Makan Sehat

Rekomendasi Produk Twinings Tea Terbaik untuk Segarkan Pikiran

20 Oct 2021|Bayu Galih Permana
Twinnings Tea punya banyak varian dengan beragam manfaat di dalamnyaTwinnings Tea adalah salah satu produk teh berkualitas di Indonesia

Teh merupakan salah satu minuman favorit banyak orang selain kopi. Tak hanya memberikan rasa hangat di badan dan ketenangan ketika diminum, teh juga menawarkan banyak manfaat untuk kesehatan, mulai dari menjaga kesehatan mulut, menjaga fokus, hingga menurunkan risiko penyakit kronis.

Manfaat teh untuk kesehatan tak lepas dari kandungan antioksidan yang terdapat di dalamnya. Selain antioksidan, teh juga mempunyai banyak senyawa bermanfaat lainnya seperti polifenol, katekin, flavonoid, dan kafein.

Dari berbagai macam merk teh di Indonesia, salah satu yang menjadi favorit adalah Twinings Tea. Twinings menyediakan berbagai macam jenis teh dengan beragam khasiat yang berbeda di dalamnya.

Namun perlu diingat, manfaat teh hanya bisa diperoleh secara optimal jika dikonsumsi tanpa gula. Selain itu, kamu yang tidak dapat mengonsumsi kafein sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter apabila hendak minum jenis teh tertentu.

Rekomendasi produk Twinings Tea terbaik

1

Twinings Green Tea

Rekomendasi produk Twinnings Tea terbaikTwinings Green Tea (Sumber foto: Twinnings Indonesia)

Twinings Green Tea memakai daun teh yang dipetik hanya saat pagi hari untuk mendapatkan rasa teh hijau segar. Memberikan sensasi kesegaran saat diminum, teh ini cocok diminum sore hari, setelah seharian lelah beraktivitas.

Konsumsi teh hijau secara rutin bisa membantu membakar lemak tubuh, meningkatkan fungsi otak, sampai meredakan bau mulut. Harga Twinings Green Tea dijual mulai Rp80.000 untuk kemasan teh celup isi 25 kantong.

2

Twinings Darjeeling Tea

Rekomendasi produk Twinnings Tea terbaikTwinings Darjeeling Tea (Sumber foto: Twinnings Indonesia)

Darjeeling Tea dari Twinings menggunakan teh hitam dari kaki gunung Himalaya. Mempunyai karakter yang lembut, konsumsi jenis teh ini dapat membantu meningkatkan kesehatan jantung, menjaga kebersihan mulut, hingga mencegah kanker.

Twinings Tea Darjeeling lebih nikmat diminum ketika hangat dan bisa dikombinasikan dengan susu. Kamu dapat membeli Teh Darjeeling dari Twinings dengan harga mulai Rp80.000 untuk kemasan isi 25 kantong teh celup.

3

Twinings Pure Camomile Tea

Rekomendasi produk Twinnings Tea terbaikTwinings Pure Camomile Tea (Sumber foto: Twinnings Indonesia)

Produk teh celup ini dibuat memakai 100% bunga chamomile. Konsumsinya dapat meredakan stres dengan memberikan efek ketenangan. Kamu yang tidak bisa mengonsumsi kafein boleh minum teh ini karena Twinings Pure Camomile Tea bebas dari kandungan tersebut.

Untuk mendapatkan rasa yang maksimal, rendam teh Twinings ini dalam air panas selama 3 hingga 4 menit. Twinings Pure Camomile Tea dapat kamu beli dengan harga mulai Rp97.000 untuk kemasan isi 25 kantong teh celup.

4

Twinings Lemon Scented Tea

Rekomendasi produk Twinnings Tea terbaikTwinings Lemon Scented Tea (Sumber foto: Twinnings Indonesia)

Twinings Lemon Scented Tea adalah produk yang memadukan antara teh hitam dengan jeruk lemon. Cocok diminum ketika sedang beristirahat, konsumsinya dapat memberi efek kesegaran pada tubuh.

Jika kamu tidak suka minum teh panas, Twinings Lemon Scented Tea juga tetap enak diteguk meski dalam keadaan dingin. Harga Twinings Tea dengan cita rasa lemon ini dibanderol mulai Rp80.000 untuk kemasan isi 25 kantong teh celup.

5

Twinings Lemon and Ginger Tea

Rekomendasi produk Twinnings Tea terbaikTwinings Lemon and Ginger Tea (Sumber foto: Twinnings Indonesia)

Dibuat menggunakan daun teh berkualitas, produk ini menyajikan cita rasa teh yang dipadukan dengan jahe dan jeruk lemon. Teh ini dapat memberi sensasi kehangatan pada tubuh, sehingga cocok diminum saat cuaca sedang dingin.

Bagi kamu yang tak bisa menoleransi kafein, teh ini aman dikonsumsi karena bebas dari senyawa tersebut. Kamu bisa membeli Twinings Lemon and Ginger Tea dengan harga mulai Rp97.000 untuk kemasan teh celup isi 25 kantong.

6

Twinings Pure Peppermint Tea

Rekomendasi produk Twinnings Tea terbaikTwinings Pure Peppermint Tea (Sumber foto: Twinnings Indonesia)

Twinings Pure Peppermint Tea adalah teh tanpa kafein, sehingga aman dikonsumsi oleh siapa saja. Punya sensasi mentol di dalamnya, teh ini dapat diminum setelah makan untuk membantu sistem pencernaan bekerja dengan normal.

Apabila ingin memperoleh rasa manis dalam teh, kamu dapat menambahkan sedikit madu pada hasil seduhannya. Harga teh Twinings dengan cita rasa peppermint ini dijual mulai Rp97.000 untuk kemasan isi 25 kantong teh celup.

7

Twinings Earl Grey Tea

Rekomendasi produk Twinnings Tea terbaikTwinings Earl Grey Tea (Sumber foto: Twinnings Indonesia)

Twinings Earl Grey Tea merupakan teh hitam Cina dengan sentuhan rasa jeruk bergamot. Konsumsi teh earl grey disebut bisa membantu meningkatkan kesehatan pencernaan, serta menurunkan kadar kolesterol dan tekanan darah yang berlebihan.

Teh ini cocok dikonsumsi dalam kondisi panas atau hangat, dengan tambahan susu atau irisan lemon. Harga Twinings Earl Grey Tea dibanderol mulai Rp80.000 untuk kemasan teh celup isi 25 kantong.

8

Twinings English Breakfast Tea

Rekomendasi produk Twinnings Tea terbaikTwinings English Breakfast Tea (Sumber foto: Twinnings Indonesia)

English Breakfast Tea dari Twinings mengombinasikan antara teh hitam Kenya dan Assam. Kaya akan kandungan antioksidan, konsumsinya secara rutin dapat membantu menurunkan risiko penyakit seperti stroke, diabetes, hingga kanker.

Teh ini cocok dikonsumsi saat sarapan dengan makanan-makanan seperti beef bacon, sosis, dan telur. Twinings English Breakfast Tea dapat dibeli dengan harga mulai Rp80.000 untuk kemasan isi 25 kantong teh celup.

Teh

Twinings Indonesia. https://twiningsmoment.com/indonesia/exploreourtea.php
Diakses pada 20 Oktober 2021

Healthline. https://www.healthline.com/nutrition/bergamot-tea
Diakses pada 20 Oktober 2021

WebMd. https://www.webmd.com/diet/health-benefits-darjeeling-tea
Diakses pada 20 Oktober 2021

WebMd. https://www.webmd.com/diet/english-breakfast-tea-health-benefits
Diakses pada 20 Oktober 2021

Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email