Gym & Sport

3 Rekomendasi Sepeda Lipat Polygon dan Daftar Harganya

20 Sep 2021|Fadli Adzani
Sepeda lipat PolygonTerdapat beberapa jenis sepeda lipat Polygon yang dapat kamu jadikan pilihan.

Selain sepeda gunung, BMX, dan road bike, Polygon juga menawarkan beberapa sepeda lipat yang kualitasnya dengan kualitas yang patut kamu pertimbangkan.

Dengan desain menarik dan warnanya yang variatif, sepeda lipat Polygon bisa dibilang cukup populer di pasaran. Ditambah lagi harganya yang cukup ramah di kantong.

Bagi kamu yang sedang mencari sepeda lipat berkualitas dengan harga terjangkau, berikut adalah daftar sepeda lipat Polygon beserta spesifikasinya yang bisa kamu simak.  

3 rekomendasi sepeda lipat Polygon terbaik dan harganya

1

Urbano 3

sepeda lipat polygon urbano 3Sepeda lipat Polygon Urbano 3 (Sumber: Polygon)

Urbano 3 adalah sepeda lipat Polygon yang diklaim ideal untuk penggunaan sehari-hari, misalnya berangkat ke kantor atau ke pasar untuk belanja.

Ukuran sepeda lipat Polygon Urbano 3 ini cukup kecil dan bobotnya dianggap ringan sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Terutama, untuk pekerja yang suka bersepeda ke kantor. Sepeda yang bisa dilipat hingga ukurannya kecil ini mudah dimasukkan ke dalam mobil atau kendaraan umum sehingga tidak memakan tempat.

Salah satu keunggulan sepeda lipat Polygon Urbano 3 adalah material kerangkanya yang terbuat dari ALX alloy. Teknologi ini diklaim membuat kerangka sepedanya menjadi lebih ringan sehingga mudah dikendarai.

Perlu diingat, sepeda lipat Polygon Urbano 3 didesain untuk bisa dikendarai dengan posisi tegak sehingga kamu merasa nyaman dan bisa melihat ke depan dengan jelas.

Harga sepeda lipat Polygon Urbano 3 yang tersedia dalam warna merah dan hitam ini dibanderol mulai dari Rp4.200.000-an.

2

Urbano I3

sepeda lipat polygonSepeda lipat Polygon Urbano I3 (Sumber: Polygon)

Sepeda lipat Polygon Urbano I3 merupakan sepeda yang diklaim cocok dikendarai untuk menjelajahi perkotaan sambil gowes santai.

Sepeda lipat Polygon ini didesain sedemikian rupa agar pengendaranya dapat duduk dengan tegak saat mengendarainya.

Untuk kamu yang suka membawa banyak barang saat bersepeda, sepeda lipat Polygon Urbano I3 ini bisa jadi pilihan yang tepat. DI bagian belakangnya disediakan rak untuk menaruh tas atau perlengkapan lainnya.

Sepeda lipat berbobot 11,6 kilogram (kg) ini memiliki ukuran ban 20" dan kerangka yang terbuat dari alloy.

Harga sepeda lipat Polygon Urbano I3 dipatok mulai dari Rp5.900.000 hingga Rp9.000.000-an.

3

Urbano 5

sepeda lipat polygonSepeda lipat Polygon Urbano 5 (Sumber: Polygon)

Kalau dari tadi kita sudah membahas sepeda lipat Polygon seri Urbano 3, sekarang saatnya beralih ke 'saudaranya', yakni Urbano 5.

Sebenarnya, sepeda lipat Polygon Urbano 5 memiliki beberapa kesamaan dengan Urbano 3. Sepeda ini memiliki ukuran yang cukup kecil dan dapat dilipat sehingga mudah dibawa ke mana-mana.

Selain itu, sepeda lipat Polygon Urbano 5 ini dibuat dengan bahan yang sama, yakni ALX alloy yang diklaim ringan saat dikendarai.

Dari segi warna, sepeda lipat Urbano 5 tersedia dalam warna biru yang dipadukan dengan jingga dan warna hijau army yang dikombinasikan dengan kuning.

Sepeda lipat Polygon Urbano 5 digadang-gadang memiliki rem yang pakem. Jadi, kamu tidak perlu khawatir saat memacunya dengan cepat.

Harga sepeda lipat Polygon ini sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Urbano 3, yakni mulai dari Rp5.350.000-an.

OlahragaTips Bersepeda

Polygon Bikes. https://www.polygonbikes.com/id/
Diakses pada 6 Agustus 2021

Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email