Makan Sehat

Pilihan Kopi Sachet Terlaris buat Kamu yang Doyan Ngopi Santai di Rumah

02 Aug 2021|Ade Irawan
Kopi sachet terlarisKopi sachet buat kamu lebih mudah menikmati secangkir kopi di rumah

Layanan pesan antar online sebenarnya menyelamatkan banyak orang yang ingin menikmati kopi dari rumah. Selain layanan tersebut, sebenarnya masih ada cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kopi tanpa ribet. Jawabannya adalah menyeduh kopi sachet terlaris langsung di rumah.

Jangan salah, ada banyak kopi sachet yang punya rasa nikmat juga. Kamu pun bisa menikmati kopi sachet panas maupun dingin sesuai selera. Kelebihan lainnya, kantong kamu tidak akan jebol lantaran kopi susu sachet ini punya harga yang relatif murah.

Kelebihan kopi sachet

Rumor yang menyebutkan kopi sachet berbahaya untuk kesehatan sepertinya tidak 100 persen benar. Kopi instan masih punya kelebihan yang bisa dimanfaatkan dengan mengonsumsinya dalam kadar normal. Simak kelebihan kopi sachet di bawah ini:

1. Mengandung antioksidan

Menurut sebuah penelitian, kopi instan memiliki antioksidan yang lebih tinggi dibandingkan dengan kopi yang dibuat secara manual. Di samping itu, sejumlah kopi yang sudah melalui proses pengemasan ini pun mengandung potasium, magnesium, dan vitamin B3.

2. Minim kafein

Kandungan kafein dari kopi instan hanya sekitar 300-90 mg dalam setiap sachetnya. Jumlah ini jauh lebih rendah ketimbang kopi biasa yang memiliki kafein hingga 70—140 mg dalam setiap cangkirnya. Kamu bahkan bisa memilih kopi instan dengan varian decaf yang kandungan kafeinnya benar-benar sedikit.

3. Punya banyak manfaat kesehatan

Kopi instan juga punya manfaat kesehatan yang serupa dengan kopi manual. Kandungannya bisa mendorong metabolisme tubuh sekaligus meningkatkan fungsi otak. Di samping itu, kopi instan juga menurunkan risiko diabetes, penyakit hati, Alzheimer, dan Parkinson.

Jumlah konsumsi kopi instan per hari

Kopi sachet enak
Minum kopi instan dalam takaran normal masih diperbolehkan, loh

Terlalu banyak tentunya akan berdampak buruk untuk tubuh. Namun, minum 1-2 cangkir sepertinya kurang bermanfaat. Sebuah studi menyebutkan bahwa mengonsumsi 3-5 cangkir kopi instan sehari membuat kamu bisa mendapatkan manfaatnya.

Sayangnya, jumlah ini pun harus disesuaikan dengan reaksi tubuh. Sebagian orang mungkin merasakan reaksi tubuh yang berbeda saat mengonsumsi kopi instan. Selain itu, pastikan kamu tidak terlalu banyak mengonsumsi kopi instan yang mengandung gula.

Rekomendasi kopi sachet terlaris

Setiap orang pasti punya preferensi tentang rasa dan aroma kopi. Namun, tidak ada salahnya kamu menyiapkan berbagai jenis kopi sachet di rumah. Berikut pilihan kopi sachet terlaris yang bisa kamu beli sekarang:

1

Nescafe Classic

Kopi sachet terlaris NescafeNescafe Classic pilihan semua orang yang doyan kopi hitam

Kopi hitam terbaik yang punya rasa lembut untuk siapa saja hanya milik Nescafe Classic. Ukuran sachet kopi instan ini sangat kecil, tapi bisa dibuat secangkir kopi hitam yang nikmat. Nescafe Classic ini juga pilihan kopi yang bisa dibuat banyak resep, seperti dalgona atau kopi susu. Terlebih lagi, harga Nescafe sachet ini sangat murah yaitu sekitar Rp7.000-Rp10.000 setiap rencengnya.

