Terapi Ozon Kantong - Klinik Holicare

152 melihat
Masa berlaku hingga 31 Desember 2021

Mulai dari
Rp 750.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Beli Promo

Promo Berlaku di
Klinik Holicare BintaroJalan Bintaro Utama 5, ED1 No.20, Jurang Manggu Timur, Kec. Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222
Klinik Holicare BSDJalan Golden Road Blok S No. 112 A-B, Kawasan ITC BSD, BSD City, Lengkong Wetan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

Terapi Ozon Kantong di Klinik Holicare

Klinik Holicare menyediakan terapi ozon kantong  berlaku di klinik Bintaro dan BSD, hanya dengan harga Rp 750,000,-

Informasi Pemeriksaan

  • Paket yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable)
  • Setelah menyelesaikan pembayaran, Anda akan mendapatkan voucher untuk ditukarkan di hadapan petugas Faskes saat akan melakukan pemeriksaan
  • Voucher berlaku 1 bulan setelah pembelian
  • Silahkan melakukan booking terlebih dahulu untuk mendapat slot pemeriksaan di faskes terkait
  • Waktu pemeriksaan di Klinik Bintaro setiap hari Senin - Sabtu pukul 10:00 - 18:00 WIB, Klinik BSD setiap hari Senin - Sabtu pukul 08:00 - 19:00 WIB (Hari Libur Nasional Tutup)
  • Tindakan dilakukan oleh petugas kesehatan yang profesional
  • Tindakan dilakukan untuk pasien yang tidak dalam keadaan demam (suhu diatas 37.5), batuk, dan sesak nafas
  • Tindakan terapi dilakukan 1x terapi dan sudah termasuk biaya administrasi dan konsultasi

Mengapa Anda membutuhkan Terapi Ozon Kantong ?

Terapi ozon bagging atau ozon kantong merupakan suatu metode ozonisasi dengan menggunakan kantong ozon dan membungkus ulkus pada kaki dan memompa aliran gas ozon ke dalam kantong ozon.  Terapi ozon sering digunakan sebagai alternatif untuk mengoptimalkan fungsi organ dalam tubuh.Terapi ozon dapat digunakan sebagai terapi pencegahan atau pengobatan. Terapi ozon ini memiliki tujuan yaitu menambah kadar oksigen di dalam tubuh. Terapi ini telah lama digunakan dan sudah dibuktikan bahwa penggunaannya relatif aman, hasilnya konsisten, disertai efek samping yang minim.

Apa informasi penting mengenai Terapi Ozon Kantong ?

Penggunaan terapi ozon memiliki efek klinis yang terbukti secara signifikan mempengaruhim fase penyembuhan luka, sebagai antioksidan dan mengurangi lama rawat dirumah sakit pada pengobatan pasien dengan ulkus kakidiabetik. Ozon dengan konsentrasi yang tepat akan masuk dalam jaringan kulit dan bereaksidengan asam lemak tak jenuh dan air dari stratum corneum yang berpotensi pada pembentukan ROS (Reactive Oxygen Species) dan lipooligopeptides (LOP) yang terjadi karena metabolisme oksidatif dalam tubuh serta sebagian diserap melalui kapiler vena dan limfatik.Ozon meningkatkan efek topik dan efek sistemik, efek topik ketika ozon bereaksi dengan jaringan akan meningkatkan Hidrogen Peroksida (H2O2) dan Lipooligopeptida sehingga meningkatkan respon antioksidan.Terapi ozon dapat memberikan oksigen langsung ke tubuh yang berguna untuk meningkatkan kadar oksigen dalam darah sehingga dapat memperlancar sirkulasi darah dan metabolisme tubuh, serta meningkatkan antioksidan di dalam tubuh. Oleh sebab itu, terapi ini dapat menjadi terapi pendukung untuk memperoleh kulit yang sehat, kencang, dan cerah.

Yang harus diperhatikan sebelum melakukan Terapi Ozon Kantong ?

Penggunaan terapi ozon biasanya dipergunakan untuk tujuan penyembuhan maupun preventif, karena itu skala penggunaan terapi ozon adalaH sangat luas sekali. beberapa luka laur yang dapat digunakan dalam penyembuhan peredaran darah dan luka-luka yang sulit sembuh, penyakit karena faktor usia alergi, menurunkan faktor imun, penyakit karena virus dan lain sebagainya. 

Bagaimana Terapi Ozon Kantong dilakukan?

Terapi ozon katong biasanya digunakan pada Penyembuhan ulkus diabetik dapat terlihat pada kondisi ulkus sebelum dan sesudah diberikan terapi ozon bagging dengan terjadinya penurunan skor disetiap keparahan luka. Ozon   dalam   konsentrasi   yang   tepat   akan masuk   dalam   jaringan   kulit   dan   bereaksi dengan  asam  lemak  tak  jenuh  dan  air  dari stratum    corneum    yang    berpotensi    pada pembentukan  ROS  (Reactive  Oxygen  Species) dan lipooligopeptides (LOP) yang terjadi  karena   metabolisme   oksidatif   dalam   tubuh serta sebagian diserap melalui kapiler vena dan limfatik. Ozon  meningkatkan  efek  topik  dan efek  sistemik,  efek  topik terjadi ketika  ozon  bereaksi dengan  jaringan  akan  meningkatkan  hidrogen peroksida LOP sehingga meningkatkan   respon   antioksidan. Respon   antioksidan   ini   yang   menghambat respon inflamasi dan meningkatkan mekanisme penyembuhan luka. 

Profil Faskes

Saat ini Klinik Holicare memiliki 2 cabang di Tangerang Selatan yaitu di BSD dan Bintaro, Klinik Holicare dipercaya masyarakat khususnya dari daerah Jakarta dan Tangerang dalam memberikan pelayanan komplementer. Klinik ini juga mempunyai visi yaitu menjadikan klinik pilihan utama dengan lokasi, fasilitas, peralatan, bahan, tenaga medis, sistem sterilisasi dan pelayanan premium terbaik.