Beauty & Skincare

10 Rekomendasi Deodoran Pria Terbaik untuk Cegah Bau Badan

Penggunaan deodoran pria terbaik sebagai salah satu cara mencegah bau badanDeodoran berfungsi sebagai parfum yang membuat aroma tubuh menjadi lebih wangi

Banyak pria menggunakan deodoran sebagai salah satu cara mencegah bau badan. Tak hanya itu, deodoran juga berfungsi sebagai parfum yang membuat aroma tubuh menjadi lebih wangi. Jika sedang cari pilihan deodorant terbaik pria, simak rekomendasinya dalam artikel berikut ini.

Deodorant yang bagus untuk pria adalah deodoran yang memiliki wangi tahan lama, tidak menimbulkan noda pada pakaian, memiliki kandungan antibakteri yang dapat mencegah bau badan, serta aman di tubuh penggunanya.

Rekomendasi deodorant terbaik pria

Bagi para pria yang membutuhkan perawatan dasar, seperti parfum dan deodorant pria terbaik agar tubuh tetap wangi sepanjang hari, simak berbagai rekomendasinya di bawah ini.

1

Nivea Men Deodorant Cool Kick Roll On

Salah satu rekomendasi deodoran terbaik pria rekomendasi SehatQ jatuh pada merek NiveaFormula cool care-nya diyakini dapat menyegarkan dan menjaga area ketiak tetap keringCek Sekarang

Salah satu rekomendasi deodoran terbaik pria rekomendasi SehatQ jatuh pada merek Nivea.

Nivea Men Cool Kick Roll on hadir dengan aroma wangi maskulin segar yang mampu melindungi tubuh sepanjang hari.

Formula cool care diyakini dapat menyegarkan dan menjaga area ketiak tetap kering. Cara pakainya, kamu cukup mengaplikasikannya secara merata pada permukaan kulit ketiak yang kering.

Diamkan selama beberapa saat sampai deodoran benar-benar kering sebelum mengenakan pakaian. Namun ingat, jangan gunakan deodoran pada kulit ketiak yang iritasi, ya.

Deodorant Nivea untuk pria ini dibanderol dengan harga Rp19.900,00 (ukuran 50 ml) saja.

2

Nivea Men Deodorant Deep Espresso Spray - Best Value

Pilihan deodoran Nivea untuk pria berikutnya adalah Nivea Men Deodorant Depp Espresso Roll OnProduk ini diperkaya dengan arang aktif atau black charcoalCek Sekarang

Pilihan deodoran Nivea untuk pria berikutnya adalah Nivea Men Deodorant Depp Espresso Roll On.

Kandungan arang aktif atau black charcoal di dalamnya dapat menyerap ke dalam kulit sekaligus membersihkan pori-pori kulit.

Kombinasi black charcoal dengan kandungan antibakterial dan antiperspirant membuat produk ini ampuh melawan bakteri penyebab bau badan.

Ditambah lagi dengan aroma espresso yang harum sehingga membuat tubuh kamu menjadi wangi maskulin.

Bagi Anda yang ingin melawan bau badan hingga ke pori-pori kulit, produk ini bisa jadi pilihannya.

Cukup aplikasikan deodoran secara merata pada permukaan kulit ketiak. Diamkan selama beberapa saat sampai deodoran benar-benar kering sebelum mengenakan pakaian.

Dapatkan 2 produk Nivea Men Deodorant Deep Espresso Roll On dengan harga Rp86.736,00 yang lebih hemat dan bisa dijadikan stok agar tidak perlu membeli 2 kali.

3

Rexona Roll-On Men Quantum 

Deodorant Rexona pria juga bisa menjadi produk deodoran pria terbaik pilihanRexona Roll-On Men Quantum diformulasikan khusus untuk pria aktifCek Sekarang

Deodorant Rexona pria juga bisa menjadi produk deodoran terbaik pria pilihan. Salah satu rekomendasi deodorant Rexona pria adalah Rexona Roll-On Men Quantum.