2

Kapal Api Special Mix

Kopi sachet terlaris Kapal ApiKopi sachet legendaris yang punya campuran gula paling pas

Kopi Kapal Api sudah sangat populer di masyarakat Indonesia dan punya banyak varian yang bisa dipilih. Salah satu varian terbaiknya adalah Kapal Api Special Mix. Campuran kopi dan gula dalam setiap Kopi Kapal Api sachet sangat pas untuk menghasilkan secangkir kopi nikmat. Rasa manis kopi ini pun tidak terlalu berlebihan dan sangat tidak merusak rasa kopi alaminya. Kapal Api Special Mix dibanderol dengan harga Rp12.000-Rp14.000.

3

Torabika Cappuccino

Kopi sachet terlaris CappuccinoBikin kopi ala kafe tidak pernah semudah dengan Torabika Cappuccino

Bikin cappuccino di rumah bisa jadi sangat mudah dengan pilihan kopi cappucino sachet yang satu ini. Torabika Cappuccino sachet punya cita rasa yang sangat mirip dengan minuman di kafe. Tambahan choco granule membuat rasa kopi ini jadi lebih sempurna. Kamu pun bisa membuat cappuccino hangat atau dingin dengan lebih mudah. Kamu bisa mendapatkan Torabika Cappuccino sachet ini dengan harga Rp13.000-Rp14.000 dalam kemasan isi lima sachet.

4

Indocafe Coffeemix 3 in 1

Kopi sachet terlaris CoffeemixCoffeemix favorit banyak pecinta kopi instan

Indocafe merupakan salah satu pelopor coffeemix di Indonesia yang produknya sudah tidak perlu diragukan lagi. Kopi susu sachet yang satu ini sudah menjadi pilihan banyak orang saat mereka sedang ingin minum kopi manis saat itu juga. Indocafe Coffeemix 3 in 1 menggabungkan kopi mandailing, non-dairy creamer, dan gula dalam setiap sachetnya. Untuk kemasan isi 5 sachet, kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp9.500-Rp11.000.

5

Good Day Coffee Caribbean Nut

Kopi sachet terlaris Good DayGoodDay jagonya buat kopi dengan rasa enak

Good Day juga bisa membawa kopi rasa kafe ke rumah kamu. Salah satu pilihannya adalah Coffee Caribbean yang sangat kuat rasa kacang di dalamnya. Kopi ini pun mengandung krimer dan gula dengan takaran yang pas untuk secangkir kopi. Good Day Coffee Caribbean Nut juga sangat lezat apabila disajikan dingin. Kopi instan ini dibanderol dengan harga Rp10.000-Rp12.000 untuk kemasan isi 10 sachet.

6

Luwak White Koffie

Kopi sachet terlaris Luwak White KoffieKopi nikmat yang tidak bikin perut kembung

Buat yang punya masalah lambung, Luwak White Koffie bisa jadi pilihan kopi sachet di rumah. Kopi luwak sachet ini melalui proses pengolahan pada suhu -40 derajat Celcius sehingga mengurangi keasamannya. Kamu pun tidak akan merasa kembung setelah meminumnya. Rasa kopi ini pun cocok untuk para pecinta kopi manis. Luwak White Koffie dibanderol dengan harga Rp10.000-Rp12.000 untuk kemasan isi 10 sachet.

7

ABC Kopi Susu

Kopi sachet terlaris ABCKopi instan buat kamu yang doyan dengan kopi susu manis

Kopi sachet yang satu ini juga punya rasa yang tidak kalah dengan merek lainnya. ABC Kopi Susu merupakan kopi dengan tekstur creamy dan rasa manis gurih. Biarpun begitu, rasa manis dalam kopi instan ini pun tidak terlalu berlebihan sehingga kamu bisa menikmatinya lebih dari dua sachet. Selain itu, harga kopi sachet ini pun sangat terjangkau dan mudah didapatkan. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp14.000-Rp15.000 untuk isi 10 sachet.

NutrisiKopi
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email