Gym & Sport

10 Rekomendasi Jaket Eiger Wanita yang Bagus untuk Kegiatan Outdoor

06 Oct 2021|Nina Hertiwi Putri
Jaget Eiger untuk wanita ada yang tahan air, angin, dan dinginJaket Eiger untuk wanita bagus untuk kegiatan di luar ruangan

Eiger adalah merek asli Indonesia yang sudah sejak lama menghadirkan berbagai perlengkapan bertualang. Kualitasnya, tentu tak perlu diragukan. Tak hanya untuk laki-laki, Eiger juga punya produk untuk wanita, salah satunya jaket.

Jaket wanita milik Eiger tersedia dalam berbagai model, warna, dan harga. Kamu bisa menyesuaikan dengan selera, budget, hingga jenis kegiatan yang akan dilakukan. Tenang, meski berkualitas tinggi, harga produk keluaran Eiger bisa dibilang cukup terjangkau.

Rekomendasi jaket Eiger untuk wanita berbagai model

Untuk kamu yang masih bingung memilih, berikut SehatQ rangkumkan 10 jaket wanita Eiger terbaik beserta harganya.

1

Eiger Lineventure Jacket

Eiger Lineventure Jacket WanitaEiger Lineventure Jacket (sumber: eigeradventure.com)

Eiger Lineventure Jacket memiliki teknologi windproof. Artinya jaket Eiger wanita ini akan melindungimu dari terpaan angin kencang, sehingga cocok dipakai ketika bersepeda, jogging, ataupun berkegiatan di tempat yang berangin kencang.

Modelnya yang simple membuat jaket ini juga nyaman dipakai untuk sehari-hari. Jaket Lineventure dilengkapi dengan hoodie. Lebar jaket di bagian pinggang bisa disesuaikan karena ada teknologi waist adjuster.

Kamu bisa mendapatkan jaket ini dengan harga mulai dari Rp447.200

2

Eiger X-Haylee Jacket

Jaket Wanita Eiger X-Haylee JacketEiger X-Haylee Jacket (sumber: eigeradventure.com)

Eiger juga mengeluarkan jaket X-Haylee yang merupakan bagian dari Hijab Series dari Eiger Mountaineering. Desainnya dibuat loose fit, sehingga cocok untuk para perempuan berhijab yang memiliki gaya hidup aktif.

Jaket ini dilengkapi dengan penutup kepala yang dapat disesuaikan. Jadi, posisi hijabmu tidak akan terganggu.

Bahannya nyaman dan sejuk meski dipakai sebagai luaran baju lain. Kamu bisa menggunakannya saat olahraga maupun sebagai bagian dari style harian.

Jaket ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp379.000.

3

Eiger J. Warmer Jacket

Eiger J. Warmer Jacket WanitaEiger J. Warmer Jacket (sumber: eigeradventure.com)

Hendak bepergian ke daerah dingin? Nah, ini adalah jaket yang tepat untukmu. Terbuat dari bahan tebal tapi tetap ringan, Eiger J. Warmer Jacket akan memberikan kehangatan yang pas ketika kamu naik gunung, berkemah, maupun kegiatan outdoor lainnya.

Terdapat adjuster di bagian pinggang sehingga bisa lebih sesuai dengan bentuk tubuh. Jaket ini tidak memiliki hoodie atau tudung kepala, tapi bagian lehernya dibuat tinggi. Jadi, lehermu akan tetap terlindungi dari udara dingin.

Di bagian dada terdapat kantung yang dilengkapi ritsleting, sehingga praktis untuk menyimpan barang penting seperti ponsel tanpa perlu takut terjatuh.

Eiger J. Warmet Jacket dibanderol dengan harga Rp399.000.

4

Eiger Heatwave Insulation Jacket

Eiger Heatwave Insulation Jacket WanitaEiger Heatwave Insulation Jacket (sumber: eigeradventure.com)

Kalau kamu berencana naik gunuk yang tinggi dengan suhu rendah, jaket biasa mungkin tidak cukup menjaga kamu tetap hangat.

Maka dari itu, lengkapi perlengkapan perjalananmu dengan Eiger Heatwave Insulatioin Jacket. Jaket ini mampu melindungi tubuh dari suhu dingin dengan lebih sempurna karena dilengkapi dengan teknologi Tropic Warm.

Bagian pergelangan tangannya dibuat rapat untuk mencegah suhu dingin masuk ke tubuh. Sementara itu bagian kepalanya dilengkapi dengan tudung yang dibuat dengan ketebalan dan bahan yang sama dengan bagian badan. Jadi, seluruh tubuhmu akan terlindungi dari cuaca dingin yang menusuk.

Meski tebal, tapi jaket ini mudah dilipat dan dilengkapi dengan tas khusus untuk penyimpanan, sehingga mudah dibawa saat berpergian.

