Mom & Baby

7 Rekomendasi Biskuit Bayi yang Lezat dan Bernutrisi Tinggi

22 Feb 2021|Dina Rahmawati
Biskuit bayi bantu menstimulasi kemampuan bayi menggenggam dan mengunyahBiskuit bayi umumnya diberikan pada bayi berusia 6 bulan ke atas
Memasuki masa MPASI bayi di usia 6 bulan, kamu sudah bisa menawarkan jenis-jenis camilan bayi yang mudah dikonsumsi, misalnya biskuit bayi. Biskuit merupakan camilan bayi yang cukup populer karena mudah ditemukan di berbagai tempat perbelanjaan dan dilengkapi dengan sejumlah nutrisi yang dibutuhkan bayi.Banyaknya varian biskuit bayi yang beredar tidak jarang membuat para orangtua kesulitan dalam memilihnya. Jika kamu termasuk salah satunya, berikut adalah rekomendasi biskuit bayi dari SehatQ yang bisa kamu jadikan acuan.

Rekomendasi biskuit bayi yang lezat dan bernutrisi

1

Milna Biskuit Bayi

Rekomendasi biskuit bayi: Milna Biskuit BayiMilna Biskuit Bayi mengandung AA dan DHA (sumber foto:milna.com)
Milna Biskuit Bayi merupakan camilan yang menyehatkan. Biskuit ini mengandung AA dan DHA yang dapat mengoptimalkan perkembangan mata dan otak bayi. Selain itu, ada pula kandungan 10 vitamin dan lima mineral yang baik bagi pertumbuhan bayi.Milna Biskuit Bayi dilengkapi dengan formula G3 yang dapat menstimulasi pertumbuhan gigi, mudah larut di air atau susu, dan mengandung gizi yang lengkap. Biskuit ini juga memiliki ukuran yang pas sehingga mudah digenggam oleh bayi.Varian rasa dari Milna Biskuit Bayi sangatlah beragam. Ada rasa original, jeruk, kacang hijau, pisang, beras merah, dan apel-jeruk yang bebas kamu pilih. Kamu juga tak perlu merogoh kantong dalam-dalam karena Milna Biskuit Bayi dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp16.200 untuk ukuran 130 gram.
2

Promina Baby Rusk

Rekomendasi biskuit bayi: Promina Baby RuskPromina Baby Rusk dilengkapi dengan omega-3 dan omega-6 (sumber foto:promina.co.id)
Promina Baby Rusk merupakan biskuit bayi 6 bulan ke atas yang mudah lumer di mulut. Biskuit yang mengandung susu ini diklaim mampu menstimulasi Si Kecil untuk belajar menggigit, mengunyah, dan menggenggam. Selain itu, Promina biskuit ini dilengkapi dengan omega-3, omega-6, dan kolin yang baik bagi perkembangan otak bayi. Tersedia dalam varian rasa beras merah, kacang hijau, dan susu, Promina Baby Rusk 130 gram dibanderol dengan harga sekitar Rp15.200.
3

SUN Baby Rusk Biscuit

Rekomendasi biksuit bayi: SUN Baby Rusk BiscuitSUN Baby Rusk Biscuit tinggi akan protein dan kalsium (sumber foto:indofood.com)
SUN Baby Rusk Biscuit memiliki tekstur yang sangat lembut sehingga mudah lumat di mulut bayi. Biskuit bayi ini mampu merangsang kemampuan menggenggam dan perkembangan gigi Si Kecil. SUN Baby Rusk Biscuit juga tinggi akan protein, kalsium, dan zat besi yang baik bagi tumbuh kembang buah hatimu. Terdapat dua varian rasa yang bisa kamu pilih, yaitu pisang dan susu-madu. SUN Baby Rusk Biscuit berukuran 75 gram memiliki harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp9.000.
4

