Mom & Baby

8 Rekomendasi Popok MamyPoko yang Bisa Disesuaikan dengan Kebutuhan Si Kecil

18 Aug 2021|Fadli Adzani
popok bayiPopok MamyPoko tersedia dalam berbagai jenis dan keunggulannya tersendiri.

Ada banyak jenis popok bayi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan si kecil, mulai dari popok khusus newborn (bayi baru lahir), popok untuk bayi dengan berat badan lahir rendah (BBLR), popok dengan desain celana, hingga popok dengan daya serap tinggi. Salah satu merek ternama yang bisa kamu coba adalah popok MamyPoko.

Popok MamyPoko tersedia dalam berbagai macam jenis dan keunggulannya tersendiri. Sebelum memilih yang paling pas untuk bayimu, simak dulu ulasannya dari SehatQ ini.

8 rekomendasi popok MamyPoko untuk segala kebutuhan bayi

1

MamyPoko Preemie Care

popok mamypokoMamyPoko Preemie Care (Sumber: MamyPoko)

Bayi prematur umumnya lahir dengan tubuh yang mungil sehingga jenis popoknya harus disesuaikan dengan ukuran dan berat badannya.

Untungnya, ada popok MamyPoko Preemie Care yang khusus diciptakan untuk bayi prematur. Popok terkecil dari MamyPoko ini juga dikhususkan untuk bayi yang terlahir dengan berat badan lahir rendah (BBLR).

Selain itu, bahan MamyPoko Preemie Care juga lembut sehingga aman untuk kulit sensitif si kecil. Popok MamyPoko ini tersedia dalam ukuran Preemie XS, Preemie S, dan Preemie.

Harga popok MamyPoko Premie Care yang bisa digunakan oleh bayi dengan berat 1 kilogram ini berkisar dari Rp70.000-an hingga Rp200.000-an.

2

MamyPoko Royal Soft Newborn

popok mamypokoMamyPoko Royal Soft Newborn (Sumber: MamyPoko)

Popok yang bahannya lembut dan halus dapat membuat bayi merasa nyaman saat tidur atau bermain. Salah satu popok MamyPoko dengan bahan nyaman yang direkomendasikan adalah MamyPoko Royal Soft Newborn.

Kelembutan bahannya dapat membuat kulit bayi terhindar dari kemerahan. Ditambah lagi, popok berjenis tape atau perekat ini didesain untuk bisa melindungi pusar bayi yang baru lahir.

Popok MamyPoko Royal Soft Newborn bisa digunakan lebih lama dan mencegah kebocoran. Tidak hanya itu, bahannya juga mampu melepaskan udara panas dan lembap sehingga bayi dapat merasa nyaman meski popoknya penuh.

Hebatnya, terdapat tanda yang dapat muncul di bagian depan popoknya untuk menandakan popok harus diganti.

Selain tersedia dalam ukuran newborn, MamyPoko Royal Soft juga tersedia dalam ukuran S, M, L, XL, hingga XXL. Harga MamyPoko newborn perekat ini dibanderol mulai dari Rp90.000-an.

3

MamyPoko Pants Royal Soft

popok mamypokoMamyPoko Pants Royal Soft (Sumber: MamyPoko)

Saat bayi mulai bisa merangkak dan bermain dengan leluasa, ia membutuhkan popok berjenis celana yang mudah dipasang dan dilepas saat dibutuhkan. Salah satu popok yang memiliki keunggulan ini adalah MamyPoko Pants Royal Soft.

Popok jenis celana ini diklaim memiliki kelembutan di atas popok MamyPoko lainnya. Sebab, produk ini menggunakan standar kualitas Jepang yang sudah tepercaya. Pelindung pinggangnya juga lembut dan cocok untuk si kecil yang mulai aktif bergerak.

Ada pula pelindung paha yang lebar dan bisa digunakan oleh bayi yang mulai suka menendang-nendang.

Daya serapnya yang tinggi mampu membuat popok ini tetap kering hingga 12 jam lamanya. Teknologi sirkulasi udaranya pun dapat mencegah kulit bayi lembap.

MamyPoko Pants Royal Soft tersedia dalam warna dan motif yang lucu sehingga bisa digunakan oleh bayi laki-laki atau perempuan.

Popok MamyPoko yang tersedia dalam ukuran S hingga XXL ini dapat ditebus dengan merogoh kocek mulai dari Rp90.000-an.

