Vaksin Gardasil (HPV) - Klinik Dr. Kharnina

234 melihat
Masa berlaku hingga 31 Desember 2021

Mulai dari
Rp 1.000.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Booking Sekarang

Promo Berlaku di
Klinik dr. KharninaJalan Kartini No.12, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431

Vaksin Gardasil (HPV) di Klinik Dr. Kharnina

Klinik Dr. Kharnina menyediakan layanan vaksin gardasil dengan seharga Rp 1.000.000,- harga promo ini hanya tindakan pemberian vaksin, tidak termasuk biaya konsultasi dengan dokter.

Informasi Pemeriksaan

  • Pemeriksaan ini dilakukan setiap hari Senin - Sabtu pukul 08:00 - 10:00 WIB
  • Harga belum termasuk biaya administrasi dan konsultasi dokter
  • Hanya berlaku untuk pembayaran pribadi (melalui tunai dan debit)
  • Pemberian vaksin untuk usia 0 - 18 tahun
  • Tindakan ini dilakukan oleh Dokter Spesialis Anak
Jika Anda berminat dengan promo ini, silahkan melakukan pendaftaran atau booking dengan klik tombol Booking Sekarang diatas atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 3199 0388 dan WhatsApp +62 812-8858-8167

Mengapa Anda membutuhkan vaksin gardasil (HPV)?

Haksin HPV atau human papillomavirus merupakan vaksin yang berfungsi untuk mencegah infeksi terhadap penyakit kanker serviks atau kanker leher rahim, kanker mulut, kutil kelamin, tenggorokan, serta kanker di sekitar anus dan kemaluan. Vaksin ini dianjurkan untuk wanita, tetapi vaksin ini juga bisa diberikan untuk laki-laki yang tujuannya adalah untuk melindungi pasangannya dari risiko terkena infeksi HPV.Pemberian vaksin HPV bisa dilakukan sejak usia remaja, terutama untuk perempuan yang belum aktif secara seksual. Tetapi, jika usia tersebut vaksin belum diberikan, perempuan usia produktif juga mash bisa menerima vaksin HPV.Menurut penelitian, vaksin HPV sangat ampuh dan aman untuk diberikan pada wanita yang berusia lebih dari 25 tahun. Di Amerika Serikat, vaksin HPV diberikan sampai usia 45 tahun. Ada kemungkinan bahwa individu yang berusia di atas 45 tahun juga bisa memperoleh manfaat dari vaksinasi ini.

Apa informasi penting mengenai vaksin gardasil (HPV)?

Menurut Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), vaksin HPV dianjurkan untuk semua perempuan, khususnya yang belum aktif secara seksual. Di Indonesia, pemberian vaksin ini bisa dijalani sejak usia 10 tahun ke atas dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Remaja yang berusia 10-13 tahun
  • Remaja yang berusia 16 tahun ke atas