Veener Per Gigi - Klinik Merial Health

161 melihat
Masa berlaku hingga 31 Desember 2021

Mulai dari
Rp 800.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Beli Promo

Promo Berlaku di
Klinik Merial HealthJalan Dewi Sartika No.312a, RT.9/RW.4, Cawang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630

Veener per Gigi di Klinik Merial Health

Lakukan perawatan gigi dengan veener per gigi di Klinik Merial Health dengan harga Rp. 800.000,- 

Informasi pemeriksaan

  • Paket yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable)
  • Setelah menyelesaikan pembayaran, Anda akan mendapatkan voucher untuk ditukarkan di hadapan petugas Faskes saat akan melakukan pemeriksaan
  • Voucher berlaku 1 (satu) bulan setelah pembelian
  • Silahkan melakukan booking terlebih dahulu untuk mendapat slot pemeriksaan di faskes terkait
  • Waktu pemeriksaan Senin, Rabu dan Sabtu Pukul 13:00 - 17:00 WIB 
  • Tindakan dilakukan oleh dokter spesialis gigi
  • Promo tersebut belum termasuk biaya administrasi

Mengapa Anda membutuhkan veener gigi?

Veneer gigi adalah prosedur pemasangan lapisan buatan di atas permukaan gigi untuk mengubah warna, bentuk, panjang atau lebar gigi, serta posisinya agar gigi kembali terlihat sehat dan utuh. Biasanya, prosedur veneer gigi dilakukan sebagai solusi dari gigi yang patah, renggang, berwarna kuning, atau berlubang.Veneer bisa terbuat dari banyak jenis bahan, namun di Indonesia, bahan porselen atau resin lah yang umum dipilih dan digunakan oleh pasien. Masing-masing bahan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, termasuk dari segi ketepatan warna dan biaya

Apa informasi penting mengenai veener gigi? 

Prosedur veneer gigi bertujuan memperbaiki tampilan permukaan gigi, terutama yang disebabkan oleh kerusakan gigi, gigi patah, atau gigi yang kuning. Veneer biasanya dilakukan pada gigi di bagian depan.Beberapa kondisi yang dapat menjadi penyebab Anda membutuhkan pemasangan veneer gigi meliputi:
  • Gigi yang kekuningan atau berubah warna
  • Gigi yang patah
  • Bentuk gigi yang tidak teratur, tapi masih tingkat kesulitannya masih ringan
  • Gigi-gigi yang renggang
  • Kerusakan gigi

Yang harus diperhatikan sebelum melakukan veener gigi?

Sebelum melakukan prosedur veneer gigi, ada baiknya Anda mengetahui informasi terkait prosedur ini. Misalnya tentang jenis, risiko dan hasil dari veneer gigi.Berkonsultasilah dengan dokter gigi yang merawat agar Anda mendapatkan informasi yang lengkap dan tepat sebelum menjalani tindakan medis ini.

Bagaimana veener gigi dilakukan?

Sebelum memulai prosedur veneer gigi, dokter gigi akan memeriksa kondisi gigi Anda. Pemeriksaan biasanya bertujuan melihat ada tidaknya kerusakan gigi dan tambalan, serta mengecek bentuk serta susunan gigi. Dengan ini, dokter dapat memutuskan apakah kondisi gigi Anda memungkinkan untuk dipasangi veneer.Setelah pemeriksaan, dokter akan menjelaskan mengenai dua jenis veneer yang bisa menjadi pilihan. Berikut penjelasannya:
  • Direct veneer

Direct veneer diartikan sebagai prosedur veneer di mana bahan veener diaplikasikan secara langsung pada gigi pasien. Bahan ini lalu dibentuk serta diukir sedemikian rupa oleh dokter gigi agar menyerupai gigi asli.Prosedur direct veneer umumnya dilakukan menggunakan bahan resin komposit.
  • Indirect veneer

Pada indirect veneer, proses pembuatan serta pengukiran veneer dilakukan di laboratorium. Dengan ini, dokter gigi cukup menempelkan lapisan veneer yang sudah dibuat ke gigi pasien.Indirect veneer dapat dibuat dari berbagai jenis bahan. Namun porselen merupakan bahan yang paling kerap digunakan.