Vaksin TdaP (Adacel) - Klinik Hanuro

18 melihat
Masa berlaku hingga 31 Januari 2022

Mulai dari
Rp 550.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Booking Sekarang

Promo Berlaku di
Klinik HanuroJalan Yudistira Raya Komplek Pemda No. 61, RT.006/RW.001, Kelurahan Jatiasih, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat 17423

Vaksin TdaP (Adacel) di Klinik Hanuro

Beli promo vaksinasi di Klinik Hanuro Jawa Barat dengan membeli promo Paket Vaksin TdaP (Adacel) dengan harga Rp. 550.000,-

Informasi Pemeriksaan

  • Pemeriksaan ini dilakukan setiap hari Senin - Minggu pukul 08:00 - 20:00 WIB
  • Pasien dengan kondisi demam, batuk, pilek atau sedang dalam kondisi kesehatan yang tidak baik tidak dianjurkan melakukan vaksin ini
  • Hanya berlaku untuk pembayaran pribadi (Tunai, Debit dan Kartu kredit)
  • Pemberian vaksin untuk usia > 6 bulan
  • Tindakan ini dilakukan oleh Dokter Umum atau Perawat
Jika Anda berminat dengan promo ini, silahkan melakukan pendaftaran atau booking dengan klik tombol Booking Sekarang di bawah ini atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 2789 9827 dan WhatsApp +62 812-8858-8167

Mengapa Anda membutuhkan Paket Vaksin TdaP?

Vaksin Adacel tidak dapat digunakan untuk pengobatan penyakit yang disebabkan oleh infeksi Bordetella pertusisCorynebacterium diphtheriae atau Clostridium tetani. Vaksin Adacel tidak diindikasikan untuk imunisasi anak di bawah usia 4 tahun. Vaksin Adacel termasuk golongan Obat Keras, disuntikan melalui Intravena/Intamuskular/Subkutan (langsung melalui pembuluh darah), maka dari itu penggunaan obat ini Harus Dilakukan Oleh Tenaga Medis Profesional dan Resep Dokter.

Apa informasi penting mengenai Paket Vaksin TdaP?

Vaksin Adacel adalah salah satu sediaan injeksi yang mengandung Tetanus toxoid, Diphtheria toxoid, Pertussis toxoid, Filamentous haemagglutinin, Fimbrial agglutinogens, Pertactin, obat ini diproduksi oleh Sanofi Pasteur. Vaksin Adacel diindikasikan, sebagai vaksin tambahan untuk pencegahan tetanus, difteri dan pertusis pada anak 4-6 tahun dan usia ≥11 tahun, alternatif untuk vaksin tetanus dosis 5, vaksin difteri dan aselular pada anak usia 4-6 tahun, secara bersamaan diberikan bersama dengan vaksin poliomielitis yang tidak aktif.

Yang harus diperhatikan sebelum melakukan Paket Vaksin Tdap?

Pemberian vaksin harus dipertimbangkan atau dihentikan apabila anak Anda:
  • Mengalami sakit parah atau sedang. Sebaiknya tunggu setelah kesehatan anak membaik untuk mendapatkan imunisasi. Untuk sakit ringan seperti batuk, pilek, atau demam ringan, pemberian vaksin tetap aman.
  • Mengalami reaksi alergi berat yang mengancam nyawa setelah imunisasi. Pada kondisi ini, anak tidak boleh mendapatkan imunisasi lanjutan.
  • Mengalami gangguan pada otak atau sistem saraf dalam waktu tujuh hari setelah pemberian vaksin. Pada kondisi ini, anak juga tidak boleh menerima imunisasi lanjutan.

Bagaimana prosedur Paket Vaksin TdaP dilakukan?

Prosedur pemberian Vaksin Adacel Di berikan dosis 0.5 mL di suntikkan melalui intramuskular (otot bahu) digunakan sebagai vaksin tambahan untuk mencegah tetanus, difteri dan pertusis pada anak 4-6 tahun dan ≥11 tahun, sebagai alternatif untuk vaksin tetanus dosis 5, vaksin difteri dan aselular pada anak usia 4-6 tahun, secara bersamaan diberikan bersama dengan vaksin poliomielitis yang tidak aktif.

Profile Faskes

Visi Klinik Hanuro yaitu : Memberikan Pelayanan Kesehatan yang Berkualitas dan Kenyaman Pasien Dengan HatiMisi :
  • Menyelenggarakan pelayanan medis yang berkualitas dan mengutamakan kesembuhan, kenyamanan pasien dengan hasil yang memuaskan dengan Hati.
  • Menyediakan tenaga-tenaga kesehatan yang terampil dan handal baik Dokter Umum, Dokter Gigi, Paramedis dan analis Laboratorium.
  • Menyediakan infrastruktur bangunan yang memenuhi standar pelayanan kesehatan.
  • Menyediakan peralatan kesehatan yang berkualitas untuk menunjang berbagai tindakan medis.
  • Menyediakan Apotek yang dapat memenuhi kebutuhan obat pada pelayanan kesehatan dasar.
  • Menyediakan pelayanan Laboratorium Klinik yang memenuhi standar dan dapat menunjang pelayanan medis.