Terapi Ozon Rectal (Dubur) - Klinik Holicare

324 melihat
Masa berlaku hingga 31 Desember 2021

Mulai dari
Rp 750.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Beli Promo

Promo Berlaku di
Klinik Holicare BintaroJalan Bintaro Utama 5, ED1 No.20, Jurang Manggu Timur, Kec. Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222
Klinik Holicare BSDJalan Golden Road Blok S No. 112 A-B, Kawasan ITC BSD, BSD City, Lengkong Wetan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

Terapi Ozon Rectal (Dubur) di Klinik Holicare

Klinik Holicare menyediakan terapi ozon rectal (dubur) berlaku di klinik Bintaro dan BSD, hanya dengan harga Rp 7500.000,-

Informasi Pemeriksaan

  • Paket yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable)
  • Setelah menyelesaikan pembayaran, Anda akan mendapatkan voucher untuk ditukarkan di hadapan petugas Faskes saat akan melakukan pemeriksaan
  • Voucher berlaku 1 (satu) bulan setelah pembelian
  • Silahkan melakukan booking terlebih dahulu untuk mendapat slot pemeriksaan di faskes terkait
  • Waktu pemeriksaan di Klinik Bintaro setiap hari Senin - Sabtu pukul 10:00 - 18:00 WIB, Klinik BSD setiap hari Senin - Sabtu pukul 08:00 - 19:00 WIB (Hari Libur Nasional Tutup)
  • Tindakan dilakukan oleh petugas kesehatan yang profesional
  • Tindakan dilakukan untuk pasien yang tidak dalam keadaan demam (suhu diatas 37.5), batuk, dan sesak nafas
  • Tindakan terapi dilakukan 1x terapi dan sudah termasuk biaya administrasi dan konsultasi

Mengapa Anda membutuhkan Terapi Ozon?

Ozon memiliki kemampuan untuk membunuh bakteri, virus dan jamur, memperbaiki sirkulasi jaringan, mempercepat epitelisasi jaringan, dan merangsang regenerasi sel. Terapi ozon sering digunakan sebagai alternatif untuk mengoptimalkan fungsi organ dalam tubuh. Terapi ozon dapat digunakan sebagai terapi pencegahan atau pengobatan.Terapi ozon ini memiliki tujuan yaitu menambah kadar oksigen di dalam tubuh. Terapi ini telah lama digunakan dan sudah dibuktikan bahwa penggunaannya relatif aman, hasilnya konsisten, disertai efek samping yang minim.

Apa informasi penting mengenai Terapi Ozon Rectal (Dubur) ?

Terapi ozon memberikan oksigen langsung ke tubuh yang berguna untuk meningkatkan kadar oksigen dalam darah sehingga dapat memperlancar sirkulasi darah dan metabolisme tubuh, serta meningkatkan antioksidan di dalam tubuh. Oleh sebab itu, terapi ini dapat menjadi terapi pendukung untuk memperoleh kulit yang sehat, kencang, dan cerah.Ozon sebagai terapi ozon Medis merupakn Selalu Campuran murni ozon dan murni oksigen. Sesuai dengan aplikasi konsentrasi ozon yang dapat bervariasi antara 1 dan 100 & Micro; g/ML (0.05-5%3). Ozon terapis yang terlatih dokter menentukan lengkap dosis sesuai medis indikasi dan kondisi pasien.

Yang harus diperhatikan sebelum melakukan Terapi Ozon Rectal (Dubur) ?

Sebelum melakukan terapi ozon rectal (dubur) ada beberapa perlu dilakukan pasien yaitu:
  • Pasien diharuskan melakukan konsultasi
  • Pemeriksaan fisik
  • Laboratorium lengkap dengan dokter
Hal ini diperlukan untuk mengetahui jenis penyakit , indikasi dan kontraindikasi ozon, dosis ozon yang diberikan dan metode ozon yang diperlukan oleh pasien. Setelah menjalani terapi ozon, pasien dapat beraktivitas seperti biasa.

Bagaimana Terapi Ozon Rectal (Dubur) ?

Terapi ozon rectal (dubur) ini dilakukan dengan cara memasukkan campuran ozon oksigen yang telah disediakan di dalam ozone bag, kemudian dimasukkan melalui anus dengan menggunakan disposable kateter. Terapi ini dapat dilakukan dua hari sekali, lama dilakukannya terapi yaitu sekitar 15 – 20 menit. Total lama terapi sesuai indikasi. 

Profil Faskes

Saat ini Klinik Holicare memiliki 2 cabang di Tangerang Selatan yaitu di BSD dan Bintaro, Klinik Holicare dipercaya masyarakat khususnya dari daerah Jakarta dan Tangerang dalam memberikan pelayanan komplementer. Klinik ini juga mempunyai visi yaitu menjadikan klinik pilihan utama dengan lokasi, fasilitas, peralatan, bahan, tenaga medis, sistem sterilisasi dan pelayanan premium terbaik.