4

MamyPoko Pants Extra Dry

popok mamypokoMamyPoko Pants Extra Dry (Sumber: MamyPoko)

MamyPoko Pants Extra Dry adalah jenis popok celana yang tak hanya mampu menyerap banyak, tapi juga bisa menyerap dengan cepat. Fitur ini dapat mencegah kebocoran sehingga bayi bisa merasa nyaman saat menggunakannya.

Terdapat sirkulasi udara yang memungkinkan udara panas di dalam popok untuk keluar sehingga kulit bayi bisa tetap kering.

Desain dan motifnya yang lucu membuat MamyPoko Pants Extra Dry bisa digunakan oleh bayi laki-laki maupun perempuan. Ukurannya juga beragam, mulai dari S hingga XXL.

Harga MamyPoko extra kering ini cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp60.000-an.

5

MamyPoko Perekat X-Tra Kering

popok mamypokoMamyPoko Perekat X-Tra Kering (Sumber: MamyPoko)

Kalau tadi ada MamyPoko extra kering dengan desain celana, kini kamu juga bisa mencoba yang berjenis perekat, yakni MamyPoko Perekat X-Tra Kering.

Bantalan di dalam popok MamyPoko ini mampu menyerap dengan cepat dan daya serapnya juga menyebar ke seluruh bagian.

Ada pula gel yang bisa menyerap urine bayi dan bisa mengembang hingga 40 kali sehingga mampu mencegah kebocoran dan membuat bayi tetap nyaman.

Perekatnya dapat dipasang berulang kali dan ukurannya pas di pinggang bayi. Ada penahan ganda  di bagian sampingnya yang bisa mencegah kebocoran.

Harga popok MamyPoko ini juga cukup ekonomis, yaitu mulai dari Rp50.000-an.

6

MamyPoko Pants X-Tra Kering

popok mamypokoMamyPoko Pants X-Tra Kering (Sumber: MamyPoko)

MamyPoko Pants X-Tra Kering sebetulnya mirip seperti produk sebelumnya. Hanya saja, popok yang satu ini memiliki desain celana yang mudah dilepas dan dipasang.

Terdapat bantalan yang bisa menyerap urine bayi berkali-kali dengan daya serap hingga 10 jam sehingga mencegah kulit bayi basah dan lembap.

Tersedia dalam ukuran newborn hingga XXL, popok MamyPoko ini terbuat dari bahan yang memiliki pori-pori sehingga menjaga sirkulasi udara di dalamnya.

Bagian sampingnya juga mudah disobek dan memudahkan kamu untuk menggantinya saat popok sudah penuh.

Kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp50.000 hingga Rp60.000-an untuk menebus MamyPoko Pants X-Tra Kering.

7

MamyPoko Junior Night Pants

popok mamypokoMamyPoko Junior Night Pants (Sumber: MamyPoko)

MamyPoko Junior Night Pants merupakan popok anak yang dapat digunakan di malam hari. Popok MamyPoko ini diklaim mampu menyerap pipis semalaman penuh sehingga tidak ada kebocoran sampai pagi hari.

Terdapat enam desain lucu di dalam satu kemasan yang bisa menarik perhatian si kecil untuk mau memakainya. Ada pula pilihan warna biru dan merah muda sehingga anak laki-laki atau perempuan dapat menggunakannya. Popok MamyPoko ini dapat digunakan oleh anak dengan berat badan 15 hingga 25 kilogram.

Harga popok MamyPoko Junior Night Pants ini berkisar dari Rp150.000-an hingga Rp160.000-an.

8

MamyPoko Pants X-Tra Kering Slim

popok mamypokoMamyPoko Pants X-Tra Kering Slim (Sumber: MamyPoko)

Saat pipis bayi sudah memenuhi popok, biasanya popok dapat berubah bentuk dan menggembung. Jika kamu khawatir dan takut popoknya bocor, cobalah MamyPoko Pants X-Tra Kering Slim.

Popok MamyPoko extra kering ini diklaim 20 persen lebih ramping dan tidak menggembung meski sudah menyerap pipis hingga 10 jam.

Bentuk popoknya yang ramping juga pas di badan bayi sehingga membuatnya nyaman dan tidak merasa kesempitan. Popok MamyPoko yang tidak gembung ini bisa digunakan oleh anak dengan berat badan 9 hingga 14 kilogram.

Popok MamyPoko yang ramping ini dijual dengan harga di kisaran Rp90.000-an hingga Rp145.000-an.

Bayi & Menyusui

MamyPoko. https://id.mamypoko.com/id/products.html
Diakses pada 4 Agustus 2021

Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Klik disini untuk konsultasi langsung dengan dokter