Beauty & Skincare

10 Rekomendasi Hair Tonic Ginseng untuk Rambut Kuat dari Akar

11 Oct 2021|Nina Hertiwi Putri
Hair tonic ginseng dapat mencegah rambut rontok dan menyehatkan kulit kepalaHair tonic ginseng efektif untuk mencegah rambut rontok

Manfaat ginseng untuk rambut sudah sejak lama diketahui. Ginseng dinilai bisa menguatkan akar rambut, mencegah kerontokan, dan membuat rambut terlihat lebih tebal. Manfaat ini bisa kamu dapatkan dari berbagai produk yang ada di pasaran, termasuk hair tonic ginseng berbagai merek.

Hair tonic akan menutrisi rambut dari akar, menyehatkan kulit kepala, merangsang pertumbuhan rambut yang sehat dan lebat, hingga membersihkan folikel rambut yang tersumbat.

Dengan penggunaan yang tepat dan teratur, hair tonic ginseng akan mengembalikan kesehatan dan keindahan rambutmu dengan baik.

Cara pakai hair tonic yang tepat

Kalau ingin mendapatkan manfaat maksimal dari penggunaan hair tonic, pastikan kamu memakainya dengan tepat.

Setiap merek mungkin memiliki instruksi yang sedikit berbeda, tapi secara umum, ini langkah penggunaan hair tonic yang tepat:

  • Sebelum pakai hair tonic, keramaslah hingga bersih
  • Tunggu rambut hingga setengah kering (tergantung masing-masing tonik)
  • Gunakan sedikit lalu ratakan dengan jari di rambut dan kulit kepala
  • Rambut bisa disisir seperti biasa dalam keadaan basah karena tonic
  • Jangan keringkan rambut dengan hair dryer segera setelah menggunakan tonic. Biarkan mengering sendiri

Rekomendasi hair tonic ginseng yang bagus

Setelah mengetahui cara menggunakannya, kamu bisa pilih salah satu dari beberapa rekomendasi hair tonic ginseng di bawah ini:

1

Natur Hair Tonic Ginseng

Natur Hair Tonic Ginseng harga mulai dari Rp34.000Natur Hair Tonic Ginseng baik untuk mencegah kerontokanCek Sekarang

Natur Hair Tonic Ginseng dapat menjaga kekuatan akar rambut dan kesehatan kulit kepala. Dengan demikian, rambut terlihat lebih sehat dan kuat. Tonic ini bisa jadi solusi untuk rambut yang mudah patah.

Selain ginseng, hair tonic ini juga diperkaya dengan berbagai bahan alami berkhasiat seperti ekstrak daun kelor dan ekstrak murbei putih.

Botolnya yang berbentuk spray juga memudahkan kamu untuk menggunakannya, tanpa khawatir repot. Cukup semprotkan di kulit kepala secara merata setelah keramas.

Pijat perlahan agar peredaran darah di kulit kepala makin lancar dan nutrisi dari hair tonic bisa menyerap dengan baik.

Natur Hair Tonic Ginseng dijual dengan harga mulai dari Rp34.000.

2

Erhair Hair Loss Tonic

Erhair Hair Loss Tonic harga Rp126.000Erhair Hair Loss Tonic mengandung ginseng dan kopexilCek Sekarang

Erhahair Hair Loss Tonic mengandung Kopexil dan ekstrak panax ginseng yang akan mengurangi kerontokan rambut dan menutrisi rambut serta kulit kepala secara merata. Tambahan asam amino, vitamin, dan mineral yang dimilikinya akan semakin menguatkan rambut.

Hair tonic dari Erha ini punya kemasan praktis yang berbentuk semprotan dengan ujung kecil. Ini tentu membuatnya lebih mudah menjangkau belahan-belahan rambut.

Cukup semprotkan setelah keramas secara teratur dan akan memberikan hasil setelah beberapa minggu.

Kamu bisa mendapatkan hair tonic ginseng ini dengan harga mulai dari Rp126.000 untuk ukuran 60 ml.

3

Varesse Hair Tonic Concentrate

Varesse Hair Tonic Concentrate harga Rp200.000Varesse Hair Tonic Concentrate aman untuk anak hingga dewasaCek Sekarang

Varesse Hair Tonic Concentrate bisa dicoba sebagai salah satu solusi untuk mengurangi kerontokan dan menumbuhkan rambut yang mulai menipis. Jika digunakan secara teratur dan dengan cara yang tepat, hasilnya akan mulai terlihat setelah 14 hari penggunaan.

Selain mencegah rontok dan menumbuhkan rambut, tonic ini juga akan memastikan bahwa rambut yang tumbuh lebih sehat dan kuat. Jadi, kerontokan bisa dicegah.

Bahannya yang aman membuat Varesse aman dipakai anak-anak mulai usia 5 tahun dan ibu hamil serta menyusui.

Harga Varesse Hair Tonic Concentrate untuk ukuran 60 ml adalah Rp200.000.

4

MPC Nutrients Scalp Tonic

MPC Nutrients Scalp Tonic adalah hair tonic ginseng yang bagusMPC Nutrients Scalp Tonic dapat mengurangi ketombe (sumber: rudyhadisuwarno.id)

MPC Nutrients Scalp Tonic adalah hair tonic keluaran Rudy Hadisuwarno yang terbuat ginseng dan zinc. Kedua bahan ini berfungsi untuk mengurangi ketombe, menguatkan akar rambut, dan mencegah kerontokan.

