Mom & Baby

10 Rekomendasi ASI Booster untuk Para Pejuang ASI

15 Feb 2021|Nina Hertiwi Putri
ASI booster banyak yang terbuat daun katukASI booster akan membantu menambah produksi air susu ibu

Mengonsumsi ASI booster dapat membantu meningkatkan produksi air susu sekaligus memperbaiki kualitasnya. Tak perlu melulu makan rebusan daun katuk, para ibu menyusui kini bisa memilih suplemen, teh, hingga susu yang diformulasikan khusus untuk meningkatkan jumlah air susunya.

Rekomendasi ASI booster yang baik untuk ibu menyusui

1

Herbamed Lactaron

ASI Booster Herbamed ampuh untuk tambah ASIASI Booster Herbamed terbuat dari daun katuk, temulawak, dan rempah lainCek Sekarang

Berbentuk kapsul, Herbamed Lactaron adalah suplemen herbal dari 100% bahan-bahan alami yang sudah sejak lama dipercaya bisa menjadi ASI booster.

Selain berisi daun katuk, dalam satu kapsul suplemen ini juga terkandung rempah-rempah seperti temulawak, buah adas padas, tapak liman, sambiloto, dan kunyit.

Herbamed Lactaron dipercaya bisa membantu memperlancar produksi ASI secara alami. Agar hasilnya bisa maksimal, selain mengonsumsi suplemen ini, Anda juga disarankan untuk menjalani gaya hidup yang sehat, mengonsumsi makanan tinggi serat dan vitamin, serta mengelola stres dengan baik.

Harga: Rp 110.000 (1 botol berisi 50 kapsul)

2

Bonnels Essential Oil ASI Booster

ASI Booster dengan essential oil bisa untuk pijat payudaraBonnels Essential Oil ASI Booster dapat merangsang produksi air susuCek Sekarang

Berbeda dari ASI booster lain yang bisa dikonsumsi, Bonnels Essential Oil ASI Booster dapat kamu gunakan sebagai minyak pijat di payudara untuk merangsang produksi air susu.

Semua bahan yang ada di dalam minyak ini alami dan terdiri dari coconut essential oil, sweet almond essential oil, jojoba essential oil, fennel essential oil, geranium essential oil, basil essential oil, dan clary essential oil.

Untuk menggunakannya, kamu cukup menuangkannya ke telapak tangan lalu mengoleskannya secara merata pada bagian pinggir kedua payudara. Lakukan pijatan dua kali sehari, dan jangan sampai terkena putting.

Gerakan memijat yang dilakukan, ditambah bahan-bahan alami yang ada di dalamnya akan membantu mengurangi ketegangan jaringan-jaringan payudara, sekaligus memelihara kesehatan kulit payudara, membuat perasaan menjadi lebih rileks, dan menjaga kualitas ASI.

Harga: 298.000 (1 botol ukuran 10 mL)

3

Herba Asimor

Asimor ASI Booster juga bisa percepat penyembuhan pasca melahirkanAsimor ASI Booster mengandung daun katuk dan ikan gabusCek Sekarang

Asimor merupakan salah satu ASI booster alami yang banyak dipilih untuk membantu menambah produksi air susu. Tidak hanya terbuat dari daun katuk, suplemen ini juga mengandung daun torbangun dan protein bioaktif fraksi dari ikan gabus.

Jadi, selain bisa melancarkan ASI dan mempertahankan nutrisi yang ada di dalamnya, suplemen ini juga dapat membantu penyembuhan luka pascamelahirkan.

Harga: Rp 57.000 (5 strip, masing-masing strip berisi 6 kaplet)

4

Mom Uung ASI Booster

Mom Uung ASI Booster terbuat dari bahan alami yang halalMom Uung ASI Booster dapat menambah volume air susuCek Sekarang

Mom Uung ASI booster adalah suplemen alami dari ekstrak daun kelor dan ekstrak ikan gabus yang dipercaya dapat membantu meningkatkan produksi ASI sekaligus memelihara kesehatan para busui.

Bahan-bahannya yang natural dan sudah terbukti halal, tidak hanya akan menambah volume air susu, tapi juga meningkatkan kualitas ASI.

Harga: Rp 70.000 (1 bungkus berisi 30 kapsul)

5

Asifit

Asifit ASI Booster dapat dikonsumsi sejak hamil untuk mempersiapkan kehamilanAsifit ASI Booster mengandung daun katuk dan vitamin B kompleksCek Sekarang

Asifit adalah ASI booster yang mengandung ekstrak daun katuk, vitamin B12, vitamin B6, vitamin B2, dan vitamin B1. Dengan mengonsumsinya secara teratur, maka produksi air susu bisa meningkat dan kesehatan busui pun akan ikut terjaga.

