kalau kamu masukkan ke dalam kulkas sebelum dipakai, masker ini, terutama yang seri timun dan lidah buaya akan sangat nyaman untuk meredakan kulit yang kelelahan setelah seharian beraktivitas.

Harganya masih sama dengan seri water type, yaitu Rp19.000 per lembar.

3

Innisfree My Real Squeeze Mask Cream Type

Innisfree My Real Squeeze Mask Cream TypeInnisfree My Real Squeeze Mask Cream Type

Kalau kulitmu termasuk yang sangat kering, sheet mask Innisfree jenis krim adalah pilihan paling tepat. Untuk kamu yang punya kulit berminyak dan sedang berjerawat, jenis masker ini mungkin akan kurang cocok.

Sheet mask Innisfree dengan cream type, terdiri dari tiga jenis, yaitu masker acai berry, masker beras, dan ginseng. Masker jenis ini akan memberikan kelembapan maksimal untuk kulit yang kering.

Harganya dibanderol Rp19.000 per lembar.

4

Innisfree Jeju Root Energy Mask

Innisfree Jeju Root Energy MaskInnisfree Jeju Root Energy Mask

Manfaat sheet mask Innisfree jenis Jeju Root Energy Mask adalah untuk melembapkan kulit dan menutrisinya secara alami menggunakan ekstrak sayuran dari Pulau Jeju.

Masker ini mengandung hyaluronic acid lima kali lipat lebih banyak dari merek skincare kebanyakan. Jadi, bisa merawat kulitmu secara intensif.

Bahan maskernya dibuat dari campuran bahan khusus yang nyaman di kulit dan tidak membuat iritasi.
Innisfree Jeju Root Energy Mask ada banyak jenisnya, mulai dari masker wortel, bit, kentang, hingga jahe.

Masing-masingnya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp21.000 per lembar.

5

Innisfree Skin Clinic Mask

Innisfree Skin Clinic MaskInnisfree Skin Clinic Mask

Innisfree sheet mask ini mengandung kolagen dan berbagai bahan lain yang bagus untuk meremajakan kulit. Jadi, ini masker yang cocok untuk kamu yang mau punya kulit yang terlihat lebih muda dan terasa kenyal serta kencang.

Innisfree Skin Clinic Mask terdiri dari beberapa seri dengan konsentrasi bahan aktif yang berbeda-beda. Kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan kulitmu.

Beberapa bahan aktif yang terkandung dalam setiap seri Innisfree Skin Clinic Mask, antara lain:

  • Hyaluronic acid untuk wajah yang lebih lembap
  • Madecassisode yang bisa meredakan iritasi
  • Vitamin C membuat warna kulit setingkat lebih cerah dan bersinar
  • Beta Glucan cocok untuk kulit kering
  • Panthenol membantu peremajaan kulit
  • Betaine dapat memberikan efek menenangkan untuk kulit
  • Glutatione yang bisa mencerahkan wajah
  • Idebenone untuk menetralkan berbagai masalah kulit

Innisfree Skin Clinic Mask dibanderol seharga Rp33.000 per lembar.

6

Innisfree Bija Cica Mask

Innisfree Bija Cica MaskInnisfree Bija Cica Mask

Manfaat masker Innisfree yang satu ini adalah untuk menenangkan dan merawat kulit yang mengalami iritasi. Manfaat ini datang dari dua bahan yang sangat baik untuk kulit, yaitu ekstrak biji bija dan Centella asciatica (cica).

Bija adalah buah alami khas Pulau Jeju yang sudah sejak lama digunakan untuk menjaga kesehatan. Minyak buah bija ini akan membuat kulit jadi lebih sehat dan kuat.

Sementara itu, meski Centella asciatica adalah kandungan yang sudah banyak dipakai dalam berbagai merek skincare, dalam sheet mask Innisfree ini kandungan tersebut diformulasikan khusus sehingga bisa lebih efisien merawat kulit.

Dapatkan Innisfree Bija Cica Mask seharga Rp58.000.

7

Innisfree Second Skin Mask

Innisfree Second Skin MaskInnisfree Second Skin Mask

Satu masker lima manfaat, itulah Innisfree Second Skin Mask. Ini adalah sheet mask premium yang dibanderol dengan harga Rp70.000 per lembar.

Masker ini dibuat dengan bahan dan teknologi khusus, seperti Bio Cellulose Mask. Teknologi ini dapat membuat masker bisa melekat dengan baik di wajah.

Selain itu, fermentasi kacang hijau Jeju juga akan membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut.

Varian sheet mask Innisfree ini akan membuat kulit lebih sehat, susunan selnya jadi lebih rapi, terasa lebih lembap, elastis, dan cerah.

8

Innisfree Jeju Orchid Enriched Cream Mask

Innisfree Jeju Orchid Enriched Cream MaskInnisfree Jeju Orchid Enriched Cream Mask

Innisfree sheet mask jenis Jeju Orchid Enriched Cream Mask memang punya harga lebih tinggi dibanding masker lainnya, yaitu Rp75.000 per lembar. Akan tetapi, manfaat yang diberikan juga setimpal.

Kandungan orchid di dalamnya sangat efektif untuk membuat kulit jadi lebih elastis dan terlihat cerah bercahaya.

Tanaman anggrek dari Pulau Jeju ini juga sudah sejak lama dipercaya bisa mencegah proses penuaan dan bisa mengembalikan kekuatan alami kulit.

Sheet mask Innisfree ini punya daya lekat tinggi, sehingga kulit bisa lebih efektif menyerap bahan-bahan yang ada di dalamnya.

9

Innisfree Special Mask for Hand

Innisfree Special Mask for HandInnisfree Special Mask for Hand

Tak hanya untuk wajah, Innisfree juga mengelurakan seri masker spesial untuk tangan. Sheet mask ini dapat membuat kulit tangan terlihat lebih lembap dan sehat. Tangan juga akan terasa lebih halus.

Untuk menggunakannya, kamu perlu mencuci tangan terlebih dahulu. Setelah itu, pasang masker di tangan dan biarkan selama 10-20 menit.

Jika sudah selesai dipakai, lepas masker dan pijat-pijat area tangan agar esens bisa lebih meresap.

Perlu diingat, kalau tanganmu sedang terluka, alergi, atau mengalami gangguan kulit lain seperti eksim, sebaiknya masker ini jangan dipakai dulu, ya.

Untuk mendapatkan Innsifree Special Care Mask for Hand ini kamu perlu merogoh kocek Rp42.000 untuk sekali pakai.

10

Innisfree Special Mask for Foot

Innisfree Special Mask for FootInnisfree Special Mask for Foot

Kulit kaki sering luput dari perawatan. Padahal, memiliki kaki yang halus, lembap, dan indah bisa menambah rasa percaya dirimu, lho.

Mulai perawatan kulit kakimu dengan Innisfree Special Care Mask for Foot. Masker ini akan memberikan nutrisi yang baik untuk kulit kaki, sehingga terlihat lebih kenyal, halus, dan lembap.

Untuk kamu yang kakinya sedang terasa capek, masker ini juga bisa membantu mengembalikan energi, membuat kulit jadi lebih rileks.

Cara pakainya tidak berbeda dari masker tangan. Dapatkan masker khusus kaki ini dengan harga Rp42.000 untuk satu kali pakai.

Kulit SehatPerawatan KulitKesehatan Kulit
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email