Beauty & Skincare

Pilihan 18 Wardah Exclusive Matte Lip Cream untuk Berbagai Gaya

27 Oct 2021|Nina Hertiwi Putri
Wardah Exclsive Matte Lip Cream dijual seharga Rp54.000Wardah Exclusive Matte Lip Cream tersedia dalam 18 warna

Tak hanya soal skincare, Wardah juga menghadirkan berbagai produk make up berkualitas dengan harga terjangkau. Salah satunya, Wardah Exclusive Matte Lip Cream series.

Ada 18 shade warna yang bisa kamu pilih, sehingga mudah disesuaikan dengan berbagai kegiatan.

Untuk kamu yang lebih suka bergaya kasual, shade di nomor 10 hingga 18 biasanya berhasil untuk menghadirkan efek cerah yang simple, tapi tetap cantik di wajah. Sementara kalau lebih suka berpenampilan sedikit bold, bisa coba shade nomor 1 hingga 9.

Lebih jauh tentang Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Kalau kamu mencari lipstik matte yang bisa menempel dengan baik di bibir dengan harga terjangkau, Wardah Exclusive Matte Lip Cream bisa jadi pilihan yang tepat. Untuk mendapatkannya kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp54.000.

Semua shade pada Wardah Exclusive Matte Lip Cream dibuat dengan pigmen pekat. Jadi, warnanya bisa cepat keluar dalam sekali pulass. Teksturnya yang creamy bisa menempel dengan baik di wajah dan tidak membuat bibir terasa ditutupi lapisan tebal.

Lipstik matte ini juga tidak mudah retak dan tidak membuat bibir kering. Lipstik ini diperkaya dengan vitamin E yang akan melindungi bibir dari kerusakan.

Tapi, kalau kamu ingin lebih melindungi bibir, bisa gunakan Wardah Lip Balm atau lipgloss agar kelembapan bibir bisa terjaga dengan maksimal.

Pilihan Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Total ada 18 shade warna Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Masing-masingnya akan memberikan kesan berbeda di setiap pemakaian. Supaya tidak bingung saat memilih deretan lip cream cantik ini, yuk intip ulasan di bawah.

1

Shade 01 Red-dicted

Shade 01 Red-dictedShade 01 Red-dictedCek Sekarang

Shade 01 Red-dicted akan memberikan sapuan warna merah bata yang bold. Cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih resmi dengan warna-warna berani. Warna ini biasanya cocok untuk semua jenis warna bibir.

Kalau kamu punya warna bibir yang cenderung gelap dan ingin menutupinya, warna-warna pekat seperti ini bisa jadi pilihan pas.

2

Shade 02 Fuschionately

Shade 02 FuschionatelyShade 02 FuschionatelyCek Sekarang

Warna fushcia biasanya bisa memberi hasil yang berbeda pada warna bibir yang berbeda. Untuk bibir yang lebih gelap, warna yang muncul bisa lebih terang dibanding saat memulasnya di bibir yang warna aslinya lebih terang.

Jadi, kalau kamu ingin mendapatkan hasil akhir merah muda yang cerah dan sedikit neon, shade 02 Fuschionately adalah pilihan tepat.

Untuk mendapatkan warna merah muda yang terang tapi sedikit toned down, kamu bisa campur shade 02 dengan shade 05 yang punya warna sedikit lebih pucat.

3

Shade 03 See You Latte

Shade 03 See You LatteShade 03 See You LatteCek Sekarang

Seusai namanya, shade 3 Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini akan membuat bibirmu berwarna cokelat muda layaknya latte. Biasanya warna lip cream ini cocok sebagai base sebelum dicampur lapisan warna yang lebih menyala.

Warnanya akan lebih keluar untuk mereka yang punya kulit lebih cerah. Untuk yang punya kulit sedikit gelap, warna latte seperti ini mungkin akan membuat wajah terlihat lebih pucat.

4

Shade 04 Pink Me

Shade 04 Pink MeShade 04 Pink Me (sumber: wardahbeauty.com)

Shade 04 Pink Me adalah versi lebih ringan dari shade 02. Meski sama-sama mengarah ke warna fuschia, merah muda yang muncul lebih tipis dalam seri ini. Kalau kamu tidak ingin warna yang terlalu terang atau neon, ini pilihan yang cocok untukmu.

5

Shade 05 Speachless

Shade 05 SpeachlessShade 05 Speachless (sumber: wardahbeauty.com)

Shade Speachless ini akan membuat bibirmu merona, tapi tidak terlalu mencolok. Bisa menjadi pelapis alami yang ideal untukmu yang ingin riasan simple tapi tetap cantik.

Warna peach-nya akan membuat bibir terlihat lebih manis. Formula khusus dimiliki juga dapat membuat garis bibir tersamarkan meski kamu menggunakan warna yang netral.

6

Shade 06 Feeling Red

Shade 06 Feeling RedShade 06 Feeling RedCek Sekarang

Feeling Red adalah shade warna merah menyala yang biasanya cantik dipadukan dengan make up yang bold untuk acara resmi malam hari. Warna ini juga akan membuat bibirmu terlihat lebih “penuh” dan mengeluarkan sisi glamor.

Dengan teknologi lushlip liquid and colorbinding pigments, warna bibir akan langsung keluar dalam sekali pulas. Teksturnya yang lembut juga membuat lip cream Wardah ini nyaman dipakai.

7

Shade 07 Hello Ruby

Shade 07 Hello RubyShade 07 Hello RubyCek Sekarang

Wardah Exclusive Matte Lip Cream Hello Ruby adalah lip cream yang akan mengeluarkan sisi elegan dalam dirimu. Tak hanya bibir, warna maroon-nya akan membuat berbagai fitur wajah terlihat lebih menonjol.