Rexona Roll-On Men Quantum diformulasikan khusus untuk pria aktif yang tiap harinya berpacu dengan waktu untuk melakukan berbagai aktivitas.

Nah, banyaknya gerakan yang dilakukan tentu akan mengundang keringat dan kuman penyebab bau badan.

Untuk mengatasinya, kamu bisa coba menggunakan Rexona Roll-On Men Quantum yang memiliki formula motionsense yang dapat melepaskan aroma wangi seiring tubuh bergerak.

Tidak hanya itu, deodoran yang bagus untuk pria ini juga dapat menyerap keringat berlebih, mengurangi kuman penyebab bau badan, dan menjaga kulit ketiak tetap kering selama 48 jam.

Menariknya, produk ini memiliki aroma jeruk dan rempah alami. Kamu bisa mengaplikasikannya 4-6 kali pada permukaan ketiak kanan dan kiri setelah mandi.

Dapatkan Rexona Roll-On Men Quantum dengan harga mulai dari Rp15.914,00 (ukuran 40 ml).

4

Rexona Men Deodorant Spray

Deodorant pria terbaik dari Rexona menawarkan berbagai varian yang tak kalah menarikRexona Men Deodorant Spray dapat mencegah ketiak kering. (Sumber foto: Official Rexona)

Deodorant spray pria dari Rexona menawarkan berbagai varian yang tak kalah menarik untuk dipilih, seperti Ice Cool, Invisible Dry, V8, dan Antibacterial Defense.

Produk ini diformulasikan untuk memberikan perlindungan bebas bau badan dan keringat sepanjang hari.

Deodorant Rexona pria dalam bentuk spray ini juga diyakini tidak meninggalkan noda putih pada pakaian hitam atau noda kuning pada pakaian putih.

Deodorant spray pria ini juga tidak membuat ketiak lengket, cocok untuk kamu yang suka beraktivitas di luar rumah.

Rexona Men Deodorant Spray dijual dalam kemasan ukuran 150 ml dan bundling Twin Pack yang lebih hemat dan bisa dijadikan stok agar tidak perlu membeli 2 kali.

Rexona Men Deodorant Spray dijual mulai dari Rp36.000,00.

5

Axe Dark Temptation Deodorant Body Spray

Penampilan kamu akan semakin wangi dan maskulin menggunakan produk deodoran terbaik pria satu iniAroma chocolate accord dan vanila memberi kesan sensual dan menggoda. (sumber foto: Official Axe)

Penampilan kamu akan semakin wangi dan maskulin menggunakan produk deodoran terbaik pria satu ini.

Bagaimana tidak? Perpaduan wangi chocolate accord dan vanilanya akan memberi kesan sensual yang menggoda. Kamu cukup menyemprotkannya sedikit saja pada area ketiak.

Dengan demikian, penampilan kamu sudah dapat memikat dan mencuri perhatian wanita. Wanginya segar sepanjang hari dan membuat kamu merasa lebih percaya diri.

Axe Dark Temptation Deodorant Body Spray dijual dengan harga Rp32.000,00 (ukuran 150 ml).

6

Adidas Men Deodorant Roll On

Deodorant pria terbaik untuk keringat berlebih ini cocok untuk kamu yang aktif berolahragaAdidas Men Deodorant Roll On diyakni dapat tahan hingga 48 jam

Adidas juga mengeluarkan serangkaian produk perawatan tubuh, termasuk untuk mencegah bau badan.

Salah satu produk yang ditawarkan adalah Adidas Men Deodorant Roll On. Deodorant pria untuk keringat berlebih ini cocok untuk kamu yang aktif berolahraga. Sebab, tingkat ketahanannya bahkan mencapai 48 jam.

Adidas Men Deodorant Roll On memiliki banyak varian, yakni Adidas Sport Energy, Intensive, Pure Game, Team Force, Deep Energy, Extreme Power, Dynamic Pulse, Action Fresh, Climacool, dan 6in1.

Adidas Men Deodorant Roll On dijual dalam kemasan 40 ml. Kamu bisa pilih mana varian yang paling cocok sesuai kebutuhanmu dengan harga sekitar Rp80.000,00.

