Lifestyle

Produk Pemutih Gigi Terbaik untuk Kamu yang Mendambakan Senyum Manis Cemerlang

28 Jul 2021|Ade Irawan
Produk pemutih gigi terbaikGigi putih dan bersih merupakan awal tampil percaya diri di depan orang banyak

Memiliki gigi putih merupakan idaman bagi sebagian besar orang. Tentu saja hal ini tidak bisa didapat hanya dengan menyikat gigi. Kamu butuh produk pemutih gigi terbaik untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Sekarang ini, sudah ada banyak produk untuk memutihkan gigi yang dijual di pasaran. Biarpun tergolong bagus, beberapa produk sebenarnya tidak cukup aman digunakan. Ingat, kamu menggunakan produk pemutih gigi di dalam rongga mulut dan berpotensi tertelan.

Untuk itu, coba ketahui produk untuk memutihkan gigi yang bagus dan aman untuk digunakan. Cari tahu pilihan produknya di bawah ini.

Tipe produk pemutih gigi

Pemutih gigi terbaik
Dapatkan gigi putih dan senyum menawan dengan pilihan pemutih gigi terbaik

Produk pemutih gigi hadir dengan berbagai macam tipe. Masing-masing jenisnya pun punya kelebihannya masing-masing. Selain itu, harganya pun bisa sangat berbeda. Yuk, simak sejumlah tipe produk pemutih gigi yang bisa kamu dapatkan:

1. Tipe pasta

Tipe yang satu ini mirip sekali dengan pasta gigi yang kamu pakai sehari-hari. Namun, pasta pemutih gigi memiliki zat yang berbeda. Biarpun cara pemakaiannya serupa, kamu tidak akan mendapati busa berlebih di dalam rongga mulut saat menyikatnya. Tetap gunakan pasta pemutih gigi menurut anjuran pemakaian untuk mencegah gigi menjadi kering dan abrasi.

2. Tipe pen

Tipe produk pemutih gigi yang juga mudah digunakan adalah pen. Alat pemutih gigi dengan tipe pen bisa langsung diaplikasikan ke gigi kamu sekaligus membersihkan kotoran yang menempel di lapisan gigi. Namun, tetap pilih tipe pen yang berbahan aman dipakai untuk gigi, ya.

3. Tipe penghapus

Kelebihan tipe penghapus adalah harganya yang lebih terjangkau dibanding tipe lainnya. Kamu hanya perlu mengaplikasikannya ke permukaan gigi dengan gerakan perlahan. Sebaiknya hanya menggunakan tipe penghapus sesekali. Pasalnya, alat pemutih gigi yang satu ini bisa mengikis email gigi apabila digunakan terlalu keras dan sering.

4. Tipe gel

Produk pemutih gigi tipe gel terbilang paling ampuh untuk membuat gigi kamu lebih berkilau. Tipe gel juga lebih cepat menyerap ke dalam gigi dan membuatnya putih sempurna. Biasanya, pemutih tipe gel menggunakan tambahan alat khusus lagi untuk membuat hasilnya lebih tampak jelas.

5. Tipe bubuk

Pemutih gigi tipe bubuk sudah mulai ditinggalkan orang. Biarpun begitu, tipe yang satu ini terbilang aman untuk dipakai. Tipe bubuk juga bisa menghilangkan plak gigi yang membuat warna gigi berubah.

6. Tipe seal strips

Ada lagi tipe pemutih gigi tipe strip. Penggunaannya bisa langsung ditempelkan ke gigi dan dibiarkan sejenak. Kandungan pemutihnya bisa langsung terserap ke seluruh lapisan gigi. Namun, tipe ini cukup sulit ditemukan. Selain itu, pemakaiannya pun tidak disarankan untuk kamu yang memiliki gigi tidak rata.

7. Tipe cair

Produk tipe cair sebenarnya kurang ampuh untuk memutihkan gigi. Di sisi lain, cairan pemutih gigi sangat praktis untuk dibawa dan digunakan. Beberapa produk pun biasanya memiliki kandungan yang ampuh untuk menghilangkan bau mulut.

Selain menggunakan produk pemutih gigi, ada baiknya kamu juga rutin berkunjung ke dokter gigi. Jika belum sempat, cobalah untuk berkonsultasi secara online jika terjadi keluhan.

