Beauty & Skincare

7 Lip Oil yang Bagus agar Bibir Lembap dan Sehat

28 Sep 2021|Dina Rahmawati
Lip oil mengandung minyak alami untuk melembapkan bibirLip oil dapat melembapkan dan melembutkan bibir

Selain lipstik, lip balm, atau lip gloss, ada produk kosmetik bibir lainnya yang bisa kamu coba untuk mempercantik tampilan bibirmu, yaitu lip oil.

Lip oil dapat memberikan kelembapan yang tahan lama pada bibir. Produk kecantikan ini umumnya mengandung minyak alami, seperti jojoba, rosehip, atau minyak kelapa yang bisa membuat bibir tampak berkilau dan penuh. 

Selain itu, lip oil juga membantu merawat, menutrisi, dan menenangkan bibir kering. Kamu bisa menggunakannya sebagai pelembap atau lapisan dasar sebelum memakai pewarna bibir. 

Nah, jika kamu tertarik menggunakannya, berikut sejumlah rekomendasi lip oil terbaik agar bibirmu semakin menawan.

Rekomendasi lip oil agar bibir semakin cantik

1

Holika Holika Good Cera Super Ceramide Lip Oil

Rekomendasi lip oil: Holika Holika Good Cera Super Ceramide Lip OilHolika Holika Good Cera Super Ceramide Lip Oil dapat mencegah bibir kering pecah-pecahCek Sekarang

Holika Holika Good Cera Super Ceramide Lip Oil berbentuk stik minimalis yang mudah dibawa ke mana-mana. Lip oil ini mengandung ceramide yang dapat melembutkan dan mencegah bibir kering pecah-pecah.

Selain itu, lip oil asal Korea Selatan ini mengandung shea butter, minyak biji jarak, minyak biji bunga matahari, minyak kelapa, dan minyak alami lainnya yang mampu melindungi bibirmu dari bahaya lingkungan, seperti paparan sinar matahari atau cuaca dingin.

Harga Holika Holika Good Cera Super Ceramide Lip Oil dibanderol sekitar Rp105.000.

2

Etude House Fruity Lip Oil

Rekomendasi lip oil: Etude House Fruity Lip OilEtude House Fruity Lip Oil melembapkan bibir dengan instan (sumber foto: etude.com)

Etude House Fruity Lip Oil dapat melembapkan bibir dengan instan karena menyerap langsung pada kulit. Lip oil ini juga memiliki tekstur yang ringan sehingga dinilai tidak membuat bibir belepotan

Di dalamnya terkandung minyak buah delima dan jeruk limau gedang yang menonjolkan warna pink alami pada bibir. Sementara itu, kandungan vita complex-nya diklaim dapat menjadikan bibir lebih sehat.

Jika ingin membawa pulang Etude House Fruity Lip Oil, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp135.900.

3

Skinfood Propolis Nourishing Lip Oil

Rekomendasi lip oil: Skinfood Propolis Nourishing Lip OilSkinfood Propolis Nourishing Lip Oil mengandung ekstrak madu (sumber foto: Elle's Love Shop)

Skinfood Propolis Nourishing Lip Oil mengandung ekstrak madu yang dapat membuat bibir lembap dan lembut. Selain melembapkan bibir kering, lip oil ini juga dapat memberikan nutrisi sehingga bibir tampak cerah dan sehat.

Skinfood Propolis Nourishing Lip Oil tersedia dalam dua varian, yaitu yellow honey dan pink honey yang bisa kamu sesuaikan dengan seleramu. Kemasannya yang minimalis dan menggemaskan membuat lip oil ini mudah masuk ke saku celana atau baju.

Harga Skinfood Propolis Nourishing Lip Oil cukup ramah di kantong, yaitu sekitar Rp75.000.

4

Raiku Lip Oil

Rekomendasi lip oil: Raiku Lip OilRaiku Lip Oil mudah menyerap pada bibir dan tidak lengket (sumber foto: store.raikubeauty.com)

Sedang mencari lip oil lokal? Raiku Lip Oil bisa menjadi solusinya. Minyak bibir ini mengandung bahan aktif minyak jojoba, minyak hazelnut, minyak biji anggur, dan vitamin E yang mudah menyerap pada bibir.

