Gym & Sport

9 Produk Kaos Kaki Bola Terbaik yang Nyaman Digunakan

28 Oct 2021|Fadli Adzani
Kaos kaki bolaKaos kaki bola dapat menurunkan risiko cedera dan membuatmu nyaman saat menggiring bola.

Dibandingkan dengan sepatu, kaos kaki bola mungkin sering kali dinomorduakan. Padahal, perlengkapan ini memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan stabilitas kaki saat bermain sepak bola.

Terlebih lagi, kaos kaki bola dipercaya bisa menurunkan risiko cedera dan memberikan rasa nyaman selagi kamu menggiring, merebut, hingga menendang bola.

Tak perlu basa-basi, simak rekomendasi kaos kaki bola terbaik dari berbagai merek ternama berikut ini.

9 rekomendasi kaos kaki bola terbaik yang bisa kamu coba

1

Adidas Alphaskin Traxion Sock

kaos kaki bola adidasAdidas Alphaskin Traxion Sock (Sumber: Adidas)

Jika kamu menginginkan kaos kaki bola yang nyaman, aman, dan memiliki bantalan, Adidas Alphaskin Traxion Sock bisa jadi pilihan yang tepat. Kaos kaki bola ini memiliki bantalan yang empuk di sekitar tumit hingga ujung kaki.

Bahan yang digunakan oleh kaos kaki bola Adidas Alphaskin Traxion Sock dapat menyerap keringat dengan cepat sehingga kakimu tidak merasa gerah dan basah saat bermain sepak bola.

Kaos kaki bola pendek yang tersedia dalam warna putih dan hitam ini dibanderol mulai dari Rp350.000-an.

2

Nike Grip Strike Sock

kaos kaki bola nikeNike Grip Strike Sock (Sumber: Nike)

Tidak hanya nyaman, Nike Grip Strike Sock juga menawarkan berbagai teknologi yang bisa mendukung performamu di lapangan.

Bahan kaos kaki bola Nike ini dianggap mampu menyerap keringat dengan baik sehingga kaki tetap nyaman dan kering saat bermain di lapangan.

Selain itu, kaos kaki bola panjang ini juga memiliki bantalan di bagian tumit hingga ujung kaki untuk menjaga kenyamanan penggunanya.

Siapkan uang sekitar Rp397.000-an untuk menebus kaos kaki bola Nike Grip Strike Sock.

3

Joma Classic II Sock

kaos kaki bolaJoma Classic II Sock (Sumber: Joma)

Joma Classic II Sock memiliki desain klasik yang memberkan kesan elegan. Pilihan warna kaos kaki Joma ini juga unik, mulai dari ungu, kuning, jingga, hingga hijau.

Joma Classic II Sock diklaim mampu mencegah luka lepuh pada telapak kaki dan mencegah kelembapan berlebih saat bermain bola dengan intensitas tinggi.

Soal harga, kamu tidak perlu khawatir. Kaos kaki bola Joma ini dijual dengan harga yang cukup murah, yaitu mulai dari Rp88.000-an.

4

Puma Team Final 21 Sock

kaos kaki bolaPuma Team Final 21 Sock (Sumber: Puma)

Selain menyediakan jersey untuk klub sepak bola dunia, Puma juga menawarkan kaos kaki bola berkualitas tinggi seperti Puma Team Final 21 Sock.

Menurut beberapa penggunanya, kaos kaki ini memiliki bantalan yang cukup empuk di bagian tumit hingga kaki depan. Sehingga, kaki dapat mencengkeram sepatu dengan kuat dan tidak mudah tergelincir.

Kaos kaki bola anti slip ini terbuat dari bahan rajutan sehingga sirkulasi udara di kaki tetap sehingga tidak menyebabkan gerah atau keringat berlebihan.

Kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp394.000-an untuk membawa pulang Puma Team Final 21 Sock.

5

Under Armour Dry Run Crew Sock

kaos kaki bolaUnder Armour Dry Run Crew Sock (Sumber: Under Armour)

Under Armour menawarkan kaos kaki serbaguna yang bisa dipakai untuk lari dan bermain sepak bola, yaitu Under Armour Dry Run Crew Sock.

Kalau kamu senang menggunakan kaos kaki bola pendek seperti pemain Manchester City Jack Grealish, produk dari Under Armour ini bisa jadi alternatif karena tingginya hanya mencapai betis.

Bahan Under Armour Dry Run Crew Sock dipercaya bisa membuat kaki tetap kering karena mampu menyerap keringat. Kaos kaki bola ini bahkan juga diklaim bisa mencegah bau tak sedap akibat keringat.