Rekomendasi produk pemutih gigi terbaik

Nah, kamu hanya perlu menyesuaikan produk pemutih gigi yang nyaman untuk digunakan. Yuk, simak deretan produk pemutih gigi terbaik yang ada di pasaran:

1

Denta Secret Activated Charcoal Teeth Whitening Powder

Pemutih gigi terbaikPemutih gigi dengan bahan yang aman digunakan dalam mulut

Ada banyak kelebihan yang dibawa oleh produk yang satu ini. Tentunya, kamu bisa mendapatkan gigi putih berkilau dengan produk yang satu ini. Selain itu, bahan aktifnya juga bisa membunuh bakteri penyebab bau mulut dan memberikan napas segar.

Denta Secret juga menggunakan bahan dengan food grade yang aman digunakan di dalam rongga mulut. Produk ini pun diklaim tidak membuat iritasi pada mulut dan gusi. Harga pemutih gigi dari Denta Secret ini sekitar Rp150-Rp169 ribu.

2

Luma Smile

Pemutih gigi penghapusHilangkan noda kekuningan untuk tingkatkan kecerahan gigi

Buat yang suka dengan alat pemutih gigi tipe penghapus, Luma Smile bisa jadi pilihan kamu. Dengan menggunakan daya baterai, kamu bisa dengan mudah membersihkan gigi dengan polishing cup-nya. Dalam setiap kemasan, kamu akan mendapatkan lima polish cup yang bisa dengan mudah diganti.

Karet pembersih ini juga bisa menghilangkan noda kekuningan di gigi akibat terlalu sering minum kopi atau merokok. Enaknya lagi, produk yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki gigi sensitif. Untuk memilikinya, kamu cukup menyisihkan uang sekitar Rp25-Rp35 ribu saja.

3

Dazzling White Professional Strength Whitening Pen

Pemutih gigi amanKaret pemutih yang bisa menjangkau sela-sela gigi untuk hilangkan noda yang tertinggal

Alat pemutih gigi yang satu ini juga jadi pilihan yang bisa diandalkan. Produk ini menggunakan bahan aktif polyvinyl pyrrolidone yang aman dan mampu membersihkan noda gigi. Malahan, gigi kamu bisa empat kali lebih putih dari biasanya.

Tidak perlu khawatir saat menggunakannya, ya. Dazzling White Professional menggunakan ujung karet yang aman untuk gigi serta gusi. Selain itu, harganya pun masih sangat terjangkau. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp35-Rp50 ribu saja.

4

Crest 3D White Luxe Professional Effects Teeth Whitening Strips

Pemutih gigi premiumDapatkan gigi putih cemerlang hanya dalam hitungan menit

Kalau mau yang praktis, kamu bisa menggunakan produk pemutih gigi dari Crest. Produk pemutih gigi ini bertipe strips yang bisa digunakan sembari beraktivitas. Kamu pun tetap bisa mengobrol dan minum saat menggunakannya.

Penggunaannya pun cukup 30 menit dan kamu sudah bisa mendapatkan gigi putih yang diidam-idamkan. Kelebihan lainnya, kamu tidak perlu khawatir strip-nya akan copot saat dipakai karena menggunakan teknologi advanced seal. Kamu hanya perlu merogoh kocek sedalam Rp900 ribu-Rp1 juta.

5

Oraluv Shine Whitening Tooth Powder

Pemutih gigi yang aman dari infeksiGigi putih dan napas segar bisa kamu dapatkan dengan pakai produk pemutih gigi ini

Produk ini mengandung baking soda yang mampu menetralkan asam dalam mulut penyebab karang gigi. Kamu hanya cukup menyikat gigi dengan bubuk pemutih gigi ini untuk mendapatkan gigi putih dan bersih. Selain itu, terdapat kandungan unrefined sea salt yang bisa membuat napas lebih segar.

Jangan khawatir juga saat menggunakannya. Produk ini pun mengandung spearmint essential oil yang dapat mencegah infeksi pada mulut dan gusi. Harga Oraluv Shine Whitening Tooth Powder sekitar Rp95-Rp100 ribu saja.

6

TIENS Super Whitening Teeth

Pemutih gigi dari bahan alamiPasta gigi yang mampu berikan kesegaran mulut sepanjang hari

Pemutih gigi bertipe pasta ini menggunakan bahan herba yang aman untuk rongga mulut. Bahan-bahan alaminya pun mampu mencegah infeksi gigi dan gusi akibat kuman. Kamu pun bisa menggunakan pasta pemutih gigi ini setiap hari.

Dalam produk TIENS ini, terdapat ektrak tanaman Chrysanthemum morifolium. Fungsinya untuk menyegarkan napas dan mencegah bau mulut lebih lama. Harga TIENS Super Whitening Teeth ini sekitar Rp160-Rp170 ribu

Kesehatan GigiGigi PutihKarang Gigi
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email