Beauty & Skincare

Rekomendasi Parfum HMNS yang Wanginya Awet untuk Pria dan Wanita

29 Oct 2021|Atifa Adlina
Rekomendasi parfum HMNSPilihan varian parfum HMNS yang cocok untuk wanita dan pria

 Parfum HMNS adalah salah satu brand parfum lokal yang cukup banyak penggemarnya. Tidak mengherankan, karena meski konsepnya unik dan produknya berkualitas tinggi, harganya tetap terjangkau.

Perfumer HMNS meracik dengan prinsip “Made for Humans” yang menjamin setiap racikannya melalui uji coba secara khusus. Berikut adalah beberapa rekomendasi setiap varian HMNS perfume.

Cara menggunakan parfum yang tepat

Menggunakan parfum tidak hanya membuat tubuh menjadi terasa wangi. Akan tetapi, juga dapat meningkatkan suasana hati dan kepercayaan diri.

Apalagi, kamu bisa memilih wangi sesuai dengan keinginanmu saat itu. Agar wangi parfum lebih tahan lama, berikut adalah cara yang bisa kamu coba.

  • Aplikasikan losion tubuh atau body butter yang aromanya serupa.
  • Semprot parfum langsung ke kulit, khususnya pada bagian titik nadi karena merupakan bagian terhangat dari tubuh. Kamu bisa semprotkan di pergelangan tangan atau leher.
  • Jangan menggosok pergelangan tangan, biarkan kering secara alami.

Sebaiknya hindari menyemprotkan parfum ke baju atau celana yang kamu pakai. Ini karena parfum memang dirancang untuk berinteraksi dengan senyawa kimia tubuh.

Rekomendasi parfum HMNS

Berikut adalah review varian HMNS perfume yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera, baik untuk pria atau pun wanita.

1

 

Alpha

Rekomendasi parfum HMNSSource: Instagram @hmns.id

HMNS Alpha adalah salah satu varian best seller yang cocok untuk dipakai pria dan wanita. Kesan wanginya fresh dan menenangkan. Alpha tahan hingga 6 jam setelah disemprot, dengan intensitas aroma sedang sampai kuat.

Tipe top notesnya adalah citrus & grass, wanginya diklaim seperti menghirup udara di pagi hari sehingga menambah energi dalam tubuh.

Sedangkan middle notes berupa esens green tea dan fresh wood yang bisa meningkatkan suasana hati. Pada base notes, terdapat aroma teh dan kayu yang menjadi lebih kuat setelah beberapa jam serta meninggalkan kesan hangat.

HMNS Alpha hadir dalam kemasan baru dengan sentuhan minimalis tetapi terlihat elegan.

Kisaran harga HMNS perfume Alpha berukuran 100 ml adalah sekitar Rp310.000.

2

 

Orgasm

Rekomendasi parfum HMNSSource: Instagram @hmns.id

Berbeda dengan varian Alpha, parfum HMNS Orgasm mempunyai aroma yang lebih feminin dan ada keunikan tersendiri.

Top notes Orgasm berupa apel merah, middle notes bunga mawar, melati, dan peony yang memberikan kesan mahal tetapi romantis.

Sedangkan base notesnya berupa biji vanilla dan amber yang memberikan keseimbangan antara kehangatan serta manis.

HMNS Orgasm mempunyai ketahanan hingga 6 jam dengan intensitas aroma medium. Parfum ini mempunyai harga sekitar Rp310.000.

3

 

Farhampton

Rekomendasi parfum HMNSSource: Instagram @hmns.id

Walaupun kesan dari kemasannya terlihat maskulin, parfum HMNS Farhampton juga bisa digunakan untuk kamu kaum Hawa.

Mempunyai konsentrasi fragrance murni yang tinggi, top notes dari Farhampton adalah bergamot dan ripe fruit.

Sedangkan middle note- nya adalah lavender dan bunga orange blossom yang memberikan kesan aromatic dan spicy.

Pada base notes, terdapat wangi amber, cedarwood, dan juga tonka bean yang memberikan kesan hangat serta wangi tahan lama.

Ketahanan wanginya adalah sekitar 6 – 8 jam sehingga intensitasnya pun sedang – berat. HMNS Perfume Farhampton mempunyai kisaran harga sekitar Rp360.000.

4

 

Y? Series XX

Rekomendasi parfum HMNSSource: Instagram @hmns.id

Formulasi varian Y? XX telah dikurasi sebagai parfum HMNS yang compliment getter (pujian). Ini adalah parfum yang mempunyai wangi gourmand (manis).

Top notesnya berupa berries yang akan terasa segar di awal. Setelah beberapa saat, akan muncul aroma middle notes semerbak bunga mawar merah. 

Aroma akhir yang ditinggalkan parfum ini adalah lembut dan hangat, karena memancarkan aroma patchouli, amber, dan juga tonka beans.

Tim HMNS mengklaim series XX perfume ini bisa membuat kamu dan orang sekitar merasa nyaman. Kisaran harga parfum ukuran 30 ml ini adalah Rp205.000.

5

 

Y? Series XY

Rekomendasi parfum HMNSSource: Instagram @hmns.id

Berbeda dengan series XX, varian XY diklaim mempunyai wangi yang lebih eksotik karena mempunyai top notes berupa jeruk mandarin dan pala.

Sedangkan pada middle notes terdapat bahan rempah lainnya seperti rosemary dan red pepper.

Tak perlu khawatir, karena aromanya akan berangsur menjadi lebih hangat karena ada base notes berupa cedarwood dan vetiver.

Parfum HMNS ini cocok untuk kamu yang menyukai aroma deep dan unik. Kisaran harganya adalah sekitar Rp205.000.

6

 

Essence of the Sun

Rekomendasi parfum HMNSSource: Instagram @hmns.id

Penggemar wangi feminin sebaiknya tidak melewatkan parfum HMNS yang satu ini. Melalui parfum ini, kamu bisa mengenal solar accord, yaitu the smell of the sun.

Solar accord pada parfum memberikan kesan berseri dan hangat. HMNS Essence of the Sun mempunyai top notes berupa bergamot, biji ketumbar, dan pink pepper.

Lalu, untuk middle notes terdapat Indian jasmine sambac, mawar turki, tiare flower, dan solar accord. Ada pula base vanilla, absolute tonka bean, abrette, dan cedarwood yang memberikan kesan creamy serta hangat.

Menjadi salah satu seri HMNS Gen XX, ketahanannya hingga 7 jam dengan intensitas sedang-berat. Kisaran harganya adalah sekitar Rp367.000.

7

 

The Perfection

Rekomendasi parfum HMNSSource: Instagram @hmns.id

HMNS Perfume The Perfection cocok untuk berbagai acara, tetapi tetap mempunyai aroma yang unik. Parfum ini tergolong dalam jenis spicy fougere yang memberikan kesan mewah dan bersih.

Ada top notes berupa bergamot, elemi, pala, dan cengkeh Indonesia yang terasa kuat. Namun, wanginya juga akan terasa segar dengan middle notes lavender, tagetes, bunga lili liar, serta pir hijau.

Kesan maskulin juga akan tercium dengan base notes driftwood, sandalwood, leather, dan musk. Mempunyai ketahanan wangi hingga 6 jam, HMNS The Perfection bisa kamu dapatkan dengan harga Rp395.000.

Perawatan KulitKulit Dan Kecantikan

Style Craze. https://www.stylecraze.com/articles/benefits-of-using-perfumes/. Diakses pada 9 Oktober 2021

Instyle. https://www.instyle.com/beauty/how-to-apply-perfume. Diakses pada 9 Oktober 2021

Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email