Lifestyle

8 Rekomendasi Korset Pelangsing yang Bagus dan Terjangkau

19 May 2021|Dina Rahmawati
Korset pelangsing dapat membantu memiliki perut yang rampingKorset pelangsing harus nyaman dipakai

Banyak orang memilih korset pelangsing sebagai solusi untuk membuat perut lebih ramping. Korset pelangsing perut buncit ini diklaim dapat membuat tubuh lebih terbentuk, terutama pada area perut.

Nah, dalam memilih korset pengecil perut, kamu tidak boleh sembarangan. Pastikan kamu memilih produk yang nyaman dan aman sehingga tidak menimbulkan masalah. Jenis korset pelangsing ini bentuknya beragam, mulai dari memakai kait hingga perekat. 

Rekomendasi korset pelangsing

Berikut adalah sejumlah rekomendasi merek korset pelangsing yang bisa kamu pilih.

1

Chelyne Stagen T887 Korset Pelangsing Perut

Rekomendasi korset pelangsing: Chelyne Stagen T887 Korset Pelangsing PerutChelyne Stagen T887 Korset Pelangsing Perut berbahan velcro (sumber foto: Chelyne Official Store)

Chelyne T887 Korset Pelangsing dapat membantu mengecilkan perut, membuat postur tubuh menjadi lebih tegak, dan mencegah sakit pinggang. Korset pelangsing perut buncit ini berbahan velcro yang berkualitas dan dilengkapi dengan perekat ganda. 

Keunggulan korset pelangsing ini adalah bisa menyesuaikan dengan perubahan bentuk tubuh, mudah dilepas dan dipasang, serta dapat melekat dengan baik. 

Korset ini juga bisa digunakan baik oleh wanita maupun pria, tak terkecuali ibu yang baru melahirkan agar bentuk perutnya kembali seperti semula. Harga korset pelangsing Chelyne T887 cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp52.900.

2

You've Korset Pelangsing Perut 403

Rekomendasi korset pelangsing: You've Korset Pelangsing Perut 403You've Korset Pelangsing Perut 403 memiliki tulang penyangga (sumber foto: You've Official Store)

You’ve Korset Pelangsing Perut cocok dijadikan sebagai pakaian dalam untuk menjaga tubuh tetap langsing dan ideal. Korset pelangsing perut buncit ini terbuat dari bahan katun yang dilengkapi dengan pengait.

Selain itu, ada spiral steel bone (tulang penyangga) yang tidak mudah melipat atau menekuk saat kamu jongkok maupun berdiri, tetapi tidak keras sehingga tetap nyaman dikenakan. Korset pelangsing ini dibanderol dengan harga Rp199.000.

3

Mooimom Long Breathable Boned Corset

Rekomendasi korset pelangsing: Mooimom Long Breathable Boned CorsetMooimom Long Breathable Boned Corset dapat membantu meratakan perut (sumber foto: mooimom.id)

Mooimom Long Breathable Boned Corset dianggap efektif dalam membantu meratakan perut, mengecilkan pinggang dan pinggul, serta mengembalikan lekuk tubuh setelah melahirkan. Korset pelangsing terbaik dari Mooimom ini didesain ergonomis sehingga nyaman dipakai.

Selain itu, Mooimom Long Breathable Boned Corset menggunakan bahan 65 persen polyester dan 35 persen elastodiene fibre yang dilengkapi dengan pengait. Bahan yang memudahkan bernapas ini dapat menekan lemak tubuh, tetapi tidak membuatmu sesak. 

Korset pembakar lemak Mooimom Long Breathable Boned Corset dibanderol dengan harga Rp179.000.

4

Wimiu Body Shaper Korsing Pelangsing Perut 58029

Rekomendasi korset pelangsing: Wimiu Body Shaper Korsing Pelangsing Perut 58029Wimiu Body Shaper Korsing dilengkapi dengan empat pengait (sumber foto: Wimiu Official Store)

Wimiu Body Shaper terbuat dari bahan katun, nilon, dan brukat. Bagian depan korset pelangsing ini didesain dengan renda jaring-jaring halus bermotifkan bunga yang menarik. Ada pula empat pengait yang mudah dilepas atau dipasang.

Korset ini diklaim dapat membantu mengecilkan perut, menaikkan payudara, mencegah sakit pinggang, dan menegakkan punggung yang bungkuk.. Jika tertarik menggunakan korset pelangsing ini, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp299.000.

