Mom & Baby

Dari Rambut hingga Kaki, Rekomendasi Produk Zwitsal Terbaik untuk Bayi

19 Aug 2021|Ade Irawan
Produk Zwitsal terbaikMandi lebih nyaman dengan produk Zwitsal

Produk Zwitsal sudah cukup populer di kalangan orangtua yang punya bayi. Zwitsal pun punya lini produk yang cukup lengkap dari ujung kepala hingga ujung kaki. Varian aroma yang ditawarkan juga sangat beragam dan menyegarkan untuk kulit bayi.

Semua produk Zwitsal sudah terbukti cukup aman untuk kulit bayi. Pasalnya, Zwitsal tidak menggunakan alkohol untuk produk yang diaplikasikan langsung ke kulit. Nah, untuk melihat produk apa saja yang bisa jadi pilihan, simak rekomendasinya di bawah ini.

Tips memilih produk bayi

Biarpun sudah terbukti aman, beberapa produk bayi tetap butuh perhatian sebelum mulai membelinya. Cek beberapa cara memilih produk bayi terbaik di bawah ini:

1. Pilih produk khusus bayi

Kulit bayi dan orang dewasa berbeda. Karena itu, produk yang dipakai pun berbeda. Kamu wajib menggunakan produk khusus bayi untuk diaplikasikan ke kulit si Kecil.

2. Pilih produk hypoallergenic

Biarpun aman, kadang ada beberapa produk bayi yang menimbulkan alergi. Jadi, pilih produk yang sudah diformulasikan secara khusus yang tidak memunculkan reaksi pada kulit bayi.

3. Pilih aroma yang segar

Produk bayi dan anak memang dibuat dengan aroma menyegarkan. Namun, sebagian produk akhirnya menambahkan pewangi buatan sehingga bau yang dihasilkan terasa berlebihan.

4. Sesuai kebutuhan

Banyak orang tua yang ingin menggunakan semua produk ke si Kecil. Bukannya tidak bisa, tapi rasanya akan campur aduk di badan bayi dan malah bikin aromanya jadi kurang enak. Sebaiknya hanya pilih produk bayi yang dibutuhkan.

5. Harga

Harga pasti berbanding lurus dengan kualitas. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa mendapatkan produk bagus dengan harga terjangkau, ya. Sebagian produk Zwitsal punya harga yang masih bisa dibilang terjangkau, kok.

Rekomendasi produk Zwitsal untuk bayi baru lahir

Memang lebih baik membeli paket yang berisi produk lengkap di dalamnya. Namun, kamu juga bisa memilih produk satuan yang sesuai dengan kebutuhan sebelum akhirnya membeli paket Zwitsal lengkap. Simak rekomendasi produk dari Zwitsal di bawah ini:

1

Zwitsal Baby Hair Lotion Natural

Produk Zwitsal terbaikProduk untuk buat rambut bayi harum

Mari mulai dari ujung kepala si Kecil. Zwitsal punya produk yang bisa buat rambut bayi lebih harum. Bukan hanya itu, Zwitsal Baby Hair Lotion Natural ini bisa mencegah kulit kepala kering.

Kandungan aloe vera, kemiri, dan seledri dalam produk ini bisa membantu rambut bayi tumbuh lebih subur dan tebal. Aroma harumnya juga sangat tahan lama dan mencegah rambut bayi apek saat berkeringat.

2

Zwitsal Baby Minyak Telon Natural

Produk Zwitsal terbaikProduk Zwitsal untuk beri pijatan hangat

Sehabis mandi atau sebelum tidur di malam hari, mengoleskan minyak telon ke bayi sudah pasti jadi ritual orang tua. Produk Zwitsal yang satu ini punya kehangatan dan aroma yang lembut yang bisa membuat bayi nyaman.

Di samping itu, minyak telon dari Zwitsal ini juga bisa membantu meredakan perut kembung. Kamu hanya perlu mengoleskan sambil memberikan pijatan lembut kepada si Kecil. Minyak telon Zwitsal ini dibanderol dengan harga Rp33-Rp35 ribu.

