Beauty & Skincare

Review Berbagai Varian lipstik Pixy untuk Bibir Cerah Memesona

10 Sep 2021|Nurul Rafiqua
Rekomendasi Lipstik Pixy, Pilihan lipstik terjangkau di Bawah 100 ribuDengan formula yang berkualitas, lipstik pixy memiliki rentang harga yang terjangkau

Lipstik rasanya sudah menjadi kebutuhan pokok bagi para pecinta makeup. Dengan menambahkan lipstik di riasan, kesan cerah pada wajah bisa langsung terpancar. Bahkan, mood kita selama beraktivitas juga bisa ikut naik dengan memakai lipstik yang berbeda warna setiap harinya.

Untuk itulah lipstik Pixy hadir dengan varian yang luas. Sebagai salah satu brand kosmetik yang telah lama bercokol di dunia kecantikan Indonesia, Pixy tentunya memiliki rangkaian lipstik yang lengkap dengan berbagai tema, baik dari segi tekstur maupun warna.

Dengan formula yang berkualitas, lipstik pixy tak hanya bisa membuat bibir tampak lebih cantik tapi juga dapat menjaga sehatnya bibir. Rata-rata produk lipstik dari Pixy dibuat dari formula yang ringan namun tetap tahan lama. Beberapa di antaranya bahkan diperkaya dengan zat khusus agar senantiasa menjaga kelembapan bibir.

Pixy Cosmetics merupakan merek yang konsisten dalam menghadirkan produk yang terjangkau.  Semua jenis lipstiknya bahkan dibanderol dengan harga yang ramah di kantong, yakni di bawah Rp100.000.

Rekomendasi varian lipstik Pixy terbaik

Sebelum menentukan lipstik mana yang bisa jadi koleksi kamu, yuk kita intip review lengkapnya di bawah ini.

1

Pixy Lip Conditioner

Rekomendasi Lipstik Pixy: Pixy Lip ConditionerPixy Lip Conditioner (sumber: pixy.co.id)

Lip Conditioner dari Pixy ini merupakan pelembap bibir yang merawat sekaligus memberi warna dengan efek transparan. Diperkaya dengan Lip Conditioning Agent yang berfungsi untuk menjaga bibir tetap lembap dan terasa lembut.

Kandungan vitamin E nya berperan sebagai pelembap untuk bibir yang kering dan pecah-pecah. Cocok untuk digunakan saat beraktifitas di luar ruangan (outdoor) atau saat diam di ruangan ber-AC.

Produk ini merupakan lip balm yang biasa digunakan sebagai base sebelum menggunakan lipstik. Selain itu, lip conditioner ini juga bisa mempercantik tampilan kamu sehari-hari. Tidak hanya tersedia dengan warna yang bening (clear) tapi ada 3 warna cantik yang lainnya antara lain Red, Orange dan Pink.

Dikemas dalam silinder pendek seperti lipstik pada umumnya, kemasannya dipercantik dengan warna pink yang soft.

Harga lipstik Pixy Lip Conditioner: mulai dari Rp27.000

2

Pixy Lip Cream

Rekomendasi Lipstik Pixy: Pixy Lip CreamPixy Lip Cream (sumber: pixy.co.id)

Lip cream ini merupakan salah satu produk best seller dari Pixy, berkat ketahanan yang maksimal dan varian warnanya yang cantik. Teksturnya kental tapi tetap mudah untuk dipulas pada bibir.

Hasil akhir dari lipcream ini adalah vivid-matte, dengan pigmen yang nyata dan tahan lama. Sayangnya, tampilan matte dari produk ini kadang membuat bibir terasa agak kering sehingga garis-garis halus di bibir jadi terlihat jelas. Maka dari itu, disarankan untuk menggunakan lipbalm sebelum menggunakan lip cream ini.

Varian lip cream pixy menawarkan jenis warna yang cukup banyak, yakni ada 16 shade. Dari rentang warna terang seperti Party Red, Classic Red, dan Uptown Peach, hingga warna yang kalem dengan nuansa nude seperti Chic Rose, Mild Peach, sertaCheeky Coral. Adapula shade yang lebih gelap dan bold seperti Edgy Plum, Sweet Choco, dan Bold Maroon.