7

Colgate-Palmolive Speed Stick Fresh

Colgate-Palmolive Speed Stick Fresh jadi produk deodorant pria terbaik yang tidak lengketColgate-Palmolive Speed Stick Fresh jadi produk deodorant pria terbaik yang tidak menimbulkan lengket. (Sumber foto: Official Speed Stick)

Jika kamu mencari produk deodorant terbaik pria yang tidak menimbulkan rasa lengket atau licin, Colgate-Palmolive Speed Stick Fresh bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kandungan bahan aktif sodium chloride di dalamnya diyakini tidak akan menimbulkan rasa lengket atau licin, termasuk jika kamu sedang berkeringat.

Selain itu, bahan aktif yang terkandung dalam produk ini cepat meresap dan tidak membuat permukaan kulit menjadi basah.

Dengan demikian, kamu dapat langsung berpakaian setelah menggunakannya tanpa khawatir menimbulkan noda pada pakaian.

Colgate-Palmolive Speed Stick Fresh dijual dengan harga Rp80.000,00.

8

Wardah Roll On For Him

Wardah Roll On For Him merupakan jenis deodoran pria terbaikWardah Roll On For Him mengandung triclosan, antiperspirant, dan antibakteri

Tahukah kamu jika brand Wardah juga merilis produk perawatan tubuh bagi pria, yakni salah satunya deodoran pria?

Wardah Roll On For Him merupakan jenis deodoran pria untuk keringat berlebih yang bisa menjadi pilihan.

Pasalnya, produk ini diperkaya dengan kandungan triclosan untuk membunuh bakteri dan kuman penyebab penyakit. 

Bagi kamu pemilik kulit sensitif, tidak perlu khawatir karena deodoran pria terbaik dari Wardah ini bebas kandungan alkohol. Bahkan, kamu akan mendapatkan perlindungan ganda, yakni antiperspirant dan antibakteri.

Wangi deodorant terbaik pria dari Wardah sangat segar dan tahan lama. Harganya pun sangat terjangkau, yakni Rp23.000,00.

9

Dove Men Care Deodorant

Dove Men Care Deodorant adalah deodorant pria terbaikDove Men Care Deodorant dapat membantu melembapkan kulit ketiak. (Sumber foto: Official Dove)

Dove tidak hanya dikenal sebagai produk perawatan rambut dan tubuh, melainkan juga memiliki produk deodorant pria terbaik.

Adapun berbagai varian deodoran yang ditawarkan adalah Clean Comfort, Talc Mineral + Sandalwood, Minerals + Sage, Silver Control, Extra Fresh, hingga Invisible Dry.

Dijual dalam kemasan roll on dan stik ukuran 50 ml, produk ini memiliki formula untuk menjaga ketiak tetap kering sekaligus memberi kelembapan pada kulit. Menarik, bukan?

Kamu hanya perlu merogoh kocek kurang lebih sekitar Rp95.000,00 untuk memperoleh manfaatnya.

10

Oriflame North For Men Subzero Deodorant Roll-on

Oriflame North For Men Subzero Deodorant Roll-on merupakan deodoran pria terbaikOriflame North For Men Subzero Deodorant Roll-on diperkaya dengan kandungan elektrolit (Sumber foto: Official Oriflame)

Oriflame North For Men Subzero Deodorant Roll-on diperkaya dengan kandungan elektrolit dan teknologi Arctic Pro Defence untuk memberikan kesegaran lebih lama.

Dengan begitu, ketiak akan selalu dalam kondisi kering dan mampu melindungi tubuh dari bau badan hingga 72 jam.

Bagi kamu yang kerap beraktivitas di luar rumah dan mudah berkeringat, coba gunakan deodoran untuk keringat berlebih ini. Area ketiak akan terasa sejuk dan segar, serta kulit terasa halus.

Namun, kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp64.900,00 untuk memperoleh deodoran terbaik pria dari Oriflame ini.

Produk KecantikanKetiak HitamBau Badan
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email