Makan Sehat

Pilihan Merek Air Mineral pH Tinggi yang Menyehatkan

15 Jun 2021|Ade Irawan
Air mineral pH tinggi yang bisa didapatkan di pasaranMinum air mineral secara rutin mencegah kekurangan cairan

Mengonsumsi air mineral setiap hari bisa jadi kebiasaan yang menyehatkan. Kamu bisa mulai memilih merek air mineral pH tinggi yang terdapat di pasaran. Bukan hanya menjaga dari dehidrasi, manfaat air mineral pH tinggi juga bisa membuat kulit lebih cerah dan membantu menjaga berat tubuh ideal.

Air mineral berbeda dengan air putih biasa. Air mineral yang biasanya dalam kemasan diambil dari mata air yang di dalamnya mengandung mineral alami. Beberapa jenis air mineral pun mengandung oksigen yang kaya serta tingkat keasaman (pH) yang terjaga hingga sampai ke tangan kamu.

Tingkat keasaman ini bisa dicek dalam setiap kemasan. Semakin rendah pH, air tersebut akan asam dan bisa memiliki efek samping pada lambung.

Manfaat air mineral pH tinggi

Evian salah satu merek air mineral ph tinggi
Rutin minum air mineral bisa menyehatkan tubuh kamu

Tingkat pH biasanya tertera pada kemasan air mineral. Berikut manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan mengonsumsi air mineral secara rutin:

  • Mengatasi sembelit
  • Mencegah hipertensi
  • Menjaga kesehatan jantung
  • Meningkatkan kesehatan tulang
  • Mencegah dehidrasi

Rekomendasi merek air mineral pH tinggi

Biarpun hanya sebatas air dalam kemasan, satu merek air mineral bisa berbeda dengan merek lainnya. Berikut rekomendasi air mineral terbaik yang bisa kamu dapatkan di pasaran sekarang:

1

Air Mineral Pristine 8+

Pristine merupakan air mineral dengan ph tinggi terbaikAir mineral Pristine 8+ punya rasa yang enak dan menyegarkan

Air mineral yang satu ini diolah melalui proses ionisasi yang membuat nutrisi di dalamnya tidak hilang. Pristine 8+ mengandung molekul kecil yang mudah diserap oleh tubuh. Tingkat keasaman air mineral ini pun tergolong cukup tinggi hingga mencapai 8,3-8,5.

Pristine 8+ hadir dalam berbagai ukuran, mulai dari 400 ml, 600 ml, 1.500 ml, dan 19 liter. Harga Pristine 8+ bisa kamu dapatkan dari harga Rp74.000-Rp110.000 untuk ukuran karton bergantung dari ukurannya.

2

Air Mineral Total 8+

Air mineral dengan pH tinggi yang cukup premiumAir mineral yang bisa kembalikan kesegaran tubuh setelah beraktivitas

Total 8+ merupakan salah satu pilihan air mineral premium. Air mineral ini melalui proses yang aman tanpa penambahan zat kimia yang berbahaya untuk tubuh. Kamu pun bisa mengonsumsi Total 8+ setiap hari untuk menjaga kesehatan.

Tingkat pH yang ada di dalam air mineral ini pun cukup tinggi. Kamu bisa mengandalkan air mineral ini setelah mengonsumsi makanan dan minuman yang tidak sehat. Air kemasan pH tinggi ini dibanderol dengan harga sekitar Rp13.000-Rp60.000 untuk setiap kemasannya.

3

Air Mineral Evian

Air mineral ph tinggi dengan pilihan kemasan yang beragamAir mineral impor yang punya kualitas baik

Merek Evian juga sudah sangat populer di Indonesia. Air mineral ini berasal dari sumber mata air di pegunungan Alpen yang melalui proses dengan sangat modern tanpa sentuhan tangan manusia. Tingkat keasaman air mineral ini mencapai 7,2.

Evian hadir dalam berbagai pilihan ukuran, mulai dari 330 ml, 500 ml, 750 ml, dan 1250 ml. Harga setiap kemasannya sekitar Rp15.000-Rp50.000.

4

Air Mineral Nestle Pure Life

Air mineral dengan pH tinggi yang bisa kamu jumpai di minimarketProduk air mineral dengan kualitas baik dan harga terjangkau

Nestle Pure Life merupakan pilihan air kemasan pH tinggi yang paling mudah didapatkan karena dijual mulai dari pasar swalayan hingga warung kelontong. Air mineral ini pun cukup menyegarkan dan tanpa adanya tambahan rasa apa pun. Rata-rata tingkat keasaman air mineral ini berada pada angka 6,8-7,4.

Kamu bisa mendapatkan air mineral Nestle Pure Life dengan harga sekitar Rp2.000-Rp9.000 per botolnya. Bagusnya lagi, Nestle Pure Life memiliki kemasan yang mudah didaur ulang sehingga aman untuk lingkungan.

5

Air Mineral Eternal Plus (E+)

Air mineral dengan pH tinggi dan punya kemasan unikPilihan air mineral yang punya kemasan unik dan menarik

Merek Eternal Plus juga menawarkan kandungan pH yang cukup tinggi hingga 8,3. Bukan hanya itu, air kemasan pH tinggi yang satu ini juga mengandung kalsium dan magnesium yang kaya untuk menjaga kesehatan tubuh kamu. Namun, ada keunikan lain yang dibawa oleh air mineral yang satu ini yang pantas membuatnya jadi pilihan.

Kemasan botol air mineral Eternal Plus menggunakan bahan yang cukup kokoh yang berbeda dengan botol air lainnya. Selain itu, ada kemasan edisi khusus yang bisa dikoleksi. Air mineral ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp8.500-Rp15.000.

6

Air Mineral Le Minerale

Air mineral dengan pH tinggi yang mengandung magnesiumAir mineral enak yang kayak ada rasa manis-manisnya gitu

Air mineral yang terkenal dengan jargon “kaya ada manis-manisnya” ini juga pilihan yang mudah didapatkan. Le Minerale mengandung magnesium, kalsium, dan sodium yang baik untuk tubuh. Air yang ada di dalamnya pun diambil dari sumber mata air yang berada 100 meter di bawah permukaan tanah.

Kemasan Le Minerale juga mampu menjaga kualitas air di dalamnya. Selain itu, air mineral kemasan ini juga punya harga yang terjangkau. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp2.000.

7

Air Mineral Equil

Air mineral dengan pH tinggi premiumAir mineral premium yang diambil dari mata air terbaik

Merek yang satu ini sudah cukup terkenal di Indonesia. Equil memiliki kemasan kaca berwarna hijau yang diklaim mampu menjaga kemurnian, rasa, dan kesegaran air di dalamnya. Pengemasan elegan ini juga yang membuat Equil masuk ke dalam air mineral kemasan premium.

Air mineral yang ada di setiap kemasannya diambil dari sumber mata air di kaki Gunung Salak dan diolah dengan sangat baik. Setiap botol Equil dibanderol dengan harga Rp20.000.

Air PutihDehidrasiKekurangan Cairan

Sejumlah merek air mineral pH tinggi ternyata baik untuk kesehatan. Mengonsumsinya setiap hari tentunya bisa membantu mencegah sembelit dan dehidrasi.

Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Klik disini untuk konsultasi langsung dengan dokter