Packaging-nya dibuat minimalis dengan kesan elegan. Dikemas dalam tube silinder yang didominasi warna hitam dengan aksen snow flakes khas Pixy. Pada kemasannya juga sudah dilengkapi dengan brush aplicator yang sudah menyatu di bagian tutupnya.

Bagian bawah dari kemasan dibuat transparan, jadi bisa memudahkan kamu untuk melihat warna dari lipcream tersebut.

Harga lipstik Pixy Lip Cream: sekitar Rp54.000

3

Pixy Get Inked!

Rekomendasi Lipstik Pixy: Pixy Get Inked!Pixy Get Inked! (sumber: pixy.co.id)

Jika kamu suka dengan riasan bibir yang segar tapi tetap ringan di bibir, kamu bisa pilih salah satu lip tint dari Pixy, yaitu Pixy Get Inked!. Produk ini merupakan lip tint yang memiliki formula light dengan daya tahan yang lama.

Pixy Get Inked! tidak akan membuat bibir kamu kering karena kandungan aloe vera di dalamnya mampu untuk menjaga kelembapan bibir. Teksturnya terasa cair, sama dengan lip tint kebanyakan. Tapi, karena terasa ada sedikit tekstur gel di dalamnya, membuat lip tint ini memiliki daya tutup alias coverage yang lumayan tinggi untuk produk di kelasnya.

Produk ini memiliki 5 varian shade dengan basic rona merah yang terkesan cerah ceria. Terdiri dari jenis warna Pink Pleasures, Maroon Madness, Burgundy Crush, Adorable Magenta dan Obvious Orange.

Pixy Get Inked! Dikemas dalam tube plastik yang simple dan praktis. Tube dari lip tint ini juga terlihat sangat cantik dengan warna gradasi yang mewakili warna di dalamnya. Aplikator dari lip tint ini juga nyaman digunakan. Dengan ukurannya yang kecil dan miring disatu sisi, memudahkan kamu buat apply lip tint dengan mudah, bahkan sampai ke sudut bibir.

Harga lipstik Pixy Get Inked!: mulai dari Rp55.000

4

Pixy Silky Fit

Rekomendasi Lipstik Pixy: Pixy Silky FitPixy Silky Fit (sumber: pixy.co.id)

Silky Fit adalah lipstik konvensional yang dimiliki Pixy. Lipstik ini memiliki tekstur creamy yang lembut di bibir. Formulanya mampu memberikan hasil dengan coverage yang tinggi dan warna yang nyata.

Kandungan dari lipstik ini juga sudah diperkaya dengan moisturizing agent dan Vit E untuk menjaga bibir tetap lembap dan sehat. Lipstik Silky Fit akan menghasilkan look satin finish  dengan aksen glossy. Lipstik seperti ini memiliki daya transfer yang tinggi sehingga mudah hilang dalam beberapa waktu kedepan. 

Meski begitu, Silky Fit jadi cocok bagi kamu yang punya bibir sensitif karena teksturnya yang lembap tidak akan membuat bibir menjadi bergaris atau kering.

Lipstik ini dikemas dalam dus berwarna hitam dan bagian atasnya mencirikan warna lipstik di dalamnya. Sedangkan untuk bagian dalamnya, terdapat lipstik yang dikemas dalam tube khas lipstik klasik. Dengan bentuk bulat silinder yang ditutupi warna hitam polos dan tambahan nama shade di bagian bawah tube.

Pixy Silky Fit tersedia dalam 14 warna yang mengusung tema berbeda. Beberapa varian memiliki warna-warna earth tone bernada cokelat, seperti Chic Choco, Coffee Chunky dan Hazel Grace. Sebagian lagi memiliki tone merah seperti Rich Red, Cinnamon Twist dan Dynamic Red.

Harga lipstik Pixy Silky Fit: mulai dari Rp36.500

5

Pixy Tint Me!