Hair tonic ini tersedia dalam dua ukuran, yakni 100 dan 250 ml. Dikemas dalam botol semprot yang praktis, kamu cukup menyemprotkannya sedikit setelah keramas. Ratakan dengan pijatan di kulit kepala dan voila! Dalam beberapa minggu, rambut akan terlihat lebih tebal dan sehat.

Untuk mendapatkan produk ini kamu bisa klik tautan ini.

5

Viva Hair Tonic Ginseng

Viva Hair Tonic Ginseng murah harganya hanya Rp10.200Viva Hair Tonic Ginseng (sumber: vivacosmetic.com)

Viva Hair Tonic dibuat khusus dengan ekstrak ginseng yang menyehatkan akar rambut dan merangsang pertumbuhannya. Sementara itu, kandungan provitamin B5 yang ada di dalamnya akan membuat rambut tetap halus.

Kalau kamu ingin mencari hair tonic ginseng dengan harga yang terjangkau, produk Viva inilah jawabannya. Kamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp10.200.

6

Bio Herbal Ginseng Tonic

Bio Herbal Ginseng Tonic bagus untuk mencegah rambut rontokBio Herbal Ginseng Tonic efektif mencegah rontok (sumber: instagram @bioherbal.official)

Bio Herbal Ginseng Tonic akan merawat rambut dan kulit kepala secara menyeluruh secara optimal, sehingga rambut lebih lembap, kuat, dan bagian yang mulai menipis akibat rontok akan segera kembali tumbuh.

Hair tonic dari bio herbal dibuat dari ekstrak ginseng asli korea dengan campuran tumbuhan alami lain yang telah terbukti bisa menyehatkan rambut dan kulit alami.

Bentuknya menggunakan botol semprot sehingga kamu lebih mudah memakainya. Sedikit kekurangannya, semprotan milik Bio Herbal ini terkadang agak keras. Beberapa orang memilih untuk memindahkannya ke botol lain yang memiliki semprotan lebih baik.

Dapatkan dengan harga mulai dari Rp55.000.

7

Mylea Ginseng Hair Tonic

Mylea Ginseng Hair Tonic harga Rp45.500Mylea Ginseng Hair Tonic akan membuat rambut lebih indah dan kuat (sumber: mylea.co.id)

Seri perawatan rambut yang mengandung ginseng dari Mylea akan membantumu mendapatkan rambut sehat dan indah yang menjadi impian. Selain sampo dan hair mask, hair tonic ginseng juga jadi pamungkas dalam rangkaian produk ini.

Hair tonic dari Mylea dapat menjaga kesehatan kulit kepala. Dengan kulit kepala yang sehat, rambut yang tumbuh pun secara alami akan lebih kuat. Cukup pijat 3 menit, kamu bisa mendapatkan manfaat maksimal dari ginseng untuk rambut.

Dapatkan hair tonic ginseng dari Mylea dengan harga Rp45.500.

8

Good Personal Care Hair Tonic Ginseng

Good Personal Care Hair Tonic Ginseng harga Rp43.000Good Personal Care Hair Tonic Ginseng bisa menutrisi kulit kepala (sumber: goodpersonal.co.id)

Ginseng tidak hanya dapat bertindak sebagai pencegah rontok dan penyubur rambut. Rempah ini juga punya kelebihan bisa berperan sebagai antioksidan, anti aging, dan pemberi nutrisi untuk kulit kepala yang kurang sehat.

Manfaat tersebut bisa kamu dapatkan dari Good Personal Care Hair Tonic Ginseng. Untuk yang punya rambut kering dan mudah patah, tonic ini juga menawarkan perlindungan ekstra, sehingga rambut bisa sehat menyeluruh.

Kamu bisa menggunakannya saat rambut dalam kondisi kering maupun basah. Cukup pakai sedikit lalu pijat lembut di kulit kepala agar tonic meresap sempurna.

Hair tonic ginseng ini dijual dengan harga mulai dari Rp43.000.

9

Cultusia Hair Tonic Ginseng

Cultusia Hair Tonic Ginseng harga Rp59.900Cultusia Hair Tonic Ginseng (sumber: cultusia.com)

Hair tonic ginseng dari Cultusia tak hanya membuat rambut rontok berkurang, tapi juga menjaga rambut yang ada tetap subur dan berkilau.

Untuk mendapatkan manfaatnya secara maksimal, kamu disarankan untuk memakainya setiap hari, setelah keramas dalam keadaan rambut masih setengah basah.

Cultusia hari tonic ginseng dijual dengan harga mulai dari Rp59.900.

10

Innisfree My Hair Recipe Strength Tonic Essence for Hair Roots Care

Innisfree My Hair Recipe Strength Tonic Essence for Hair Roots Care harga Rp165.000Innisfree My Hair Recipe Strength Tonic Essence for Hair Roots Care (sumber: id-id.innisfree.com)

Mencoba produk ginseng yang berasal dari negeri asalnya, Korea, tentu menciptakan kepercayaan tersendiri. Salah satunya, Innisfree.

Innisfree, merek perawatan kecantikan asal negeri ginseng ini, kini juga menghadirkan hair tonic yang mengandung ginseng Korea yang diklaim bisa membuat rambut terasa lebih lembut dan terlihat lebih sehat.

Perawatannya akan dimulai dari kulit kepala dengan merangsang peredaran darah di akar rambut. Jadi, rambutmu pun lebih kuat.

Untuk mendapatkan hair tonic ini, kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp165.000.

Rambut RontokKesehatan RambutPertumbuhan Rambut Kepala
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email