Makan Sehat

Dijamin Enak, Rekomendasi Merek Keripik Singkong yang Wajib DIcoba

17 Sep 2021|Ade Irawan
Keripik singkong yang enakCamilan enak yang bisa disantap kala santai

Keripik singkong merupakan pilihan camilan yang cukup digemari banyak orang. Makanan yang satu ini bisa dinikmati dengan berbagai macam minuman, mulai dari kopi, teh, hingga minuman segar lainnya. Sekarang ini pun, sudah banyak merek keripik singkong yang enak menawarkan berbagai rasa, mulai dari gurih hingga pedas.

Kamu pun bisa mendapatkan snack keripik singkong dengan lebih mudah di minimarket atau toko online. Cukup menyesuaikan dengan rasa yang diinginkan saja saat memilihnya. Namun, tetap perhatikan tanggal kedaluwarsa ketika membeli keripik singkong dalam kemasan, ya.

Rekomendasi merek keripik singkong kemasan yang enak

Ukuran berat berbagai snack keripik singkong juga beragam. Ada merek keripik singkong yang memberikan varian ukuran kecil untuk satu orang. Ada pula keripik singkong yang hadir dengan kemasan keluarga. Berikut pilihan merek keripik singkong yang wajib kamu coba:

1

Kusuka Keripik Singkong

Keripik singkong KusukaCamilan keripik singkong punya rasa gurih yang bikin ketagihan

Merk keripik singkong pertama yang wajib dicoba adalah Kusuka. Keripik yang satu ini bisa kamu dapatkan di minimarket hingga warung kelontong. Rasanya yang ditawarkan tentunya bisa bikin kamu ketagihan.

Lidah kamu akan menikmati rasa asin dan gurih setelah mengunyahnya. Potongan keripik singkong di dalamnya juga sangat besar. Harga keripik singkong dari Kusuka sekitar Rp5-Rp7 ribu.

2

Qtela Keripik Singkong Rasa Balado

Keripik singkong QtelaSedikit asin, sedikit pedas, rasa Qtela punya keunikan di lidah

Selain Kusuka, kamu juga bisa memilih Qtela sebagai camilan gurih saat santai. Berbeda dengan kompetitornya, Qtela menawarkan rasa yang sedikit pedas dalam varian keripik kentang ini. Namun, kamu juga bisa mendapatkan rasa original, ayam bawang, dan keju panggang.

Qtela Singkong juga memiliki beragam varian ukuran untuk memberikan kamu pilihan. Harganya pun terbilang terjangkau. Ukuran 60 gram dibanderol dengan harga mulai dari Rp4 ribu. Untuk ukuran 185 gram, kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp18-Rp20 ribu.

3

Maicih Keripik Singkong

Keripik singkong MaicihMaicih punya rasa pedas dengan level berbeda

Para pecinta keripik singkong pedas pasti tidak asing dengan Maicih. Keripik singkong yang satu ini sangat populer dengan rasa pedasnya. Kamu pun bisa memilih level pedas yang ditawarkan. Keripik singkong Maicih juga bisa sebagai tambahan menu makan berat kamu, loh.

Maicih level 3 dan level 5 terbilang paling enak untuk disantap saat santai. Jika masih kurang, kamu bisa memilih Maicih level 10 untuk mendapatkan rasa pedas yang luar biasa. Harga Keripik Singkong Maicih sekitar Rp15-Rp25 ribu tergantung dari level yang dipilih.

4

Blue Duck Keripik Singkong Telur Asin

Keripik singkong Blue DuckKeripik singkong dengan rasa telur asin yang unik

Salted egg atau telur asin menjadi rasa favorit banyak orang. Kamu pun bisa merasakan kenikmatannya di keripik singkong milik Blue Duck ini. Rasa asin dari telur berpadu sempurna dalam setiap potong keripiknya.

Blue Duck juga menawarkan rasa pedas untuk kamu yang suka rasa kuat dari makanan. Tentunya produk ini tak kalah dengan keripik singkong lainnya. Harga keripik singkong Blue Duck sekitar Rp43-Rp45 ribu untuk ukuran 150 gram.

5

Keripik Singkong Karuhun

Keripik singkong KaruhunCamilan keripik singkong yang punya banyak pilihan rasa

Merek keripik singkong Karuhun juga sudah cukup populer di banyak daerah. Keripik singkong asal Bandung ini juga menawarkan rasa pedas dengan level yang berbeda-beda. Kamu bisa memilih tiga level kepedasan, mulai dari sedang, pedas, hingga super pedas.

Bukan hanya rasa pedas saja yang ditonjolkan, kamu pun bisa mendapatkan rasa lain. Karuhun menyediakan rasa kari, sambal ijo, dan keju yang juga wajib dicoba. Harga keripik singkong Karuhun sekitar Rp12-Rp16 ribu.

6

Si Engkong Jali Keripik Singkong

Keripik singkong Si Engkong JaliKeripik singkong rasa green tea, kamu tidak akan menyangka apa tercipta di dalam mulut pas mencobanya

Mungkin tidak terlintas di bayangan kamu untuk mencoba keripik singkong rasa green tea. Namun, kamu bisa mencobanya sendiri dengan beli keripik singkong dari Si Engkong Jali. Produsen keripik singkong kemasan ini pun punya varian cokelat yang tak kalah nikmatnya.

Bukan hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan keripik dengan rasa asin dan pedas, loh. Pedasnya yang diberikan pun pastinya punya ciri khas tersendiri di lidah kamu. Harga keripik singkong ini sekitar Rp16-Rp18 ribu.

7

Keripik Singkong Rasalokal

Keripik singkong RasalokalKeripik singkong gurih untuk camilan pecinta pedas

Kamu juga tidak boleh ketinggalan untuk mencicipi keripik singkong ini. Pasalnya, Rasalokal menyediakan berbagai rasa khas dari bumbu masakan asli Indonesia. Kamu bisa memilih rasa sambal korek merah, sambal korek ijo, sambal matah gila, sambal matah bali, dan bumbu betutu bali.

Setiap rasanya akan memberikan pengalaman yang berbeda di lidah. Keripik singkong Rasalokal juga bisa didapatkan dengan kemasan bundle lima rasa, loh. Harga keripik singkong Rasalokal sekitar Rp30-Rp45 ribu. 

Makanan SehatCamilan Sehat
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email