Rekomendasi Lipstik Pixy: Pixy Tint Me!Pixy Tint Me! (sumber: pixy.co.id)

Pixy Tint Me! adalah produk yang multifungsi. Selain menjadi lip tint, produk ini juga bisa digunakan sebagai blush on.

Pixy Tint Me! dapat menghasilkan tampilan akhir yang natural pada bibir tanpa membuat bibir menjadi kering atau tidak nyaman. Lip tint ini bertekstur sangat cair, seperti air, namun tetap berwarna. Coverage dari produk ini memang cukup sheer atau tipis tapi produk ini bisa dilapis beberapa kali untuk mendapatkan warna yang lebih nyata.

Kemasan dari lip tint ini cukup unik. Dengan tube dominan warna hitam, dengan sedikit space tranparan di bagian bawahnya untuk menunjukkan warna dari isi lip tint tersebut. Aplikatornya berbentuk doe foot, yakni aplikator lipstik yang panjang, kecil dan miring disatu sisinya.

Ada 3 warna pilihan yang ditawarkan Pixy Tint Me, yakni In Red dengan warna cenderung ke merah. On Pink, cocok buat kamu yang ingin terkesan sweet dengan warna pink nya dan That Orange, dengan warna coral yang memberikan kesan kalem.

Harga lipstik Pixy Tint Me!: mulai dari Rp45.000.

6

Pixy Matte in Love

Rekomendasi Lipstik Pixy: Pixy Matte in LovePixy Matte in Love (sumber: pixy.co.id)

Klaim dari Pixy Matte in Love ini adalah lipstik dengan hasil matte dan daya tutup tinggi serta tahan lama. Diperkaya dengan moisturizing agent dan vitamin E untuk menjaga bibir tetap lembap dan cantik memesona.

Namun, karena teksturnya yang padat, daya tahannya tidak selama matte lipstik yang bentuknya cair. Bisa dibilang lipstik ini semi-matte yang tidak meninggalkan rasa kering di bibir. Daya transfernya juga lumayan tinggi, jadi disarankan tetap membawanya kemana pun kamu pergi untuk re-apply setelah makan atau minum.

Range warna dari Pixy Matte in Love menjadi yang terbanyak diantara lipstik Pixy lainnya, yakni ada 20 warna. Mulai dari shade yang kalem seperti shade Ginger Ale, Soft Nude atau Happy Blush hingga yang bold dan unik seperti Think Pink, Deep Plum atau Red Fushion.

Kemasannya sama dengan lipstik pada umumnya dengan bentuk kotak kecil berwarna pink ala Pixy.

Harga lipstik Pixy Matte in Love: mulai dari Rp 43.000

7

Pixy Make It Glow Crayonttention

Rekomendasi Lipstik Pixy: Pixy Make It Glow CrayonttentionPixy Make It Glow Crayonttention (sumber: pixy.co.id)

Pixy Make It Glow Crayonttention adalah lipstik Pixy terbaru yang bertekstur seperti crayon, lembut dan ringan. Daya covernya yang tinggi membuat lipstik ini bisa menutup warna bibir dengan sempurna.

Hasil akhir dari lipstik ini semi-matte jadi tidak membuat bibir terasa kering. Tapi, karena itu, daya transfer dari lipstik ini juga cukup tinggi sehingga bisa terhapus saat makan ataupun minum.

Ujung dari lipstik ini berbentuk kecil untuk memudahkan kamu membuat garis dengan presisi, cocok untuk dijadikan lipliner. Lipstik ini sangat travel friendly karena berbentuk ramping, seperti pulpen yang mudah dibawa ke mana saja.

Kemasannya terkesan mewah dengan warna coklat bronze, sama dengan varian makeup lainnya di seri Make It Glow.

Pixy Make It Glow Crayonttention ini punya 9 shade dengan penamaan unik yang menggambarkan warnanya, antara lain: Maroon Vibes, Redcited, Unbrickable, Fuchsiaristic, Pinkception, Pinkcredible, Glamarose, Mauvein On, Chocolicious, dan Brown This Way.

Harga lipstik Pixy Make It Glow Crayonttention: Rp95.000

Produk KecantikanKosmetik
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email