Lip oil lokal Raiku juga ringan dan tidak lengket. Setelah digunakan pada bibir yang kering, bibir pun menjadi lebih lembap dan halus. Kandungan di dalamnya juga dipercaya dapat mencegah warna bibir menjadi gelap.

Soal harga, kamu tidak perlu khawatir karena minyak bibir Raiku termasuk lip oil murah yang berkualitas. Jika ingin membeli Raiku Lip Oil, siapkan uang sekitar Rp70.800.

5

Clarins Lip Comfort Oil Intense

Rekomendasi lip oil: Clarins Lip Comfort Oil IntenseClarins Lip Comfort Oil Intense diperkaya dengan antipolusi kompleks (sumber foto: clarinsusa.com)

Clarins Lip Comfort Oil Intense merupakan minyak bibir berpigmen yang mengandung minyak nabati, yaitu jojoba, hazelnut, dan cranberry organik. Menggunakan lip oil ini membuat bibirmu berwarna sekaligus berkilau sehingga tampak lebih menawan.

Tekstur minyak bibir ini lembut dan ringan, jadi nyaman di bibir. Selain itu, lip oil Clarins diperkaya dengan antipolusi kompleks yang dapat melindungi bibirmu. Keamanannya juga telah teruji oleh dokter kulit, lho!

Untuk mendapatkan Clarins Lip Comfort Oil Intense, kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp245.000.

6

Dior Addict Lip Glow Oil

Rekomendasi lip oil: Dior Addict Lip Glow OilDior Addict Lip Glow Oil membuat bibir tampak berkilau (sumber foto: dior.com)

Dior Addict Lip Glow Oil dapat menutrisi bibir dan membuatnya tampak berkilau. Lip oil ini juga menjaga kelembapan sekaligus memberi warna alami pada bibir dengan tahan lama. Kandungan minyak ceri di dalamnya memberi nutrisi dan perlindungan pada bibir.

Walaupun berbahan dasar minyak, lip oil ini tidak lengket ataupun memberi efek mengkilap yang berlebihan. Kamu bisa menggunakannya sebagai lapisan dasar atau lapisan atas dari pewarna bibir. 

Siapkan budget besar untuk membawa pulang Dior Addict Lip Glow Oil karena dibanderol dengan harga Rp555.000.

7

Skin Game Dew Me Right Lip Oil

Rekomendasi lip oil: Skin Game Dew Me Right Lip OilSkin Game Dew Me Right Lip Oil bebas dari pewarna dan paraben (sumber foto: skingameofficial)

Skin Game Dew Me Right Lip Oil mengandung hydrogenated polyisobutene, squalane, tocopheryl acetate, dan komposisi lainnya. Kandungan tersebut mampu melembapkan dan memberi rona kemerahan pada bibir agar tampak lebih cantik.

Lip oil lokal ini bebas dari pewarna dan paraben, bahkan telah terdaftar di BPOM. Jadi, kamu bisa menggunakannya dengan aman. Untuk mencegah bibir kering, cukup oleskan pada siang atau malam hari pada bibirmu.

Tertarik menggunakan Skin Game Dew Me Right Lip Oil? Harga minyak bibir ini adalah sekitar Rp98.000.

Kulit Dan KecantikanProduk KecantikanBibir Kering

IPSY. https://www.ipsy.com/blog/what-is-lip-oil
Diakses pada 14 September 2021

Toko SehatQ. https://toko.sehatq.com/produk/holika-holika-good-cera-super-ceramide-lip-oil-stick-3-3-g
Diakses pada 14 September 2021

Etude. https://www.etude.com/int/en/index.php/fruity-lip-oil.html
Diakses pada 14 September 2021

Clarins. https://www.clarinsusa.com/en/lip-comfort-oil-intense/C080033222.html
Diakses pada 14 September 2021

Raiku. https://store.raikubeauty.com/v2/skincare/49-lip-oil.html
Diakses pada 14 September 2021

Dior. https://www.dior.com/en_int/products/beauty-Y0124000-dior-addict-lip-glow-oil-nourishing-lip-oil-intense-gloss-colour-awakening
Diakses pada 14 September 2021

Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email