Beauty & Skincare

7 Rekomendasi Vaseline Lip Therapy untuk Jaga Kelembapan Bibirmu

07 Apr 2021|Dina Rahmawati
Vaseline Lip Therapy membantu melembapkan bibirVaseline Lip Therapy bantu atasi bibir kering dan pecah-pecah

Bibirmu kering dan pecah-pecah? Masalah ini tentunya sangat menjengkelkan karena bisa mengganggu penampilan. Tenang, Vaseline Lip Therapy bisa menjadi solusinya. Produk perawatan bibir ini dapat membantu melembapkan dan membuat bibir tampak lebih sehat.

Vaseline Lip Therapy memiliki kandungan utama petroleum jelly murni yang dicampur dengan berbagai minyak mineral dan lilin. Jika digunakan secara rutin, niscaya bibirmu dapat terasa lebih lembut dan kenyal. 

Rekomendasi Vaseline Lip Therapy

Vaseline Lip Therapy dapat diaplikasikan sesuai kebutuhanmu, baik di pagi hari, sebelum tidur, atau saat bibir terasa kering. Nah, berikut adalah sejumlah rekomendasi varian Vaseline Lip Therapy yang bisa kamu coba.

1

Vaseline Lip Therapy Original

Vaseline Lip Therapy Original nyaman di bibirVaseline Lip Therapy Original terbuat dari 100 persen petroleum jelly murni (sumber foto:vaseline.com)

Vaseline Lip Therapy Original dapat membantu melembapkan bibir kering dan pecah-pecah dengan baik. Produk ini terbuat dari 100 persen petroleum jelly murni yang aman bagi kulit bibir. Penggunaan secara rutin dapat membuat bibirmu tampak berkilau alami. 

“Nyaman di bibir, gak lengket, dan gak bikin bibir berminyak,” ujar FAI seorang ibu rumah tangga yang telah menggunakan produk ini selama 1 tahun lamanya. 

Namun, ada sedikit aroma yang mungkin tidak disukai sebagian orang. Vaseline Lip Therapy Original ukuran jar 7 gram dibanderol dengan harga sekitar Rp25.800.

2

Vaseline Lip Therapy Rosy

Vaseline Lip Therapy Rosy memiliki aroma mawar yang lembutVaseline Lip Therapy Rosy beraroma mawar yang nyaman di hidung (sumber foto:vaseline.com)

Vaseline Lip Therapy Rosy mengandung petroleum jelly murni dengan aroma mawar yang lembut sehingga nyaman di hidung. Produk ini diklaim dapat memberikan kelembapan yang tahan lama pada bibir. 

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips juga dapat membuat bibirmu tampak lebih sehat dan berwarna merah muda alami karena membantu mengelupas sel-sel kulit mati. 

Namun, teksturnya sedikit lengket dan terasa agak berat di bibir. Vaseline Lip Therapy Rosy Lips dengan ukuran jar 7 gram bisa kamu bawa pulang dengan mengeluarkan uang sekitar Rp25.800.

3

Vaseline Lip Therapy Cocoa Butter

Vaseline Lip Therapy Cocoa Butter mengandung vitamin EVaseline Lip Therapy Cocoa Butter bantu mengembalikan warna asli bibir (sumber foto:vaseline.com)

Vaseline Lip Therapy Cocoa Butter diformulasikan dengan petroleum jelly, cocoa, dan shea butter. Vitamin E yang terkandung di dalamnya dapat melembapkan sekaligus melembutkan bibir.

“Vaseline Lip Therapy Cocoa Butter bikin bibirku lembap untuk waktu yang lama”, ujar NF seorang mahasiswi. Tidak hanya itu, produk ini juga dapat membantu memudarkan warna hitam pada bibir dan mengembalikan warna aslinya. 

Sama dengan varian lainnya, Vaseline Lip Therapy Cocoa Butter ukuran jar 7 gram dijual dengan harga sekitar Rp25.800.

4

Vaseline Lip Therapy Creme Brulee

Vaseline Lip Therapy Creme Brulee memiliki aroma yang menggiurkanVaseline Lip Therapy Creme Brulee bantu menjaga kelembapan bibir (sumber foto:vaseline.com)

Vaseline Lip Therapy Creme Brulee mengandung petroleum jelly dengan aroma creme brulee yang menggiurkan. Produk ini membantu merawat bibir supaya tetap sehat dan menjaga kelembapannya.

“Aku pakainya sebelum tidur dan pagi-pagi, wanginya enak banget, harganya terjangkau, cocok di bibir karena bikin lembapnya pas,” ujar RY seorang karyawan swasta yang menggunakan produk ini selama 5 bulan.