Yummy Bites

Rekomendasi biskuit bayi: Yummy BitesYummy Bites memiliki tekstur yang mudah lumer di mulut (sumber foto:yummybites.com)
Yummy Bites biskuit bayi cocok dikonsumsi oleh bayi yang berusia 6 bulan ke atas. Biskuit ini kaya akan nutrisi dan memiliki tekstur yang mudah lumer di mulut. Kamu tak perlu khawatir akan alergi karena Yummy Bites adalah biskuit alergen free sehingga tidak memicu alergi setelah dikonsumsi.Selain itu, Yummy Bites juga tidak mengandung pengawet maupun perasa buatan. Ada beragam varian rasa yang bisa kamu pilih, yaitu original, pisang, apel, sayuran, wortel, strawberry, dan blueberry. Yummy Bites biskuit ukuran 50 gram dibanderol dengan harga Rp28.000.
5

Promina Marie Susu

Rekomendasi biskuit bayi: Promina Marie SusuPromina Marie Susu mendorong pertumbuhan gigi bayi (sumber foto:promina.co.id)
Promina Marie Susu telah difortifikasi sehingga tinggi akan zat besi, vitamin A, protein, kalsium, dan dilengkapi dengan minyak ikan. Biskuit bayi ini cocok dijadikan sebagai camilan dan finger food yang mampu menstimulasi kemampuan bayi untuk menggenggam, menjimpit, mengunyah, dan menggigit.Selain itu, biskuit Promina Marie Susu juga dianggap bisa mendorong pertumbuhan gigi bayi. Untuk ukuran 150 gram, Promina Marie Susu dibanderol dengan harga Rp15.400 saja.
6

Heinz Farley’s Rusks

Rekomendasi biskuit bayi: Heinz Farley's RusksHeinz Farley's Rusks cocok dikonsumsi bayi berusia 6-12 bulan (sumber foto:heinzbabiesarabia.com)
Heinz Farley’s Rusks cocok dikonsumsi oleh bayi berusia 6-12 bulan karena kaya akan nutrisi. Biskuit bayi ini dipercaya dapat merangsang kemampuan bayi menggenggam dan mendorong pertumbuhan giginya. Tekstur biskuitnya yang lembut membuat Si Kecil mudah menelannya dan tidak akan membuat tersedak. Selain dikonsumsi langsung, biskuit Farley’s juga bisa dilarutkan dengan susu. Biskuit yang tersedia dalam varian original dan pisang-jeruk ini dapat kamu beli dengan harga Rp19.500 untuk ukuran 120 gram
7

SUN Marie Biscuit

Rekomendasi biskuit bayi: SUN Marie BiscuitSUN Marie Biscuit mendukung perkembangan bayi berusia 6 bulan ke atas (sumber foto:indofood.com)
SUN Marie Biscuit diformulasikan untuk mendukung perkembangan bayi berusia 6 bulan ke atas. Tak heran, jika biskuit ini dianggap dapat merangsang berbagai kemampuan bayi, mulai dari menggenggam dan meremas, menggigit dan mengunyah, serta mendorong perkembangan gigi bayi karena kandungan kalsium, zat besi, dan protein di dalamnya.Biskuit SUN Marie memiliki tekstur yang lembut, rasa yang lezat, dan lebih rendah gula dibandingkan biskuit Marie biasa. SUN Marie Biscuit dibanderol dengan harga Rp7.900 untuk ukuran 80 gram.
Artikel review merupakan opini penulis, dan tidak bisa digunakan sebagai pengganti saran medis. Sebelum mencoba rekomendasi tersebut, pembaca dihimbau untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.
Tumbuh Kembang BayiMpasiMakanan Bayi
Yummy Bites. http://www.yummybites.com/id/produk/7/yummy-bites-crackers-beras-50-g
Diakses pada 22 Februari 2021
SUN. https://www.indofood.com/product/sun/product/sun-biskuit-bayi-rusk
Diakses pada 22 Februari 2021
SUN. https://www.indofood.com/product/sun/product/sun-biskuit-marie
Diakses pada 22 Februari 2021
Milna. https://www.milna.com/id/produk/biskuit-bayi-6-bulan/
Diakses pada 22 Februari 2021
Promina. http://www.promina.co.id/produk/baby-rusk
Diakses pada 22 Februari 2021
Promina. http://www.promina.co.id/produk/biskuit-marie
Diakses pada 22 Februari 2021
Heinz Babies. https://www.heinzbabiesarabia.com/en/product/100056200038/farleys-rusks-original-300g
Diakses pada 22 Februari 2021
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Klik disini untuk konsultasi langsung dengan dokter