Mom & Baby

3 Rekomendasi Minyak Telon My Baby dan Manfaatnya untuk Bayi

10 Feb 2021|Fadli Adzani
Minyak telon My Baby menawarkan kehangatan dan perlindungan untuk kulit bayi.Ada banyak minyak lotion My Baby yang bisa dicoba.

Minyak telon My Baby memiliki segudang manfaat dan keunggulan yang dapat dirasakan oleh bayi. Tidak hanya menghangatkan tubuh, minyak ini juga diklaim bisa melindungi bayi dari bakteri, virus, hingga gigitan nyamuk.

Hebatnya lagi, berbagai macam produk minyak telon My Baby memberikan perlindungan mulai dari 6 hingga 12 jam lamanya. Sebelum memilih minyak telon My Baby, kenali dulu berbagai jenis dan manfaatnya ini.

Rekomendasi minyak telon My Baby untuk hangatkan tubuh bayi

1

Minyak Telon Plus Eucalyptus

minyak telon my babyMinyak Telon Plus Eucalyptus (Sumber: My Baby)

Dengan kandungan citronella, chamomile, dan eucalyptus (kayu putih), Minyak Telon Plus Eucalyptus dari My Baby dapat menghangatkan tubuh bayi dan melindunginya dari gigitan nyamuk serta serangga hingga 8 jam.

Tidak hanya itu, kandungan kayu putihnya bisa menjaga tubuh bayi dari bakteri dan virus. Minyak telon My Baby ini juga dapat digunakan untuk meredakan perut kembung yang dirasakan oleh Si Kecil.

Minyak Telon Plus Eucalyptus dari My Baby tidak menyebabkan iritasi dan alergi pada kulit. Minyak ini tersedia dalam botol berukuran 60 ml, 90 ml, dan 150 ml.

Minyak Telon Plus Eucalyptus dapat kamu beli dengan harga mulai dari Rp21.517.

2

Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection

Minyak telon my babyMinyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection (Sumber: My Baby)

Jika perlindungan 8 jam dirasa kurang cukup, kamu bisa mencoba Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection. Minyak telon dari My Baby ini diklaim bisa memberikan perlindungan bayi dari gigitan nyamuk dan serangga hingga 12 jam lamanya.

Dilengkapi dengan citronella, chamomile, kayu putih, dan sereh, Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection bisa menghangatkan badan bayi, melindunginya dari bakteri dan virus, hingga meredakan perut kembung.

Tidak hanya itu, minyak telon ini juga tidak lengket dan bisa menyerap dengan cepat di kulit Si Kecil. Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp34.500 dan tersedia dalam kemasan botol 60 ml, 90 ml, dan 150 ml.

3

Lotion Telon Plus

minyak telon my babyLotion Telon Plus (Sumber: My Baby)

Lotion Telon Plus didesain khusus untuk menghangatkan tubuh bayi, mencegah perut kembung, masuk angin, dan melindunginya dari gigitan nyamuk hingga 6 jam. Minyak telon My Baby ini dapat digunakan selesai mandi atau di saat cuaca sedang dingin.

Mengandung minyak sereh dan chamomile, Lotion Telon Plus tersedia dalam botol tube 60 ml dan dapat dibeli dengan harga Rp18.014.

Artikel review merupakan opini penulis, dan tidak bisa digunakan sebagai pengganti saran medis. Sebelum mencoba rekomendasi tersebut, pembaca dihimbau untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.
Bayi & Menyusui

My Baby. https://www.mybaby.co.id/produk/comforting-time
Diakses pada 10 Februari 2021

Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Klik disini untuk konsultasi langsung dengan dokter