Vaseline Lip Therapy Creme Brulee juga telah terbukti secara klinis membantu mengatasi bibir kering. Vaseline Lip Therapy ukuran jar 7 gram ini dibanderol dengan harga sekitar Rp25.800.

5

Vaseline Lip Therapy Aloe Vera Stick

Vaseline Lip Therapy Aloe Vera Stick bantu lindungi bibir dari sinar UVVaseline Lip Therapy Aloe Vera Stick mengandung 11-20 SPF (sumber foto:vaseline.com)

Vaseline Lip Therapy Aloe Vera diformulasikan dengan petroleum jelly murni dan lidah buaya. Kandungan vitamin E-nya dapat membantu menghidrasi dan melembutkan bibirmu dengan baik. 

Selain itu, Vaseline Lip Therapy Aloe Vera juga mengandung 11-20 SPF yang bisa melindungi bibir dari paparan sinar UV. Produk ini tersedia dalam kemasan stick sehingga mudah dibawa dan digunakan. 

Untuk mendapatkan Vaseline Lip Therapy Aloe Vera ukuran 4,8 gram, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp20.900.

6

Vaseline Lip Therapy Gold Dust Tin

Vaseline Lip Therapy Gold Dust Tin memiliki butir-butir kilauan emasVaseline Lip Therapy Gold Dust Tin membuat bibir lebih berkilau (sumber foto:vaseline.com)

Vaseline Lip Therapy Gold Dust Tin merupakan varian yang unik. Produk ini memadukan butir-butir kilauan emas, warna peach yang cerah, dan aroma pir yang nikmat. 

Kamu bisa melihat bibirmu yang lebih berkilau setelah menggunakan Vaseline Lip Therapy Gold Dust Tin. Manfaat lainnya yang bisa kamu nikmati adalah terjaganya kelembapan di bibir sehingga bibir kering dan pecah-pecah dapat diredakan. 

Vaseline Lip Therapy Gold Dust Tin tersedia dalam kemasan kaleng berukuran kecil. Namun, harganya bisa dibilang cukup mahal ketimbang varian lainnya, yaitu sekitar Rp150.000 untuk ukuran 17 gram.

7

Vaseline Lip Therapy Advanced Healing Tube

Vaseline Lip Therapy Advanced Healing Tube melembapkan bibir lebih dalamVaseline Lip Therapy Advanced Healing Tube terbuat dari petrolleum jelly yang dimurnikan tiga kali lipat (sumber foto:vaseline.com)

Vaseline Lip Therapy Advanced Healing Tube terbuat dari petroleum jelly yang dimurnikan sebanyak tiga kali lipat. Produk ini dapat membantu melembapkan bibir yang kering secara lebih dalam.

Penampilan bibir pun menjadi lebih baik dari waktu ke waktu jika Anda menggunakan Vaseline Lip Therapy Advanced Healing Tube secara rutin. 

Kemasan yang berbentuk tube juga membuatnya mudah diaplikasikan pada bibir. Harga Vaseline Lip Therapy Advanced Healing Tube cukup tinggi dibandingkan varian lainnya, yaitu sekitar Rp68.000 untuk ukuran 10 gram.

Artikel review merupakan opini penulis, dan tidak bisa digunakan sebagai pengganti saran medis. Sebelum mencoba rekomendasi tersebut, pembaca dihimbau untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.
Perawatan KulitHiperpigmentasi BibirBibir Kering

Vaseline. https://www.vaseline.com/us/en/products/lip-care/vaseline-lip-therapy-original-mini.html
Diakses pada 07 April 2021

Vaseline. https://www.vaseline.com/us/en/products/lip-care/vaseline-lip-therapy-rosy-mini.html
Diakses pada 07 April 2021

Vaseline. https://www.vaseline.com/us/en/products/lip-care/vaseline-lip-therapy-cocoa-butter-mini.html
Diakses pada 07 April 2021

Vaseline. https://www.vaseline.com/us/en/products/lip-care/vaseline-lip-therapy-creme-brulee-mini.html
Diakses pada 07 April 2021

Vaseline. https://www.vaseline.com/us/en/products/lip-care/vaseline-lip-therapy-aloe-vera-stick.html
Diakses pada 07 April 2021

Vaseline. https://www.vaseline.com/us/en/products/lip-care/vaseline-lip-therapy-gold-dust.html
Diakses pada 07 April 2021

Vaseline. https://www.vaseline.com/us/en/products/lip-care/vaseline-lip-therapy-advanced-healing-tube.html
Diakses pada 07 April 2021

Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Klik disini untuk konsultasi langsung dengan dokter