Suplemen ini juga dapat dikonsumsi sejak masa kehamilan untuk mempersiapkan tahap menyusui yang akan dilalui.

Harga: Rp 26.000 (1 strip berisi 10 kaplet)

6

Milmor NF

ASI Booster Milmor NF efektif untuk menambah produksi air susuMilmor NF berisi daun katuk dan biji klabetCek Sekarang

Milmor NF merupakan salah satu pilihan ASI booster yang juga mengandung daun katuk dan biji klabet. Mengonsumsinya sebanyak 2 kaplet tiga kali dalam sehari akan membantu payudara membuat lebih banyak ASI.

Harga: Rp 30.000 (1 strip berisi 10 kaplet)

7

Herbilogy Breastfeeding Tea

Herbilogy breastfeeding tea baik untuk tambah ASIHerbilogy Breastfeeding Tea cocok untuk pecinta tehCek Sekarang

Bagi kamu para pejuang ASI yang juga seorang pecinta teh, Herbilogy Breastfeeding Tea bisa jadi salah satu pilihan untuk menemani tea time-mu bersama keluarga dan teman-teman.

Terbuat dari 100% bahan alami, teh ini mengandung daun teh hitam, ekstrak daun katuk, ekstrak biji klabet, dan vanila yang akan memberikan keharuman serta rasa yang membuat nyaman lidah dan tenggorokan.

Harga: Rp 67.000 (1 bungkus berisi 20 kantung teh)

8

Blackmores Pregnancy & Breast Feeding Gold

Blackmores pregnancy & breast feeding gold penuhi kebutuhan nutrisi ibu menyusuiBlackmores pregnancy & breast feeding gold baik untuk ibu menyusuiCek Sekarang

Produksi ASI tak melulu soal kuantitas, tapi juga kualitasnya. Suplemen Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold dapat membantu meningkatkan kualitas ASI dengan cara memenuhi kebutuhan nutrisi ibu yang nantinya juga akan dinikmati oleh Si Kecil.

Suplemen ini kaya akan asam folat, zat besi, kalsium, DHA, dan vitamin serta mineral lain yang baik untuk tubuh.
Untuk mendapatkan manfaatnya, kamu bisa mengonsumsinya dua kali sehari secara teratur.

Harga: Rp 339.500 (1 botol berisi 120 kapsul)

9

Lactamam

Lactamam untuk menambah produksi ASILactamam ASI booster alami dari biji klabetCek Sekarang

Lactamam adalah suplemen ASI booster alami yang terbuat dari ekstrak biji klabet (fenugreek seed) serta ekstrak daun katuk, untuk membantu meningkatkan volume produksi ASI sekaligus melancarkan proses pengeluarannya.

Meski alami, Anda tetap perlu memperhatikan aturan pakai yang tertera pada kemasan mengenai efek samping yang mungkin terjadi serta kondisi-kondisi tertentu mengharuskan ekstra hati-hati saat mengonsumsi suplemen ini.

Harga: Rp 40.000 (1 strip berisi 10 kaplet)

10

Lactamil Lactasis ACTI Duobio+

Lactamil ASI Booster mengandung asam folat dan vitamin lengkapLactamil susu yang bisa jadi ASI BoosterCek Sekarang

Lactamil Lactasis ACTI Dubio+ mengandung nutrisi yang baik untuk ibu selama proses menyusui. Dengan asam folat, zat besi, Omega 6, kalsium, vitamin A,C,E, D3, protein, serat sari daun katuk, minuman yang tersedia dalam berbagai rasa ini dapat meningkatkan produksi ASI sekaligus menjaga kualitasnya.

Harga: Rp 77.000 (1 box 400 g)

Artikel review merupakan opini penulis, dan tidak bisa digunakan sebagai pengganti saran medis. Sebelum mencoba rekomendasi tersebut, pembaca dihimbau untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.
Produksi AsiAsi EksklusifMakanan Ibu MenyusuiIbu Menyusui

Blackmores. https://www.blackmores.co.id/product/kehamilan-dan-menyusui/pregnancy-breast-feeding-gold
Diakses pada 11 Februari 2021

Nutriclub. https://www.nutriclub.co.id/product/lactamil/lactamil-lactasis
Diakses pada 11 Februari 2021

Asimor. https://asimor.co.id/produk
Diakses pada 11 Februari 2021

Asifit. https://asifit.co.id/tentang-asifit
Diakses pada 11 Februari 2021

SehatQ. toko.sehatq.com
Diakses pada 11 Februari 2021

Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Klik disini untuk konsultasi langsung dengan dokter