Topical Flour - Widia Dental Care

192 melihat
Masa berlaku hingga 30 September 2021

Rp 250.000
Rp 150.000Hemat 40%

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Booking Sekarang

Promo Berlaku di
Widia Dental CareJalan Adi Sucipto No. 332 RT.002/RW.003, Sidomulyo Timur, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28289

Topical Flour di Widia Dental Care

Widia Dental Care menyediakan promo layanan perawatan gigi yaitu Topical Flour dengan harga Rp. 150.000,-

Informasi pemeriksaan

  • Waktu layanan pemeriksaan Senin-Jumat 08:00 - 14:00 WIB 
  • Hanya berlaku untuk pembayaran pribadi (Tunai, Debit dan Kartu Kredit)
  • Pemeriksaan dilakukan oleh dokter gigi
Jika Anda berminat dengan promo ini, silahkan melakukan pendaftaran atau booking dengan klik tombol "Beli Sekarang" di bawah ini atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 3199 0388 dan WhatsApp +62 812-8858-8167

Mengapa Anda membutuhkan Topical Flour?

Fluoride varnish gigi adalah perawatan dengan zat khusus mirip kalsium yang dioleskan untuk memperkuat lapisan email gigi. Zat ini sudah dinyatakan aman oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) dan telah digunakan oleh dokter gigi di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.Zat ini berguna untuk mencegah kerusakan atau karies gigi. Dalam beberapa kasus, dokter gigi mungkin juga menyarankan perawatan ini buat Anda yang punya masalah gigi sensitif.

Apa informasi penting mengenai Topical Flour?

Perawatan mulut dan gigi sering kali disepelekan oleh banyak orang. Padahal, merawat mulut dan gigi itu sama pentingnya dengan menjaga kesehatan seluruh tubuh Anda. Salah satu bentuk perawatan yang mungkin disarankan oleh dokter gigi Anda yaitu fluoride varnish. Varnish gigi atau vernis dengan zat fluor ini sudah dimanfaatkan sejak lama untuk mencegah karies gigi.Perawatan vernis gigi dengan zat fluor sangat dianjurkan bagi anak-anak berusia 2-14 tahun. Pasalnya, sejumlah penelitian telah membuktikan bahwa fluoride varnish memiliki tingkat keberhasilan hingga 43 persen dalam mencegah karies dan penumpukan plak pada gigi. Anak-anak memang lebih rentan mengalami karies gigi dibandingkan orang dewasa.

Bagaimana Topical Flour dilakukan?

Perawatan dengan mengoleskan flour atau topical floride pada permukaan gigi utk mencegah gigi berlubang.Penggunaan secara sistemik bisa berupa tablet, obat tetes, dan fluoridasi air minum ataupun melalui makanan dan minuman secara alami. Sedangkan pemberian secara lokal dapat berupa topikal aplikasi, penggunaan pasta gigi yang mengandung fluor, dan obat kumur.