3

Zwitsal Baby Oil Natural

Produk Zwitsal terbaikProduk untuk menjaga kelembaban

Baby oil merupakan produk bayi yang wajib ada. Kamu bisa menggunakannya setiap hari setelah mandi. Zwitsal Baby Oil bisa digunakan untuk melembapkan kulit bayi. Terlebih saat cuaca sangat dingin akibat terlalu lama di dalam ruangan ber-AC.

Selain itu, produk ini pun cocok sebagai minyak pijat bayi. Kamu bisa menyalurkan kasih sayang untuk setiap sentuhan yang diberikan. Harga baby oil dari Zwitsal ini sekitar Rp19-Rp23 ribu.

4

Zwitsal Baby Bath Hair & Body 2in1

Produk Zwitsal terbaikSatu produk untuk mandi lebih mudah

Buat kamu yang tidak mau repot, Zwitsal Baby Bath 2-in-1 ini bisa jadi pilihan tepat. Pasalnya, kamu bisa menggunakannya untuk sampo sekaligus sabun si Kecil. Sabun cair Zwitsal ini menggunakan aloe vera yang membuat kulit dan rambut bayi tidak kering.

Bukan hanya itu, kandungannya pun sangat aman dan tidak pedih di mata. Pengalaman mandi si Kecil pun tentunya bisa lebih menyenangkan dengan aroma khas dari produk Zwitsal. Harga dari Zwitsal Baby Bath ini sekitar Rp14-Rp32 ribu. Produk ini pun tersedia dalam ukuran 100 ml dan 300 ml.

5

Zwitsal Baby Skin Protector Lotion

Produk Zwitsal terbaikProduk untuk hindari gigitan nyamuk

Tinggal di negara tropis pasti punya tantangan serangan nyamuk pada waktu-waktu tertentu. Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan produk Zwitsal Baby Skin Protector Lotion ini. Lotion ini menggunakan ekstrak minyak sereh (citronella) yang aromanya tidak disukai oleh nyamuk.

Kandungannya sudah terbukti aman untuk kulit bayi. Dengan menggunakan lotion ini, kamu bisa menghindari penggunaan obat nyamuk semprot. Lotion antinyamuk dari Zwitsal ini dibanderol dengan harga Rp26-Rp30 ribu.

6

Zwitsal Baby Powder Natural

Produk Zwitsal terbaikProduk untuk cegah biang keringat

Bedak bayi masih jadi produk yang bagus untuk menjaga kulit si Kecil. Pasalnya, bedak yang diformulasi khusus untuk bayi bisa mencegah kulit kering atau biang keringat. Bedak bayi Zwitsal ini punya kandungan yang mampu menutrisi kulit supaya tetap lembap.

Gunakan bedak bayi ini setelah mandi untuk memberikan aroma wangi sepanjang hari. Bedak bayi dari Zwitsal ini dibanderol dengan harga Rp19-Rp23 ribu.

7

Zwitsal Baby Cologne Natural Soft Touch

Produk Zwitsal terbaikProduk untuk bikin aroma tubuh bayi harum

Si Kecil yang aktif tentunya bisa berkeringat dan mengeluarkan aroma tubuh tidak sedap. Untuk mencegah hal itu terjadi, kamu bisa memberikan Zwitsal Baby Cologne ke tubuh dan pakaiannya.

Produk ini memiliki aroma yang segar dengan keharuman bunga. Terlebih lagi, kandungannya tidak akan membuat kulit bayi kering atau iritasi. Produk baby cologne ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp19-Rp21 ribu.

8

 Zwitsal Baby Cream

Produk Zwitsal terbaikProduk untuk hindari ruam pada kulit bayi

Bayi juga berpotensi terkena ruam akibat pemakaian popok. Untuk menghindarinya, kamu bisa mengoleskan Zwitsal Baby Cream pada lipatan kulit. Gunakanlan setelah mandi atau saat mengganti popok. Pastikan kulit si Kecil sudah kering sebelum dioleskan. Harga baby cream ini sekitar Rp17-Rp19 ribu.

BayiRuam PopokPerlengkapan Bayi
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Klik disini untuk konsultasi langsung dengan dokter