Untuk mendapatkannya kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp829.000.

5

Eiger Kahama Jacket

Eiger Kahama Jacket WanitaEiger Kahama Jacket (sumber: eigeradventure.com)

Kahama adalah jenis jaket Eiger wanita yang dijual dengan harga cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp311.200.
Ini adalah jaket yang dibuat untuk menemani kegiatan sehari-hari, mulai dari jogging, atau aktivitas biasa di luar ruangan.

Desainnya yang khas, menonjolkan kesan aktif untuk para penggunanya. Dilengkapi dengan hoodie dan tali di bagian leher, jaket ini dapat menyempurnakan tampilan sporty casual-mu.

Jaket ini terbuat dari bahan baby terry yang nyaman. Bahannya cukup tebal, tapi tidak akan membuatmu terlalu kepanasan saat memakainya.

6

Eiger Puffy Clouds Jacket

Eiger Puffy Clouds Jacket WanitaEiger Puffy Clouds Jacket (sumber: eigeradventure.com)

Eiger Puffy Clouds Jacket adalah jaket insulated versi ringan yang cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari saat cuaca sedang dingin dan mendung. Jaket ini akan melindungimu dari hujan ringan dan memberikan rasa hangat yang nyaman.

Bagian lengannya dibuat tertutup rapat di ujung sehingga angin tidak masuk dan mencegah kamu kedinginan. Tersedia dalam warna peach yang manis dan abu-abu yang tegas.

Eiger Puffy Clouds Jacket dijual dengan harga Rp749.000.

7

Eiger Shooter XT Jacket

Eiger Shooter XT Jacket WanitaEiger Shooter XT Jacket (sumber: eigeradventure.com)

Eiger Shooter XT adalah jaket Eiger untuk wanita yang dibuat khusus untuk cuaca berangin. Jaket ini bisa dilipat hingga kecil, sehingga gampang untuk dibawa saat travelling.

Kamu bisa menggunakannya untuk kegiatan sehari-hari maupun hiking ringan di akhir pekan. Bagian kepala, lengan, dan pinggangnya bisa disesuaikan dengan tali, sehingga melekat lebih pas dan nyaman di tubuh.

Dapatkan jaket ini dengan harga mulai dari Rp349.000. Tersedia dalam dua warna yaitu hijau dan biru dongker.

8

Eiger Troptee WS Jacket

Eiger Troptee WS Jacket WanitaEiger Troptee WS Jacket (sumber: eigeradventure.com)

Eiger Troptee WS Jacket adalah jenis windbreaker jacket yang akan melindungi tubuhmu dari angin kencang. Dirancang khusus untuk para perempuan aktif yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan.

Dibanderol seharga Rp359.200, jaket ini dibuat dengan kualitas terbaik. Bahkan, jaker ini juga dilengkapi dengan teknologi Tropic Windblock yang akan memberikan perlindungan menyeluruh untuk tubuh. Cocok dipakai saat berkemah, hiking, maupun jogging.

9

Eiger Gazania Travel Parka

Eiger Gazania Travel Parka WanitaEiger Gazania Travel Parka (sumber: eigeradventure.com)

Parka dari Eiger ini cocok dipakai saat musim hujan karena terbuat dari bahan yang tidak mudah tembus air. Perlindungan juga semakin sempurna karena bagian kepalanya dilengkapi dengan tudung yang bisa dieratkan menggunakan tali.

Sakunya dibuat dalam dan tertutup rapat. Jadi, kamu bisa menyimpan barang penting tanpa perlu khawatir rusak akibat kemasukan air.

Selain melindungi dari hujan ringan, jaket ini juga akan memberikan kehangatan bagi tubuh.

Kamu bisa memakainya untuk berkegiatan sehari-hari tanpa perlu khawatir soal mode. Desainnya simpel, tapi apik untuk dipasangkan dengan berbagai jenis pakaian.

Jaket antiair dari Eiger ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp529.000.

10

Eiger Aquapura WTP Jacket

Eiger Aquapura WTP Jacket WanitaEiger Aquapura WTP Jacket (sumber: eigeradventure.com)

Aquapura adalah jaket antiair dari Eiger yang dirancang khusus untuk wanita. Terbuat dari bahan waterproof yang nyaman dan sejuk di kulit, kamu bisa menggunakannya saat bertualang ke area yang memiliki cuaca ekstrem.

Bisa dipakai saat hujan deras dan melindungi tubuh secara optimal dari suhu dingin. Jaket ini tidak setebal jaket lain sejenis, sehingga nyaman dipakai dan mudah dibawa.

Teknologi khususnya juga membuat jaket ini tidak akan menahan panas di dalam. Sehingga meski hangat, kamu tidak akan kegerahan.

Harga Eiger Aquapura WTP Jacket adalah Rp1.599.000.

OlahragaTips Olahraga
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email