5

Sorella Secret Perfectio 029-69355

Rekomendasi korset pelangsing: Sorella Secret Perfectio 029-69355Sorella Secret Perfectio terbuat dari bahan katun yang nyaman (sumber foto: sorella.co.id)

Sorella Secret Perfectio dapat membantu merampingkan pinggang dan meratakan perut. Korset pelangsing ini terbuat dari bahan katun yang nyaman digunakan. Pengaitnya juga kuat sehingga korset dapat melekat dengan baik.

Sorella Secret Perfectio memiliki motif renda yang menggemaskan. Selain itu, korset dari Sorella ini bisa mengikuti lekuk tubuh dan tidak membatasi rentang gerakmu. Meski demikian harganya relatif lebih tinggi, yakni sekitar Rp455.000.

6

Jaco Kozuii Slimming Suit

Rekomendasi korset pelangsing: Jaco Kozuii Slimming SuitJaco Kozuii Slimming Suit terbuat dari 80 persen nano teknologi poliamida (sumber foto: jaco.co.id)

Merek korset pelangsing perut buncit ini mungkin sudah tidak asing lagi. Jaco Kozuii Slimming Suit dinilai bisa membentuk pinggang dan postur tubuh yang ideal, menaikkan bokong, mengencangkan payudara, hingga memperlancar peredaran darah.

Korset pelangsing ini terbuat dari 80 persen nano teknologi poliamida, 10 persen bubuk magnetik sinar inframerah jauh, dan 10 persen kain lycra. Bahan tersebut halus, menempel sempurna pada tubuh, bahkan elastis hingga bisa melebar 300 persen. 

Untuk mendapatkan Jaco Kozuii Slimming Suit, kamu harus menyiapkan uang sekitar Rp898.000.

7

Sorex Slimming Corset Stagen 8056

Rekomendasi korset pelangsing: Sorex Slimming Corset Stagen 8056Sorex Slimming Corset Stagen dilegkapi dengan dua lapis perekat (sumber foto: Sorex Official Store)

Sorex Slimming Corset terbuat dari bahan yang awet, lembut, dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Korset pelangsing ini dilengkapi dengan dua tulang penyangga dan dua lapis perekat yang kuat sehingga tidak mudah copot.

Menggunakan korset ini dianggap dapat membantu melangsingkan perut, membentuk lekuk tubuh, menyamarkan lemak, dan mengencangkan kulit kendur setelah melahirkan. Korset pelangsing Sorex dibanderol dengan harga Rp81.700.

8

Eve Maternity Korset Stagen Pelangsing SE025

Rekomendasi korset pelangsing: Eve Maternity Korset Stagen Pelangsing SE025Eve Maternity Korset Stagen Pelangsing memiliki tulang penyangga pada bagian depan dan belakang (sumber foto: evematernity.com)

Setelah melahirkan, banyak ibu yang menginginkan bentuk tubuh kembali seperti semula. 

Nah, untuk mewujudkannya, kamu bisa mencoba menggunakan Eve Maternity Korset Stagen Pelangsing. Korset pelangsing yang kokoh ini dilengkapi dengan tulang penyangga pada bagian depan dan belakang.

Selain itu, perekatnya kuat dan tidak membuat sesak. Ketika dipakai, Eve Maternity Korset Stagen Pelangsing juga nyaman dan tidak membuat gerah, lho

Harga korset pelangsing ini cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp171.400.

Artikel review merupakan opini penulis, dan tidak bisa digunakan sebagai pengganti saran medis. Sebelum mencoba rekomendasi tersebut, pembaca dihimbau untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.
Berat Badan IdealMenurunkan Berat Badan

Mooimom. https://www.mooimom.id/product/korset-pelangsing-panjang-bertulang/
Diakses pada 19 Mei 2021

Sorella. https://sorella.co.id/shop/body-collection/hard/sorella-secret-perfectio-029-69355/
Diakses pada 19 Mei 2021

Jaco. https://www.jaco.co.id/shopping/kozui-slimming-suit-satuan
Diakses pada 19 Mei 2021

Eve Maternity. https://www.evematernity.com/products/korset-stagen-pelangsing----se025
Diakses pada 19 Mei 2021

Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Klik disini untuk konsultasi langsung dengan dokter