Beauty & Skincare

Rekomendasi Semua Varian Primer Water dari Studio Tropik

09 Oct 2021|Nurul Rafiqua
Rekomendasi Semua Varian Primer Water dari Studio TropikStudio Tropik Primer Water adalah primer pertama dengan bentuk cair

Penggunaan primer akan membuat makeup lebih menempel pada kulit. Jika biasanya primer tersedia dalam bentuk krim atau gel, Studio Tropik, tampil beda dengan menghadirkan primer berbentuk air atau priming water.

Studio Tropik merupakan brand lokal pertama yang memperkenalkan primer dalam bentuk spray cair. Menariknya lagi, priming water dari Studio Tropik ini memiliki kegunaan lain selain untuk “menyiapkan” kulit wajah sebelum dirias. Priming water ini juga bisa digunakan sebagai face mist atau setting spray yang bisa digunakan di akhir riasan.

Studio Tropik priming water tersedia dalam 3 varian yang menyesuaikan berbagai jenis kondisi kulit. 

1

ORIGINAL PRIMING WATER

Rekomendasi Primer Water Studio Tropik: ORIGINAL PRIMING WATERORIGINAL PRIMING WATER (sumber: Studiotropik.com)

Untuk kamu yang punya kulit normal to oily, Original Priming Water dari Studio Tropik ini bisa jadi pilihan yang tepat. Produk ini mengandung pelembap yang memberikan kesan ‘soft matte’ pada wajah.

Kandungan aloe vera-nya bisa menenangkan kulit, melawan peradangan, sekaligus menjadi moisturizer bagi kulit. Selain itu, tambahan rose water pada primer ini juga berfungsi sebagai anti-aging serta membantu melembutkan, dan menyeimbangkan pH kulit.

Original Priming Water punya wangi yang lembut dan segar, jadi tidak mengganggu penciuman pada saat diaplikasikan.

Kamu bisa mengaplikasikan priming water ini sebelum menggunakan makeup untuk mendapatkan kulit yang bouncy dan hasil makeup yang menempel sempurna dengan finish semi matte. Produk ini juga bisa disemprotkan pada beauty blender agar foundation lebih mudah menempel dengan lebih merata di kulit.

Studio Tropik Priming Water Original dikemas dalam botol berwarna biru keabuan yang chic. Aplikatornya mungkin terasa agak berat untuk disemprotkan di awal, tapi akan semakin mudah ditekan pada penggunaan selanjutnya.

Daya semprot priming water ini juga cukup menyebar dengan mist yang terasa halus. Dengan isi 150ml, primer ini dirasa akan cukup awet untuk mengcover segala kebutuhan kamu baik sebagai priming water, face mist, ataupun setting spray.

Harga harga Studio Tropik Original Priming Water: Rp99.000

2

BALANCING PRIMING WATER

Rekomendasi Primer Water Studio Tropik: BALANCING PRIMING WATERBALANCING PRIMING WATER (sumber: Studiotropik.com)

Balancing Priming Water adalah salah satu varian primer Studio Tropik untuk hasil makeup yang terlihat matte. Oleh karena itu, produk ini memang lebih ditujukan untuk pemilik kulit oily hingga acne prone.

Kandungan zinc-nya akan membantu mengendalikan minyak berlebih tanpa membuatnya kering, apalagi terasa seperti tertarik. Ditambah lagi, kandungan niacinamide di dalamnya bisa membantu penyembuhan jerawat sekaligus memperbaiki tekstur kulit.

Kamu bisa menyemprotkan produk ini setelah menggunakan pelembap, tepat sebelum berias untuk hasil makeup matte seharian. Bisa juga digunakan di akhir makeup agar riasan tetap terkunci tanpa cakey atau lumer.

Balancing Priming Water Studio Tropik dikemas dalam botol 150ml berwarna kuning cerah yang kalem. Daya semprotnya juga kencang dan menyebar sempurna ke seluruh wajah.

Untuk kamu yang sering berpergian, varian ini juga menyediakan travel size-nya di botol berisi 30ml.

Harga harga Studio Tropik Balancing Priming Water: Rp99.000 untuk full size isi 150ml dan Rp39.000 untuk Bb size isi 30ml

3

FLAWLESS PRIMING WATER

Rekomendasi Primer Water Studio Tropik: FLAWLESS PRIMING WATERFLAWLESS PRIMING WATER (sumber: Studiotropik.com)

Suka dengan tampilan glowing ala makeup Korea? Flawless Priming Water ini cocok untuk kamu yang ingin tampilan makeup yang glowing.

Flawless Priming Water ini pas digunakan pemilik kulit kering untuk hasil akhir makeup dewy, alias wajah tampak lembap tapi tetap natural.

Produk ini punya kandungan rose water yang berfungsi sebagai anti-aging. Selain itu, ada aloe vera yang bisa mengurangi iritasi, melembapkan, serta menyegarkan kulit.

Selain kedua bahan tersebut, priming water ini juga mengandung gliserin dan L-Securancy dari ekstrak kacang kedelai yang dapat mengunci kelembapan kulit.

Studio Tropik Priming Water varian Flawless dikemas dengan botol berwarna pink yang terlihat girly minimalist. Daya semprotnya masih sama, cukup kencang dan menyebar. Wanginya pun lembut, sehingga tidak mengganggu kamu yang mungkin sensitif terhadap parfum.

Jika eyeshadow kamu kurang pigmented, priming water ini juga bisa diandalkan untuk bantu “mengeluarkan” warnanya. Cukup semprotkan sedikit ke kuas, lalu ambil produk eyeshadow kesayanganmu.

Untuk menghasilkan makeup yang glowing dan dewy ala makeup Korea, kamu cukup semprotkan Flawless Priming Water ini sebagai setting spray di akhir makeup untuk mengunci hasil riasanmu.

Harga Studio Tropik Flawless Priming Water Rp99.000 untuk isi 150ml

Produk KecantikanKosmetik

Studiotropik. www.Studiotropik.com
Diakses pada 28 September 2021

Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email