Mom & Baby

8 Rekomendasi Minyak Telon Anti Nyamuk yang Aman dan Nyaman

15 Feb 2021|Fadli Adzani
Terdapat beragam minyak telon anti nyamuk untuk bayi yang bisa Ayah dan Ibu coba.Ada banyak minyak telon anti nyamuk yang bisa menjaga kulit bayi.

Gigitan nyamuk tidak hanya menyebabkan bentol, tapi juga menimbulkan bintik gelap dan area kulit kemerahan pada bayi. Terkadang gigitan nyamuk juga dapat menyebabkan bayi menangis dan menggaruk kulitnya sendiri. Untuk mencegah masalah ini, ada segudang produk minyak telon anti nyamuk yang bisa kamu coba.

Rekomendasi minyak telon anti nyamuk terbaik

1

Cussons Baby Minyak Telon Plus

minyak telon anti nyamukCussons Baby Minyak Telon Plus (Sumber: Cussons)

Minyak telon anti nyamuk pertama yang masuk ke dalam daftar rekomendasi ini adalah Cussons Baby Minyak Telon Plus. Minyak telon dari Cussons ini efektif dalam mencegah anak digigit nyamuk sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi.

Cussons Baby Minyak Telon Plus mengandung bahan-bahan alami dan bisa menjaga kulit bayi selama berjam-jam. Minyak telon ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp17.850.

2

Minyak Telon Plus

minyak telon anti nyamukMinyak Telon Plus (Sumber: Konicare)

Minyak Telon Plus dari Konicare dapat memberikan bayi perlindungan dari gigitan nyamuk dan serangga. Selain itu, minyak telon Konicare ini ampuh dalam meredakan perut kembung dan bisa menyelimuti tubuh bayi dengan kehangatan.

Minyak Telon Plus dari Konicare dibuat dari bahan-bahan alami yang umumnya aman untuk Si Kecil. Untuk mencoba minyak telon ini, kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp20.000.

3

Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection

minyak telon anti nyamukMinyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection (Sumber: My Baby)

Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection dari My Baby diklaim dapat menghindarkan kulit Si Kecil dari gigitan nyamuk selama 12 jam lamanya. Tidak hanya itu, minyak telon anti nyamuk yang mengandung kayu putih ini dipercaya bisa melindungi bayi dari bakteri dan virus.

Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection dari My Baby juga mampu meredakan perut kembung dan memberikan rasa hangat pada tubuh bayi. Minyak telon ini dapat kamu bawa pulang dengan hanya mengeluarkan sekitar Rp26.500.

4

Baby Minyak Telon Natural

minyak telon anti nyamukBaby Minyak Telon Natural (Sumber: Zwitsal)

Baby Minyak Telon Natural dari Zwitsal tidak hanya menghangatkan dan mengharumkan tubuh bayi, tapi juga meredakan perut kembung akibat masuk angin. Kemampuannya dalam mencegah gigitan nyamuk pun tidak boleh diremehkan.

Baby Minyak Telon Natural juga sudah teruji hypo-allergenic sehingga bisa digunakan pada kulit bayi yang sensitif sekalipun. Minyak telon anti nyamuk ini dapat kamu beli dengan harga Rp25.200.

5

Telon Lang Plus

minyak telon anti nyamukTelon Lang Plus (Sumber: Cap Lang)

Telon Lang Plus dari Cap Lang memiliki beberapa kegunaan, di antaranya mencegah gigitan nyamuk, menghangatkan tubuh bayi, menjaga kelembapan kulit Si Kecil, mencegah masuk angin, dan meradakan perut kembung.

Minyak telon anti nyamuk yang dilengkapi dengan bahan-bahan alami ini dapat kamu beli dengan harga mulai dari Rp16.500.

6

Minyak Telon Habbie

minyak telon anti nyamukMinyak Telon Habbie (Sumber: Habbie)

Tidak hanya menawarkan berbagai macam aroma yang beragam, Minyak Telon Habbie juga berfungsi untuk mencegah gigitan nyamuk pada kulit bayi. Minyak telon ini memiliki aroma lavender, yakni bunga dengan aroma yang tidak disukai oleh nyamuk.

Hebatnya, Minyak Telon Habibie dapat bertahan hingga 12 jam lamanya. Apabila kamu berminat membelinya minyak telon anti nyamuk ini, kamu harus mengeluarkan uang sekitar Rp41.000.

7

Bebe Roosie Minyak Telon

minyak telon anti nyamukBebe Roosie Minyak Telon (Sumber: Bebe Roosie)

Selain menghangatkan tubuh dan meredakan perut kembung bayi, Bebe Roosie Minyak Telon juga mengandung minyak lavender yang ampuh mencegah gigitan nyamuk pada kulit mulus Si Kecil.

Minyak telon anti nyamuk ini juga mengandung minyak zaitun sehingga kelembapan kulit bayi pun akan terjaga. Bebe Roosie Minyak Telon dibanderol dengan harga mulai dari Rp22.000.

8

Minyak Telon Doodle

minyak telon anti nyamukMinyak Telon Doodle (Sumber: Doodle)

Diklaim memiliki aroma telon yang berbeda, Minyak Telon Doodle ampuh dalam mencegah gigitan nyamuk dan serangga. Minyak telon anti nyamuk ini juga mengandung bahan-bahan alami, seperti oleum cocos, oleum cajuputi, oleum anisi, hingga oleum sweet green tea.

Kamu bisa membawa pulang minyak telon ini dengan merogoh kocek sekitar Rp31.000.

Artikel review merupakan opini penulis, dan tidak bisa digunakan sebagai pengganti saran medis. Sebelum mencoba rekomendasi tersebut, pembaca dihimbau untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.
Bayi & Menyusui

Parenting First Cry. https://parenting.firstcry.com/articles/mosquito-bites-in-babies-causes-and-remedies/
Diakses pada 15 Februari 2021

Cussons Baby. https://www.cussonsbaby.co.id/product/cussons-baby-minyak-telon-plus/#
Diakses pada 15 Februari 2021

My Baby. https://www.mybaby.co.id/produk/detail/Minyak-Telon-Plus-Longer-Protection
Diakses pada 15 Februari 2021

Zwitsal. HTTPS://WWW.ZWITSAL.CO.ID/NATURAL/BABY-MINYAK-TELON-NATURAL
Diakses pada 15 Februari 2021

Cap Lang. https://www.caplang.com/id/product/telon-lang-plus-xpcFA
Diakses pada 15 Februari 2021

Habbie. https://habbie.co.id/minyak-telon
Diakses pada 15 Februari 2021

Bebe Roosie. https://www.beberoosie.co.id/product/minyak-telon
Diakses pada 15 Februari 2021

Doodle. https://doodle.co.id/product-minyak-telon/
Diakses pada 15 Februari 2021

Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Klik disini untuk konsultasi langsung dengan dokter