Mom & Baby

3 Rekomendasi Minyak Telon Zwitsal yang Bisa Selimuti Bayi dengan Kehangatan

10 Feb 2021|Fadli Adzani
Minyak telon Zwitsal dapat mencegah gigitan nyamuk pada bayi.Minyak telon Zwitsal memberikan rasa hangat dan juga perlindungan untuk kulit bayi.

Minyak telon dapat memberikan kehangatan pada bayi, terutama setelah mandi atau saat cuaca sedang dingin. Ada banyak minyak telon yang bisa dicoba, salah satunya minyak telon Zwitsal yang menawarkan beragam varian menarik.

Berbagai produk minyak telon Zwitsal mengandung bahan alami yang tentunya aman bagi Si Kecil. Sebelum mencobanya, simak dulu ulasan ketiga produk minyak telon Zwitsal ini.

Rekomendasi minyak telon Zwitsal untuk selimuti bayi dengan kehangatan

1

Baby Minyak Telon Natural

minyak telon zwitsalBaby Minyak Telon Natural (Sumber: Zwitsal)

Baby Minyak Telon Natural memberikan aroma khas Zwitsal yang tidak hanya menghangatkan tubuh, tapi juga bisa memberikan kenyamanan pada bayi. Minyak telon Zwitsal yang satu ini juga mampu membantu meredakan perut kembung saat Si Kecil masuk angin.

Soal keamanan, Anda tidak perlu khawatir karena Baby Minyak Telon Natural sudah teruji hypo-allergenic. Saking amannya, bahkan bayi yang memiliki kulit sensitif sekalipun boleh menggunakannya.

Baby Minyak Telon Natural hadir dalam kemasan anti tumpah dalam ukuran 60 ml dan 100 ml. Untuk kemasan 100 ml, minyak telon Zwitsal ini bisa Anda beli dengan harga Rp25.200.

2

Minyak Telon Plus 3+1 Action

minyak telon zwitsalMinyak Telon Plus 3+1 Action (Sumber: Zwitsal)

Jika Anda ingin memiliki minyak telon yang bisa menghangatkan badan, melembutkan kulit, serta meredakan gejala masuk angin pada bayi secara bersamaan, Anda bisa mencoba Minyak Telon Plus 3+1 Action dari Zwitsal.

Minyak telon Zwitsal ini bahkan bisa mencegah kulit bayi dari gigitan nyamuk. Selain itu, Minyak Telon Plus 3+1 Action juga aman digunakan oleh bayi yang memiliki kulit sensitif. Minyak telon multifungsi ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp29.000.

3

Natural Baby Bath with Minyak Telon

minyak telon zwitsalNatural Baby Bath with Minyak Telon (Sumber: Zwitsal)

Kalau biasanya minyak telon digunakan setelah mandi, kini Anda bisa memandikan bayi dengan sabun yang sudah mengandung minyak telon. Natural Baby Bath with Minyak Telon menawarkan sabun cair yang sudah diformulasikan dengan minyak telon.

Selain bisa membersihkan kulit bayi saat mandi, Natural Baby Bath with Minyak Telon dapat memberikan rasa hangat pada tubuh bayi setelah dimandikan. Minyak telon Zwitsal ini juga mengundang rasa nyaman dan membuat sensasi mandi jadi lebih menenangkan pada bayi.

Tidak hanya itu, minyak telon Zwitsal ini juga sudah teruji hypo-allergenic dan terbuat dari bahan alami sehingga bisa digunakan oleh bayi yang memiliki kulit sensitif.

Tersedia dalam kemasan 200 ml, pump 300 ml, dan refill 250 ml, Anda bisa membawa pulang Natural Baby Bath with Minyak Telon dengan harga mulai dari Rp23.600.

Artikel review merupakan opini penulis, dan tidak bisa digunakan sebagai pengganti saran medis. Sebelum mencoba rekomendasi tersebut, pembaca dihimbau untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.
Bayi & Menyusui

Zwitsal. https://www.zwitsal.co.id/natural
Diakses pada 10 Februari 2021

Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Klik disini untuk konsultasi langsung dengan dokter