Siapkan uang mulai dari Rp210.000-an untuk menebus kaos kaki bola serbaguna dari Under Armour ini.

6

Avo Kaos Kaki Bola Anti Slip

kaos kaki sepak bolaAvo Kaos Kaki Bola Anti Slip (Sumber: Tokopedia Rafa Sports)

Sedang mencari kaos kaki bola dengan harga terjangkau dan berkualitas? Cobalah Avo Kaos Kaki Bola Anti Slip

Kaos kaki ini tersedia dalam banyak warna, seperti putih, hitam, merah, hijau, hingga abu-abu. Di bagian bawahnya ada gumpalan putih kecil untuk mencegah tergelincir saat digunakan.

Kaos kaki bola Avo ini terbuat dari bahan nilon yang elastis, tapi tidak mudah robek atau terkoyak. Bahannya juga memiliki daya serap keringat yang baik.

Avo Kaos Kaki Bola Anti Slip dipatok dengan harga yang ramah di kantong, yakni mulai dari Rp22.000-an saja.

7

Tapedesign Allround Socks Classic

kaos kaki bolaTapedesign Allround Socks Classic (Sumber: Tapedesign)

Pernahkah kamu mendengar merek Tapedesign? Produsen kaos kaki bola ini telah dipercaya oleh beberapa pesepak bola ternama, seperti Ivan Rakitic dan Antoine Griezmann!

Salah satu produk unggulannya adalah Tapedesign Allround Socks Classic. Kaos kaki bola pendek ini memiliki bagian bawah yang cukup tebal dan berfungsi sebagai bantalan empuk untuk menjaga kenyamanan.

Terlebih lagi, ada pula elemen karet yang bisa mencegah tergelincir saat kamu menggiring bola. Harga kaos kaki bola Tapedesign Allround Socks Classic cukup tinggi, yaitu mulai dari Rp490.000-an.

8

Falke 4GRIP Stabilizing Socks

kaos kaki bolaFalke 4GRIP Stabilizing Socks (Sumber: Falke)

Falke 4GRIP Stabilizing Socks merupakan kaos kaki bola pendek yang digadang-gandang mampu memaksimalkan kecepatanmu di lapangan hijau.

Keunggulan ini berasal dari bahan silikon di bagian dalam dan luarnya sehingga kaki dapat mengubah haluan untuk mengelabui lawan dan mencetak gol.

Selain nyaman digunakan, bahan yang digunakan oleh Falke juga mampu menyerap keringat dengan cepat.

Berbagai keunggulan dari Falke 4GRIP Stabilizing Socks bisa kamu tebus dengan harga yang lumayan tinggi, yaitu Rp740.000-an.

9

TRUsox® 3.0 MidCalf Length

kaos kaki bolaTRUsox® 3.0 MidCalf Length (Sumber: TRU)

TRUsox® 3.0 MidCalf Length adalah kaos kaki bola pendek yang diklaim mampu merekat dengan kuat di kaki dan sepatu bola sehingga risiko tergelincir bisa dikurangi.

Stabilitas tinggi yang ditawarkan kaos kaki bola ini dapat membuatmu lebih mudah untuk mengubah haluan saat menggiring bola dan berakselerasi di lapangan.

Meski sering digunakan atau dicuci, TRUsox® 3.0 MidCalf Length diklaim tidak mudah rusak. Jadi, kamu dapat menggunakannya dalam waktu yang cukup lama.

Harga kaos kaki bola TRUsox® 3.0 MidCalf Length cukup tinggi, yakni sekitar Rp638.000-an.

OlahragaManfaat Sepak BolaSepak Bola

Excell Sports. https://www.excell-sports.com/blog/importance-performance-socks/
Diakses pada 14 Oktober 2021

Footy. https://www.footy.com/blog/gear/best-football-socks
Diakses pada 14 Oktober 2021

Tokopedia Yuda Sport. https://www.tokopedia.com/archive-yudasport/kaos-kaki-bola-futsal-anti-slip-avo-panjang-selutut-biru?src=topads
Diakses pada 14 Oktober 2021

Football Boots. https://www.footballboots.co.uk/gripsocks.html
Diakses pada 14 Oktober 2021

Falke. https://www.falke.com/dk_en/p/4grip-stabilizing-socks/16030_3010/
Diakses pada 14 Oktober 2021

Tru. https://tru.online/products/trusox%C2%AE-3-0-midcalf-length
Diakses pada 14 Oktober 2021

Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email