Makan Sehat

Deretan Produk Danone yang Populer dan Laris di Indonesia

17 Nov 2021|Ade Irawan
Produk DanoneAir mineral dan susu bayi merupakan andalan dari perusahaan Danone

Nama Danone merupakan sudah cukup populer di Indonesia sejak lama. Perusahaan asal Perancis ini menjadi rumah untuk beragam varian produk. Produk Danone yang ada di Indonesia meliputi air mineral, minuman ringan, produk susu untuk ibu hamil, hingga susu untuk bayi.

Bukan hanya produk yang dijual bebas, Danone juga menyediakan produk medis untuk melengkapi nutrisi. Deretan produk ini hanya bisa didapatkan dengan menggunakan resep dokter atau ahli medis. Penjualannya pun terbatas di beberapa lokasi saja.

Danone juga tergolong salah satu perusahaan yang cukup besar di dunia. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1919 ini sudah menjangkau hingga 120 negara di seluruh dunia. Namun, produk yang dipasarkan di masing-masing negara akan sangat berbeda. Strategi ini diambil dengan melihat kebutuhan dari setiap masyarakat di negara-negara tersebut.

Baca juga: Pilihan Merek Air Mineral pH Tinggi yang Menyehatkan

Deretan produk Danone di Indonesia

Sadar atau tidak, kamu pasti pernah mengonsumsi salah satu produk Danone. Yuk, simak daftar produk Danone yang populer di Indonesia:

1

Aqua

Produk danone aquaAir mineral paling populer yang ada di Indonesia

Danone juga menjadi pemain di pasar yang cukup besar dengan menelurkan produk air mineral. Aqua menjadi merek air minum yang paling populer di Indonesia. Kamu bisa menemukan produk ini di level bisnis yang paling kecil sekalipun. Sebut saja warung kelontong, pedagang asongan, hingga para reseller minuman.

Air mineral Aqua sudah ada sejak 1973 dan tetap mempertahankan kualitasnya sampai sekarang. Kamu bisa mendapatkan Aqua dengan berbagai pilihan kemasan, mulai dari 330 ml, 600 ml, 750 ml, dan 1.500 ml, hingga kemasan galon 19 liter.

Harga yang ditawarkan pun sangat beragam. Kamu bisa mendapatkan Aqua kemasan terkecil dengan harga mulai dari Rp3 ribu. Untuk Aqua galon, harga yang ditawarkan sekitar Rp17-Rp19 ribu.

2

Vit

Produk danone vitAir mineral yang punya banyak varian

Mengambil pasar yang berbeda, Danone juga mengeluarkan produk air mineral Vit untuk pasar Indonesia. Biarpun begitu, kualitas yang ditawarkan tetap sama. Produk air mineral Vit diproses dengan memerhatikan standar kebersihan dan kehigienisan.

Vit juga memiliki varian kemasan gelas kecil hingga galon berukuran 19 liter. Harga yang ditawarkan sekitar Rp3 ribu untuk kemasan yang paling kecil dan Rp15 ribu untuk kemasan galon.

Bukan hanya air mineral, Vit juga punya varian produk Levite. Ini adalah produk minuman ringan dengan rasa buah. Harga Vit Levite sekitar Rp5-Rp6 ribu untuk kemasan 350 ml.

3

Mizone

Produk danone mizoneMinuman isotonik dengan rasa menarik

Masih dari produk minuman. Danone juga memasarkan produk Mizone di Indonesia. Dibanding dengan produk minuman lainnya, Mizone terbilang jadi produk minuman yang baru dari Danone. Produk ini termasuk ke dalam minuman isotonik yang dipercaya bisa mencegah dehidrasi.

Mizone memiliki empat pilihan rasa, yaitu lychee lemon, starfruit, cherry blossom, dan cranberry. Setiap rasanya pun memiliki efek yang berbeda-beda saat diminum. Harga Mizone per botol sekitar Rp4-Rp5 ribu.

4

Yakult

Produk danone yakultMinuman yogurt keluarga dengan rasa enak

Produk Danone yang tidak kalah populernya adalah Yakult. Minuman probiotik merupakan fermentasi dari susu skim dan gula. Di dalamnya, terkandung jutaan bakteri baik yang dapat menyehatkan pencernaan dan mencegah sembelit.

Hal yang paling unik dari pemasaran Yakult adalah penjual yang membawa sepeda berkeliling dari rumah ke rumah. Para penjual ini juga sudah menjadi bagian dari kepopuleran Yakult di Indonesia. Cara ini juga yang menjadikan Yakult selalu ada di hati masyarakat Indonesia.

Dari sisi harga, Yakult dibanderol sekitar Rp8-Rp10 ribu untuk kemasan isi 5 botol kecil. Disarankan untuk mengonsumsi dua botol Yakult setiap hari untuk mendapatkan manfaatnya.

5

SGM Eksplor

Produk danone susu SGMSusu bayi dengan harga terjangkau

SGM eksplor menjadi produk susu dan bubur bayi favorit banyak orang tua. Bukan tanpa alasan, susu anak SGM Eksplor dibanderol dengan harga terjangkau. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp15-Rp85 untuk produk susunya tergantung ukuran kemasan.

Biarpun begitu, susu anak SGM Eksplor mengandung banyak nutrisi baik yang dibutuhkan dalam pertumbuhan anak. Rasa susu yang ditawarkan pun beragam dan dijamin disukai oleh anak-anak.

6

Nutricia Royal

Produk danone Nutribaby royalSusu pertumbuhan dengan nutrisi yang lengkap

Nutricia menjadi produk susu bayi yang lebih premium. Nutrisi yang dikandungnya pun lebih lengkap dengan kebutuhan bayi pada usianya. Produk Danone yang satu ini cocok untuk para Moms yang mengharapkan anaknya tumbuh dengan lebih baik.

Nutricia memiliki berbagai varian produk yang disesuaikan dengan usia. Moms bisa memilih dari 1 hingga 6 tahun. Kemasannya pun bisa dipilih berdasarkan kebutuhan. Harganya susu bayi dan anak ini dibanderol sekitar Rp95-Rp180 ribu.

7

Lactamil

Produk danone LactamilMinuman susu untuk ibu hamil yang tidak bikin eneg

Kalau ada susu untuk bayi dan anak, tentu ada juga susu untuk Moms. Lactamil menjadi pilihan produk Danone yang membantu menunjang kebutuhan Moms saat hamil dan menyusui. Produk susu ini pun mengandung protein dan kalsium untuk membantu membentuk kepadatan tulang dan gigi.

 Rasa susu Lactamil pun cukup enak dan tidak bikin eneg. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp55-Rp105 ribu tergantung dengan ukuran susunya.

Minuman ProteinMakanan Sehat
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email