Beauty & Skincare

Review Avoskin PHTE dan Produk Unggulan Avoskin Lainnya, Mau Coba yang Mana?

Rangkaian produknya selalu jadi incaran karena sederet review Avoskin yang menuai ulasan positifPerfect Hydrating Treatment Essence atau PHTE adalah produk unggulan Avoskin (Sumber foto: instagram Avoskin)

Produk perawatan kulit buatan lokal yang berkualitas kini tengah jadi primadona di kalangan pencinta produk skincare. Salah satunya dari Avoskin. Rangkaian produknya selalu jadi incaran karena sederet review Avoskin yang menuai ulasan positif.

Buat kamu yang sedang bingung cari produk perawatan kulit dari Avoskin sesuai jenis dan masalah kulit, jangan khawatir.

Berikut SehatQ berikan review Avoskin dari beberapa produk unggulannya yang jadi favorit para penggemar skincare.

Nantinya, setelah membaca artikel ini, kamu bisa pilih produk perawatan kulit yang sesuai dengan jenis dan masalah kulitmu. Penasaran ada produk Avoskin apa saja? Simak artikel ini, ya.

 

 

1

Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE)

Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment EssenceAvoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (Sumber: Toko SehatQ)Cek Sekarang

Salah satu produk unggulan dari Avoskin yang paling banyak dicari para penggemar skincare adalah Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE).

Sesuai namanya, Avoskin PHTE merupakan essence wajah yang bisa kamu pakai sesaat setelah menggunakan toner.

Kalau lihat dari kemasan botolnya, PHTE Avoskin cukup minimalis dengan kesan mewah. Pasalnya, terbuat dari botol kaca bening berbahan dove dengan tutup berwarna silver. Karena botolnya bening, kamu bisa melihat cairan essence bening di dalamnya. 

Menariknya, kalau kamu buka tutup botol silver PHTE Avoskin, akan ada katup kecil yang terbuat dari karet. Ini cukup menguntungkan penggunanya sehingga kamu tak perlu khawatir cairan essence akan tumpah.

Bicara soal kandungannya, Avoskin mengandung aqua dan alkohol. Lalu, ethyl ascorbic acid dan vitamin C yang dikenal baik untuk wajah cerah. Ada pula ekstrak chamomile, carrot oil, rosehip oil, glycerin, dan propylene glycol.

Cairan PHTE Avoskin memiliki warna bening dengan tekstur yang sedikit kental. Wanginya cukup menenangkan sehingga saat diusapkan ke kulit bisa bikin kamu merasa lebih rileks dan segar.

Kandungan alkohol di dalamnya cukup bisa tercium, tetapi tidak terlalu mengganggu, kok.

Cara menggunakannya, kamu bisa menuangkan 3-5 tetes essence ke telapak tangan. Kemudian, tepuk-tepuk ke area wajah dan leher sampai menyerap sempurna.

SehatQ menyarankan agar PHTE Avoskin digunakan dengan tangan daripada kapas. Sebab, teksturnya yang kental bisa membuat cairan essence justru menyerap dalam kapas.

Setelah 1 bulan rutin pemakaian Avoskin PHTE, kulit jadi terasa lembap, kenyal, dan tidak rentan bruntusan. Worth to try dan bagus untuk kulit wajah agar tidak kering dan dehidrasi.

Warna kulit wajah pun jadi lebih merata, cerah, dan tidak kusam. Kulit tidak terlalu berminyak di area T wajah dan pori-pori lebih kecil. Bahkan, kulit tampak glowing tanpa pemakaian serum wajah lainnya.

Kamu bisa mendapatkan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence dengan harga Rp299.000 untuk ukuran 100 ml.

Buat kamu yang baru mau coba-coba Avoskin PHTE, ada versi mininya ukuran 30 ml, yang bisa kamu bawa saat bepergian, lho.

2

Review Avoskin Hydrating Treatment Essence

Review Avoskin Hydrating Treatment EssenceAvoskin Hydrating Treatment Essence (Sumber: Toko SehatQ)Cek Sekarang

Buat kamu yang belum familiar dengan produk Avoskin, tentu bertanya-tanya, Avoskin Hydrating Treatment Essence apa bedanya dengan Perfect Hydrating Treatment Essence?

