Beauty & Skincare

Review Dear Me Beauty Foundation, dari Warna Hingga Harganya

Dear Me Beauty foundation bisa menjadi alternatif pilihan alas bedak terbaikDear Me Beauty merilis foundation terbaik bernama Dear Me Airy Poreless Fluid Foundation

Cara pakai foundation yang tepat bisa membuat tampilan make up jadi maksimal, warna kulit merata, masalah kulit wajah tersamarkan, serta dapat mencerahkan wajah. Jika sedang cari alas bedak terbaik, coba lirik produk dari Dear Me Beauty Foundation.

Ya, Dear Me Beauty telah mengeluarkan produk foundation terbaiknya yang bernama Dear Me Airy Poreless Fluid Foundation. Alas bedak ini pun langsung mendapat ulasan positif dari para penggiat kecantikan.

Tertarik mencoba salah satu produk ini? Yuk, simak review Dear Me Beauty Foundation selengkapnya berikut ini.

Review Dear Me Beauty Foundation

Jika kamu tertarik mencoba produk Dear Me Beauty Airy Poreless Fluid Foundation, simak berbagai review-nya, mulai dari kemasan, kandungan, tekstur, hingga harganya terlebih dahulu.

1. Kemasan produk

Kemasan Dear Me Beauty Foundation berwarna nude
Kemasan Dear Me Beauty Foundation menarik dan menggemaskan (Sumber foto: instagram.com/dearmebeauty)

Dear Me Beauty Airy Poreless Fluid Foundation memiliki kemasan yang menarik dan menggemaskan. Produk ini berupa tube warna nude dengan tutup ulir.

Kamu bisa mengeluarkan foundation dengan membuka tutup ulir, kemudian menekan pump yang ada di ujung botol.

Produk kosmetik lokal ini hadir dalam ukuran 30 gram. Meski isinya terbilang sedikit, tetapi kemasannya praktis, mudah dibawa ke mana saja, dan tidak mudah bocor.

2. Warna dan tekstur foundation

Dear Me Beauty foundation hadir dengan 15 warna
Ada beragam shade foundation Dear Me Beauty (Sumber foto: instagram.com/dearmebeauty)

Warna foundation Dear Me Beauty terdiri dari berbagai shades yang cocok dan bisa disesuaikan dengan tone kulitmu.

Berbagai shade Dear Me Beauty foundation terbagi ke dalam 3 kode warna berdasarkan undertone kulit, yakni W (Warm), N (Neutral) dan C (Cool). Kamu bisa pilih mana yang sesuai dengan undertone kulitmu.

Kemudian, setiap undertone memiliki 3 shades, sehingga total ada 15 shades. Kelima belas shades tersebut di antaranya adalah Golden Ivory, Golden Beige, Crème Beige, Crème Ivory, Nude Beige, Nude Ivory, Golden Sand, Crème Sand, dan Nude Sana.

Teksturnya sangat ringan, cukup nyaman, dan mudah dibaurkan pada kulit. Sensasinya seperti kamu tidak sedang memakai make up.

Cocok digunakan bagi pemula atau bagi kamu yang ingin menggunakan riasan wajah tidak terlalu berat sehari-hari.

3. Tingkat coverage dan hasil akhir

Dear Me Beauty Foundation memberi hasil akhir matte
Tingkat coverage foundation tergolong medium (Sumber foto: instagram.com/dearmebeauty)

Dear Me Airy Poreless Fluid Foundation memiliki tingkat coverage medium. Produk ini mampu menyamarkan noda di wajah sekaligus meratakan warna kulit dengan baik.

Kendati demikian, bila kamu ingin benar-benar menyamarkan jerawat atau noda bekas jerawat menghitam, kamu perlu menggunakannya secara berlapis.

Menariknya, Dear Me Beauty Airy Poreless Fluid Foundation tidak memberi efek cakey atau dempul di wajah sehingga aman jika kamu ingin menggunakannya secara berlapis sampai hasilnya sesuai yang diinginkan.

