Mom & Baby

6 Rekomendasi Susu untuk Program Kehamilan yang Bagus

03 Sep 2021|Dina Rahmawati
Susu untuk program kehamilan dapat membantu menunjang nutrisi calon ibuSusu untuk program kehamilan mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan tubuh

Saat menjalani program hamil, asupan gizi dari makanan dan minuman penting untuk diperhatikan. 

Kamu bisa mengonsumsi susu untuk program kehamilan untuk membantu memenuhi nutrisi yang diperlukan tubuh dalam mempersiapkan kehamilan. Susu untuk program hamil juga disinyalir dapat membantu meningkatkan kesuburan calon ibu agar cepat hamil, lho

Meski demikian, kamu tidak boleh sembarangan dalam memilih susu ini. Pastikan susu program hamil mengandung asam folat, zat besi, kalsium, zinc, dan beragam nutrisi lainnya. 

Kamu bisa memastikannya lewat informasi nilai gizi yang tertera pada label kemasan. Untuk memberikan kemudahan dalam memilihnya, berikut adalah rekomendasi susu untuk program kehamilan bagi calon ibu.

Rekomendasi susu untuk program kehamilan

1

Prenagen Esensis

Rekomendasi susu untuk program kehamilan: Prenagen EsensisPrenagen Esensis dapat dikonsumsi empat bulan sebelum persiapan hamilCek Sekarang

Prenagen Esensis dapat menunjang nutrisi yang dibutuhkan wanita dalam mempersiapkan program hamil. Di dalamnya terkandung berbagai nutrisi penting, seperti asam folat, fosfor, kalsium, serat inulin, magnesium, vitamin D, dan zinc.

Susu Prenagen untuk program hamil ini juga dapat menjaga organ reproduksi agar tetap sehat dan berfungsi lebih baik, serta dianggap membantu meningkatkan kesuburan. Kamu bisa mengonsumsinya empat bulan sebelum persiapan hamil.

Susu program hamil Prenagen Esensis juga rendah lemak sehingga tidak akan menyebabkan kamu mudah gemuk. Susu untuk program kehamilan ini tersedia dalam varian rasa vanila, cokelat, dan mocca yang lezat.

Jika ingin membawa pulang Prenagen Esensis 180 gram, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp34.000.

2

Lactamil Inisis

Rekomendasi susu untuk program kehamilan: Lactamil InisisLactamil Inisis diformulasikan khusus dengan Acti Duobio+Cek Sekarang

Merek susu program hamil yang bagus selanjutnya adalah Lactamil Inisis. Kamu bisa mengonsumsinya sejak merencanakan kehamilan. 

Susu program hamil ini diformulasikan khusus dengan Acti Duobio+ yang diklaim dapat mendukung nutrisi calon ibu hamil dan janin nantinya.. 

Lactamil Inisis juga tinggi akan asam folat dan omega 6. Selain itu, terdapat zat besi, vitamin B6, vitamin C, dan vitamin D3 yang membantu memenuhi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan calon ibu. Nah, susu untuk program kehamilan ini tersedia dalam rasa cokelat.

Untuk mendapatkan Lactamil Inisis 200 gram, siapkan uang sebesar Rp36.200.

3

Anmum Materna

Rekomendasi susu untuk program kehamilan: Anmum MaternaAnmum Materna memiliki kandungan nutrisi yang lengkap (sumber foto: anmum.com)

Anmum Materna diformulasikan bagi wanita yang sedang merencanakan kehamilan maupun ibu hamil. Mengonsumsi susu ini dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisimu karena memiliki kandungan yang lengkap.

Di dalamnya terdapat nuelipid, DHA, folat, omega 3, omega 6, serat pangan, kalsium, zat besi, dan berbagai vitamin penting yang baik untuk menunjang persiapan kehamilan. 

Susu untuk program hamil Anmum tersedia dalam varian rasa vanila, strawberry, dan cokelat yang bisa kamu pilih sesuai selera. 

Anmum Materna 200 gram dibanderol dengan harga Rp44.000.

4

Enfamama A+

Rekomendasi susu untuk program kehamilan: Enfamama A+Enfamama A+ tidak membuat mual dan lebih rendah gula (sumber foto: enfa.co.id)

Enfamama A+ mengandung delapan nutrisi penting untuk mempersiapkan kehamilan. Susu ini tinggi akan asam folat, kalsium, zat besi, dan vitamin C yang bermanfaat dalam mendukung kehamilan dan pertumbuhannya.

Selain itu, susu Enfamama A+ diklaim mampu menunjang perkembangan janin. Susu untuk program hamil ini memiliki varian rasa cokelat yang lezat, tidak membuat mual, dan lebih rendah gula. 

Tertarik mencoba Enfamama A+? Kamu harus menyiapkan budget sekitar Rp89.000 untuk kemasan kotak 400 gram.

5

Frisian Flag Mama

Rekomendasi susu untuk program kehamilan: Frisian Flag MamaFrisian Flag Mama mengandung protein dan serat pangan inulin (sumber foto: frisianflag.com)

Frisian Flag Mama diformulasikan khusus untuk membantu memenuhi kebutuhan gizi calon ibu, ibu hamil, maupun ibu menyusui. Susu ini mengandung protein, serat pangan inulin, zat besi, kalsium, asam folat, serta 29 multivitamin dan mineral penting.

Susu Frisian Flag Mama dapat disajikan dengan air hangat ataupun air dingin. Harganya pun ramah di kantong, lho

Untuk kemasan kotak 200 gram, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp23.800.

6

Frisomum Gold Dualcare+

Rekomendasi susu untuk program kehamilan: Frisomum Gold Dualcare+Frisomum Gold Dualcare+ kaya nutrisi untuk menunjang rencana kehamilan (sumber foto: friso.co.id)

Frisomum Gold Dualcare+ kaya nutrisi untuk menunjang rencana kehamilan maupun pada masa kehamilan. Susu ini mengandung prebiotik yang dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan ibu.

Selain itu, ada pula kandungan zat besi, kalsium, dan asam lemak penting. Kandungan sukrosa yang rendah juga dapat menjaga berat badanmu tetap ideal. 

Frisomum Gold Dualcare+ 400 gram dibanderol dengan harga Rp94.081.

Nutrisi Ibu HamilMerencanakan KehamilanMakanan Untuk HamilSusu

SehatQ. https://www.sehatq.com/artikel/adakah-susu-untuk-program-hamil-yang-bikin-makin-subur
Diakses pada 20 Agustus 2021

Anmum. https://www.anmum.com/id/id/products/anmum-materna
Diakses pada 20 Agustus 2021

Frisian Flag. https://www.frisianflag.com/produk/susu-ibu-balita/Frisian-Flag-Mama
Diakses pada 20 Agustus 2021

Frisco. https://www.friso.co.id/kehamilan/frisomum-gold/susu-frisomum-gold-dualcare
Diakses pada 20 Agustus 2021

Toko SehatQ. https://toko.sehatq.com/produk/prenagen-esensis-susu-bubuk-rasa-vanila-box-180-g
Diakses pada 20 Agustus 2021

Toko SehatQ. https://toko.sehatq.com/produk/lactamil-inisis-minuman-awal-kehamilan-coklat-200-g
Diakses pada 20 Agustus 2021

Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Klik disini untuk konsultasi langsung dengan dokter