Avoskin Hydrating Treatment Essence adalah produk essence. Namun, teksturnya lebih cair dibandingkan PHTE Avoskin sehingga cukup multifungsi, yakni sebagai hydrating toner dan face mist atau facial spray.

Kemasan botolnya sama dengan PHTE, Avoskin Hydrating Treatment Essence hadir dengan botol kaca berwarna hijau.

Karena terbuat dari botol kaca, sudah pasti produk perawatan kulit ini cenderung berat untuk dibawa kemana-mana.

Saat membuka tutup botolnya yang berwarna silver, kamu akan melihat desain spray pada bagian kepala.

Wangi yang berasal dari peppermint oil cukup semerbak tercium begitu kamu membukanya. Meski demikian, aroma ini tidak terlalu mengganggu, justru memberi kesan segar dan menenangkan.

Tekstur essence Avoskin ini sangat cair sehingga sulit untuk ditepuk-tepuk ke wajah menggunakan telapak tangan. 

Jadi, SehatQ paling suka menggunakan essence Avoskin ini sebagai toner wajah dengan cara menyemprotkannya pada kapas bersih sesaat setelah cuci muka. Saat diusapkan ke muka, akan ada sensasi rasa segar dan dingin di kulitmu.

Pilihan lainnya, kamu juga bisa menyemprotkan Avoskin Hydrating Treatment Essence langsung ke seluruh wajah dalam keadaan kulit yang sudah bersih.

Kalau kamu ingin menggunakan essence Avoskin ini sebagai face mist atau facial spray, cukup semprotkan produk ini 2-3 jam sekali dalam sehari.

Pastikan kamu selalu memejamkan mata dengan sempurna saat menyemprotkan produk ini ke muka untuk menghindari rasa pedih di area mata, ya.

Untuk komposisinya, Hydrating Treatment Essence dilengkapi dengan kandungan 5% niacinamide, centella asiatica, dan beberapa bahan natural lain, seperti forsythia suspensa dan peppermint oil.

Produk ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit bahkan bagi pemilik kulit rentan berjerawat sekali pun karena bisa mencerahkan dan menenangkan kulit, mengontrol minyak berlebih, serta mengecilkan tampilan pori-pori kulit.

Review Avoskin Hydrating Treatment Essence menurut SehatQ adalah produksi minyak berlebih memang jadi lebih terkendali selama kurang lebih pemakaian 6 bulan secara berselang (dengan penggunaan produk skincare lain).

Namun, pada kulit kombinasi cenderung berminyak, produksi minyak di wajah bisa berkurang bahkan cenderung membuat kulit jadi kering. Efek mencerahkan dan mengecilkan tampilan pori-pori pun belum begitu terlihat.

Harga Avoskin Hydrating Treatment Essence ukuran 100 ml adalah Rp109.000.

Sayang, tidak seperti PHTE Avoskin, Avoskin Hydrating Treatment Essence tidak ada versi mininya.

3

Review Avoskin Miraculous Retinol Toner

Review Avoskin Miraculous Retinol TonerReview Avoskin Miraculous Retinol Toner (Sumber: Toko SehatQ)Cek Sekarang

Retinol jadi salah satu kandungan dalam produk skincare penting bagi Anda yang ingin tampak awet muda.

Avoskin sendiri merilis rangkaian produk Miraculous Retinol, yang terdiri dari toner dan serum.

Dalam artikel ini, SehatQ akan review Avoskin Miraculous Retinol Toner dari salah seorang pengguna serum retinolnya.

Avoskin Miraculous Retinol Toner dikemas dalam botol plastik berwarna cokelat tua ukuran 100 ml.

Beberapa kandungan utama dalam avoskin toner ini adalah niacinamide, retinol, peptida, dan diperkaya dengan ekstrak buah delima untuk mengurangi tampilan garis halus dan tanda penuaan lainnya, menjaga kulit tetap kenyal, serta mencerahkan kulit.