Untuk hasil foundation-nya sendiri, bisa dibilang matte cenderung satin dan tidak terlalu kering. Kurang lebih hasilnya masih seperti warna kulit aslimu, tetapi lebih sehat, glowing, dan flawless.

4. Kandungan foundation

Meski merupakan produk make up, Dear Me Beauty Foundation ternyata juga dapat sekaligus merawat kulit wajahmu.

Bagaimana tidak? Produk ini diperkaya dengan antioksidan dari kafein dan allantoin yang sangat baik untuk melembapkan kulit serta mencegah jerawat dan iritasi.

Ada pula formula shine controlling dan oil absorbing formula yang baik bagi pemilik kulit berminyak sehingga wajah tidak semakin berminyak.

Berlabel noncomedogenic, foundation Dear Me Beauty ini tidak menyumbat pori sehingga pembentukan komedo dan jerawat bisa dicegah.

Selain itu, Dear Me Airy Poreless Fluid Foundation sudah diperkaya dengan SPF 18 yang dapat melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari.

Meski begitu, kamu tetap disarankan menggunakan sunscreen atau tabir surya terlebih dahulu sebelum menggunakan foundation agar perlindungan kulitnya bisa maksimal.

5. Harga foundation Dear Me Beauty

Kamu bisa mendapatkan Dear Me Beauty Airy Poreless Fluid Foundation dengan harga Rp179.000,00 ukuran 30 gram, di sejumlah toko online terpercaya.

Cara memakai Dear Me Beauty Airy Poreless Fluid Foundation

Cara pakai foundation adalah menggunakan spons atau beauty blender. Penggunaan kedua alat ini bisa membuat hasil make up tampak natural dan terhindar dari riasan yang cakey.

Cukup basahi spons make up atau beauty blender terlebih dulu dengan air atau setting spray agar terasa lembap.

Kemudian, tuang foundation Dear Me Beauty secukupnya pada punggung tangan. Oleskan tipis-tipis pada area tengah wajah. Baurkan secara merata menggunakan beauty blender atau spons.

Ulangi pemakaian foundation ketika masih ada area wajah yang kurang tersamarkan dengan baik.

Untuk membaurkan foundation pada area wajah yang lebih sempit, seperti hidung atau bawah mata, gunakan ujung beauty blender yang berbentuk lancip.

Jika sudah selesai, kamu bisa melanjutkan dengan penggunaan produk make up lainnya seperti biasa.

Kesimpulan

Berdasarkan review Dear Me Beauty Foundation di atas, produk ini mungkin bisa menjadi salah satu alternatif foundation untuk semua jenis kulit. Warna yang ditawarkan cocok untuk semua tipe kulit orang Indonesia.

Kelebihannya, produk ini memiliki tekstur yang ringan, mudah dibaurkan ke kulit, serta tidak menyebabkan jerawat atau komedo.

Harga foundation Dear Me Beauty cukup terjangkau, sesuai dengan isinya. Kandungan SPF di dalamnya juga menambah nilai tambah pada produk ini.

Kekurangannya, Dear Me Beauty Airy Poreless Fluid Foundation  memiliki tingkat coverage kurang maksimal bila dibandingkan produk sejenisnya yang berfungsi untuk menyamarkan jerawat dan noda bekas jerawat di wajah.

Jadi, apakah kamu tertarik mencoba Dear Me Airy Poreless Fluid Foundation?

Makeup Untuk Kulit BerminyakMakeupKulit Dan KecantikanProduk Kecantikan

Stylecraze. https://www.stylecraze.com/articles/how-to-apply-foundation-on-face/
Diakses pada 21 September 2021

Make Up. https://www.makeup.com/makeup-tutorials/face/how-to-apply-foundation
Diakses pada 21 September 2021

Self. https://www.self.com/story/ways-to-make-your-foundation-look-natural-not-cakey
Diakses pada 21 September 2021

Dear Me Beauty. https://www.dearmebeauty.com/31-foundation
Diakses pada 21 September 2021

Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email