Biasanya warna seperti ini memang sering dipakai untuk acara yang lebih formal. Akan tetapi, kalau kamu ingin tampil lebih segar dalam keseharian, shade 07 juga masih cocok, lho!

8

Shade 08 Pinkcredible

Shade 08 PinkcredibleShade 08 PinkcredibleCek Sekarang

Shade Pinkcredible bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin tampil lebih manis. Warna merah mudanya cukup soft dan akan membuat wajah terlihat lebih cerah. Apalagi dipadukan dengan riasan yang menonjolkan blush on merah muda di pipi. Warna Pinkcredible biasanya cocok dipadukan dengan style kasual.

9

Shade 09 Mauve On

Shade 09 Mauve OnShade 09 Mauve OnCek Sekarang

Wardah Exclusive Matte Lip Cream shade 09 Mauve On adalah salah satu yang paling banyak diminati karena sangat cocok untuk dipasangkan dengan segala jenis riasan.

Gaya kasual untuk berkumpul dengan teman, ke kantor, hingga ke acara pernikahan semua cocok.

Shade ini juga tidak akan mengeluarkan hasil akhir yang terlalu berbeda di setiap warna kulit yang ada.

10

Shade 10 Berry Pretty

Shade 10 Berry PrettyShade 10 Berry PrettyCek Sekarang

Shade Berry Pretty merupakan salah satu warna paling netral. Warna ini bisa membuat bibirmu punya warna merah muda yang alami.

Warna ini bisa kamu jadikan sebagai base luar ketika ingin menggunakan warna ombre di bibir.
Kamu bisa memadukannya dengan sedikit sapuan shade 06 di bagian dalam untuk membuat bibir terlihat lebih manis.

11

Shade 11 Oh So Nude

Shade 11 Oh So NudeShade 11 Oh So Nude (sumber: wardahbeauty.com)

Sesuai namanya, shade 11 dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream akan membuat bibir terlihat lebih natural dan mengeluarkan sisi calm yang ada di dalam dirimu.

Meski natural, warna ini tidak membuat bibir terlihat pucat. Justru, wajahmu akan terlihat segar dan siap menghadapi kegiatan aktif sehari-hari.

12

Shade 12 Plump It Up

Shade 12 Plump It UpShade 12 Plump It Up (sumber: wardahbeauty.com)

Warna Plum It Up merupakan perpaduan antara warna ungu dan sedikit cokelat. Ini bisa kamu pakai kalau ingin make up harianmu lebih kentara, tapi tidak terlalu menor.

Dibuat dengan formula khusus, lip cream ini akan tahan lama di bibir. Jadi, kamu tak perlu sering-sering touch up sekalipun memakainya untuk kegiatan yang panjang, seperti kerja atau kuliah.

13

Shade 13 Fruit Punch

Shade 13 Fruit PunchShade 13 Fruit Punch (sumber: wardahbeauty.com)

Warna Fruit Punch adalah warna segar identik yang cocok digunakan saat cuaca cerah. Jadi, mood kamu akan ikut lebih baik.

Warna ini juga bisa jadi pilihan paling aman dan netral jika kamu ingin memadukannya dengan summer style saat pergi ke pantai atau traveling.

14

Shade 14 My Honey Bee

Shade 14 My Honey BeeShade 14 My Honey Bee (sumber: wardahbeauty.com)

Warna ini sebenarnya tidak jauh beda dari shade 13 dan 15. Namun, ada satu hal yang menonjol dari warna Honey Bee, yaitu kemampuannya menimbulkan kesan profesional tanpa terlihat terlalu kasual ataupun kaku. Cocok untuk dipilih saat ingin pergi kerja.

15

Shade 15 Pinky Plumise

Shade 15 Pinky PlumiseShade 15 Pinky Plumise (sumber: wardahbeauty.com)

Nah, buat kamu yang punya bibir gelap tapi ingin tampil cerah, shade Pinky Plumise ini cocok untukmu. Warna merah muda yang dimiliki sedikit lebih gelap, tapi bisa mendapatkan kesan cerah alami di bibir.

Jangan khawatir, karena warna ini tidak akan membuatmu terlihat pucat, tapi tidak membuat riasan berlebihan.

Karena cepat kering dan bisa menempel dengan baik, lip cream dari wardah ini bisa jadi pilihan kamu yang aktif dan tidak bisa sering-sering touch up.

16

Shade 16 Heartbeet

Shade 16 HeartbeetShade 16 Heartbeet (sumber: wardahbeauty.com)

Warna ungu buah bit yang ada di shade ini akan membuat tampilanmu semakin berwibawa sekaligus segar dan terlihat awet muda. Di antara 18 jenis Wardah Exclusive Matte Lip Cream yang ada, ini adalah shade dengan warna ungu yang paling dominan.

17

Shade 17 Rosy Cheek

Shade 17 Rosy CheekShade 17 Rosy Cheek (sumber: wardahbeauty.com)

Rosy Cheek akan memunculkan warna ungu yang bercampur sedikit dengan warna latte. Warna ini memberikan kesan sedikit berani dan biasanya cocok dipakai ketika kamu ada kegiatan penting yang sedikit resmi seperti meeting dengan klien atau presentasi di depan audiens.

18

Shade 18 Saturdate Night

Shade 18 Saturdate NightShade 18 Saturdate Night (sumber: wardahbeauty.com)

Sesuai namanya, Shade 18 Saturdate Night akan membawamu terlihat manis dan loveable dengan sapuan merah muda yang sedikit gelap dan deep. Jika dipakai malam hari, warna ini akan membuat wajah terlihat lebih cerah namun tetap kasual.

Makeup
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email