Berkat berbagai kandungan tersebut, Avoskin Miraculous Retinol Toner diklaim efektif untuk meregenerasi sel kulit dan meningkatkan produksi kolagen.

Berbeda dengan tekstur toner pada umumnya yang cair, Avoskin Miraculous Retinol Toner memiliki tekstur yang cukup kental dan berwarna agak keruh.

Oleh sebab itu, penggunaannya akan lebih nyaman langsung dituang ke telapak tangan dan ditepuk-tepuk ke wajah dan leher secara merata.

Tidak ada wewangian tertentu dari toner ini. Hanya, samar-samar tercium aroma obat yang mungkin berasal dari kandungan bahan aktif kimia di dalamnya. Meski demikian, aromanya masih bisa ditoleransi karena tidak cukup mengganggu.

Untuk efek yang dirasakan selama penggunaan lebih dari 6 bulan, mungkin manfaat yang diklaim tidak terasa maksimal karena tidak dibarengi dengan penggunaan serum Miraculous Retinol.

Namun, kamu yang punya masalah jerawat, penggunaan toner retinol dari Avoskin ini bisa menimbulkan efek yang menjanjikan karena jerawat jadi kempis setelahnya.

Buat kamu yang tertarik mencoba, dapatkan Avoskin Miraculous Retinol Toner mulai dari Rp163.000.

4

Review Avoskin Miraculous Refining Toner

Review Avoskin Miraculous Refining TonerAvoskin Miraculous Refining Toner (Sumber: Toko SehatQ)Cek Sekarang

Produk unggulan Avoskin selanjutnya adalah Avoskin Miraculous Refining Toner.

Hadir satu rangkaian bersama serum wajahnya, kali ini SehatQ akan review Avoskin Miraculous Refining Toner-nya saja.

Avoskin Miraculous Refining Serum berfungsi sebagai eksfoliasi kulit karena mengandung 10% alpha hydroxy acids/AHA dan 3% beta hydroxy acids/BHA sebagai zat eksfoliator.

Selain itu, ada kandungan 2% niacinamide, ceramide, polyglutamic acid, serta ekstrak alami raspberry, aloe vera, seaweed, dan chamomile.

Seluruh bahan tersebut diklaim dapat membantu proses pengelupasan kulit sehingga kulit tampak cerah berseri dan lembap, tanpa membuat kulit kering. Bahkan, aman digunakan oleh pemilik kulit rentan jerawat sekalipun.

Seperti serum wajah pada umumnya, tekstur Avoskin Miraculous Refining Toner cukup kental, tetapi dengan warna putih keruh.

Tidak ada wewangian tertentu dari serum ini, hanya samar-samar tercium aroma obat yang mungkin berasal dari kandungan bahan aktif kimia di dalamnya. Meski demikian, aromanya masih bisa ditoleransi karena tidak cukup mengganggu.

Efek yang dirasakan selama pemakaian kurang lebih 6 bulan, manfaat yang ditawarkan memang efektif. Kulit mengalami pengelupasan berkat kandungan AHA dan BHA di dalamnya.

Manfaat pengelupasan sel kulit mati agar wajah cerah akan terasa maksimal bila kamu juga menggunakan Avoskin Miraculous Refining Serum.

Namun, pada kulit kombinasi cenderung berminyak, area pipi justru semakin kering selama beberapa hari setelah satu hari penggunaannya.

Kamu bisa mendapatkan Avoskin Miraculous Refining Toner dengan harga Rp239.000.

Artikel review merupakan opini penulis, dan tidak bisa digunakan sebagai pengganti saran medis. Sebelum mencoba rekomendasi tersebut, pembaca dihimbau untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.
Kulit SehatPerawatan KulitKesehatan KulitKulit Dan KecantikanPerawatan Wajah

Avoskin. https://www.avoskinbeauty.com/
Diakses pada 19 Maret 2021

Toko. https://toko.sehatq.com/
Diakses pada 19 Maret 2021

Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Klik disini untuk konsultasi langsung dengan dokter