Gym & Sport

5 Tempat Mini Soccer di Jakarta dengan Lapangan yang Berkualitas Tinggi

06 Apr 2021|Fadli Adzani
Ada banyak lapangan mini soccer Jakarta yang bisa kamu coba.Terdapat banyak lapangan mini soccer Jakarta, mulai dari F7 Mini Soccer hingga Oceano Football Stadium.

Mini soccer mirip dengan sepak bola, tapi lapangannya lebih kecil dan jumlah pemainnya lebih sedikit. Meski begitu, keseruannya masih tetap sama. Bagi kamu yang ingin menjajalnya, ada banyak lapangan mini soccer di Jakarta yang bisa kamu coba.

Tempat mini soccer di Jakarta dengan lapangan berkualitas tinggi

Sebelum bermain mini soccer, pastikan kamu sudah menggunakan sepatu sepak bola, kaus kaki, dan pelindung tulang kering (deker). Jika semuanya sudah siap, berikut adalah berbagai tempat mini soccer di Jakarta dengan lapangan yang berkualitas.

1

NF Mini soccer

mini soccer jakartaNF Mini soccer (Sumber: NF Mini soccer)

Bagi kamu yang tinggal di Jakarta Selatan dan punya personil yang cukup untuk memainkan mini soccer, cobalah main ke NF Mini Soccer. Lapangan mini soccer ini terletak di Jl. Muhammad Saidi No. 9A, Jakarta Selatan.

Lapangannya dirawat dengan baik dan berkualitas tinggi. Terdapat lukisan pemain sepak bola di belakang gawangnya yang bisa membuat kamu semakin semangat mencetak gol ke gawang lawan.

Tidak hanya menyediakan lapangan mini soccer, NF Mini Soccer juga menyediakan kantin untuk pengunjungnya yang ingin makan dan minum di sana.

Harga sewanya juga relatif murah untuk ukuran lapangan mini soccer, yakni berkisar dari Rp200.000 (Senin-Jumat) hingga Rp400.000 (Sabtu-Minggu) per jamnya. Harga sewa lapangan mini soccer ini juga berbeda-beda, tergantung jam berapa kamu bermain nantinya. Bagi kamu yang ingin memesan lapangan atau sekadar bertanya tentang jadwal dan harga sewanya secara lengkap, hubungi NF Mini Soccer di nomor 081318930000.

2

F7 Mini soccer

mini soccer jakartaF7 Mini soccer (Sumber: F7 Mini soccer)

Lapangan mini soccer di Jakarta Selatan lainnya yang bisa kamu jajal adalah F7 Mini Soccer. Tempat mini soccer yang sering menggelar turnamen ini terletak di TB. Simatupang, Cilandak Barat.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno bahkan pernah bermain main di lapangan mini soccer ini.

Untuk menyewa lapangan di F7 Mini Soccer, kamu harus merogoh kocek cukup dalam. Siapkan budget sekitar Rp1.500.000 hingga Rp2.000.000. Untuk bertanya mengenai jadwal dan harga sewanya secara lengkap, hubungi F7 Mini Soccer di nomor 085711112032.

3

De King's Arena

mini soccer jakartaDe King's Arena (Sumber: De King's Arena)

Setelah dari Jakarta Selatan, kini kita beralih ke Jakarta Timur. Bagi kamu yang tinggal di sekitaran Cipayung, coba ajak tim mini soccer-mu ke De King's Arena.

Lapangan mini soccer di Jakarta Timur ini terletak di Jl. Manunggal XVII No. 70, Lubang Buaya, Cipayung. Selain lapangan mini soccer, mereka juga menyediakan lapangan futsal.

Rumput yang digunakan di lapangan De King's Arena adalah sintetis. Harga sewanya mulai dari Rp600.000 hingga Rp1.200.000 per dua jamnya.

4

Serenia Mansion Mini Soccer

mini soccer jakartaSerenia Mansion Mini Soccer (Sumber: Serenia Mansion Mini Soccer)

Salah satu lapangan mini soccer di Jakarta yang paling populer adalah Serenia Mansion Mini Soccer. Tempat mini soccer ini terletak di Jl. Karang Tengah Raya No. 9, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Terdapat banyak fasilitas di Serenia Mansion Mini Soccer. Pertama, mereka menyediakan lapangan mini soccer berukuran 60x40 meter untuk 7 vs. 7 orang. Selain itu, ada lapangan futsal sebesar 40x20 meter yang bisa dimainkan 5 vs. 5 orang.

Untuk menyewa lapangan mini soccer ini, kamu harus mengeluarkan uang mulai dari Rp800.000-1.800.000.

Harga sewa lapangan Serenia Mansion Mini Soccer berbeda-beda, tergantung jam berapa kamu dan tim bermain nantinya. Untuk harga lebih lengkapnya, kamu bisa menghubungi nomor (021) 7666-144.

5

Oceano Football Stadium

mini soccer jakartaOceano Football Stadium (Sumber: Oceano Football Stadium)

Oceano Football Stadium memiliki lapangan mini soccer yang sudah memiliki standar FIFA dari Italia. Tempat mini soccer ini bahkan membuka pelayanan 24 jam bagi kamu para pecinta sepak bola yang ingin menguras keringat.

Oceano Football Stadium juga diklaim sebagai satu-satunya lapangan mini soccer bertaraf internasional di Indonesia.

Lapangan mini soccer di Jakarta Utara ini terletak di Jl. Pantai Mutiara No. 5, Pluit, Jakarta Utara. Untuk mendapatkan jadwal yang tersedia beserta harga sewanya, kamu bisa menghubungi nomor 085959742020.

Artikel review merupakan opini penulis, dan tidak bisa digunakan sebagai pengganti saran medis. Sebelum mencoba rekomendasi tersebut, pembaca dihimbau untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.
Manfaat Sepak BolaSepak Bola

Indosport. https://www.indosport.com/tempat-olahraga/nf-mini-soccer
Diakses pada 6 April 2021

Akun Instagram NF Mini soccer. https://www.instagram.com/nfminisoccer/?hl=en
Diakses pada 6 April 2021

Akun Instagram F7 Mini soccer. https://www.instagram.com/p/Bpj25UZBp_N/
Diakses pada 6 April 2021

Khalifa Lantai Futsal. https://www.khalifalantaifutsal.com/p/de-kings-arena-lapangan-mini-soccer.html
Diakses pada 6 April 2021

Club Serenia Manson. https://www.clubsereniamansion.com/soccer-serenia-mansion/
Diakses pada 6 April 2021

Oceano Football. https://www.oceanofootball.com/
Diakses pada 6 April 2021

Akun Instagram Oceano Football. https://www.instagram.com/p/B9F7JpQjj2B/
Diakses pada 6 April 2021

Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Klik disini untuk konsultasi langsung dengan dokter