Terapi Ozon Sauna - Klinik Holicare

295 melihat
Masa berlaku hingga 31 Desember 2021

Mulai dari
Rp 850.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Beli Promo

Promo Berlaku di
Klinik Holicare BintaroJalan Bintaro Utama 5, ED1 No.20, Jurang Manggu Timur, Kec. Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222
Klinik Holicare BSDJalan Golden Road Blok S No. 112 A-B, Kawasan ITC BSD, BSD City, Lengkong Wetan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

Terapi Ozon Sauna di Klinik Holicare

Klinik Holicare menyediakan Terapi Ozon Sauna di Klinik Holicare yaitu berlaku di klinik Bintaro dan BSD, hanya dengan harga Rp. 850.000,-

Informasi Pemeriksaan

  • Paket yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable)
  • Setelah menyelesaikan pembayaran, Anda akan mendapatkan voucher untuk ditukarkan di hadapan petugas Faskes saat akan melakukan pemeriksaan
  • Voucher berlaku 1 (satu) bulan setelah pembelian
  • Silahkan melakukan booking terlebih dahulu untuk mendapat slot pemeriksaan di faskes terkait
  • Waktu pemeriksaan di Klinik Bintaro setiap hari Senin - Sabtu pukul 10:00 - 18:00 WIB, Klinik BSD setiap hari Senin - Sabtu pukul 08:00 - 19:00 WIB (Hari Libur Nasional Tutup)
  • Tindakan dilakukan oleh petugas kesehatan yang profesional
  • Tindakan dilakukan untuk pasien yang tidak dalam keadaan demam (suhu diatas 37.5), batuk, dan sesak nafas
  • Tindakan terapi dilakukan 1x terapi dan sudah termasuk biaya administrasi dan konsultasi

Mengapa Anda membutuhkan Terapi Ozon Sauna?

Ozon sauna dilakukan kurang lebih selama 30 menit, bekerja menyerap melalui kulit Anda dan membuat tubuh berkeringat dan mengeluarkan racun. Mesin sauna ozon adalah selungkup besar dan nyaman di mana seseorang duduk telanjang di dalam, dengan kepala diistirahatkan dengan aman di luar melalui lubang di bagian atas.

Yang harus diperhatikan sebelum melakukan Terapi Ozon Sauna?

Berikut adalah persiapan yang harus diperhatikan sebelum melakukan terapi ozon :
  • Mendiskusikan mengenai manfaat dan risiko terapi ozon
  • Menjalani pemeriksaan medis
Khusus terapi ozon yang dilakukan dengan mengambil darah dan mencampurnya dengan gas ozon sebelum kembali dimasukkan ke tubuh, pasien harus tidur cukup, mengonsumsi sarapan yang bernutrisi, dan minum banyak air putih.

Bagaimana Terapi Ozon Sauna?

Terapi ozon bisa dilakukan dengan beberapa cara berikut:

1. Terapi ozon langsung ke jaringan

Terap ini dilakukan untuk mengatasi masalah luka pada tungkai atau lengan. Gas ozon akan langsung diaplikasikan pada luka tersebut dengan lapisan pelindung.

2. Terapi ozon intravena

Metode ini ditujukan bagi orang yang mengalami infeksi, misalnya HIV. Prosedurnya meliputi:
  • Petugas medis akan sampel darah pasien.
  • Darah tersebut lalu dicampur dengan gas ozon.
  • Petugas medis kemudian kembali memasukkan campuran darah dan ozon ke dalam tubuh pasien lewat pembuluh darah vena. Contohnya, melalui infus.

3. Terapi ozon intramuskular

Metode ini hampir sama dengan cara intravena. Bedanya hanya terletak pada teknik penyuntikan campuran darah dan ozon kembali ke dalam tubuh pasien.Pada terapi ozon intramuskular, campuran darah dan gas ozon akan disuntikkan ke dalam otot tubuh pasien. Misalnya pada bagian lengan maupun bokong.Proses terapi ozon transfusi sama seperti transfusi darah yang berlangsung selama lebih-kurang 20 menit, tergantung kondisi pasien. Darah yang semula merah tua, akan berubah merah terang karena kaya akan kandungan oksigen.Selanjutnya, terapi ozon ini akan mencapai semua organ dan mengoptimalkan fungsi-fungsi organ tubuh manusia. Seluruh peralatan hanya sekali pakai, bersifat personal dan steril, sehingga aman digunakan.

Profil Faskes

Visi : Menjadikan klinik pilihan utama dengan lokasi, fasilitas, peralatan, bahan, tenaga medis, sistem sterilisasi dan pelayanan premium terbaik.