Tambal Komposit Kecil - Klinik Holicare

195 melihat
Masa berlaku hingga 31 Desember 2021

Mulai dari
Rp 525.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Beli Promo

Promo Berlaku di
Klinik Holicare BintaroJalan Bintaro Utama 5, ED1 No.20, Jurang Manggu Timur, Kec. Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222
Klinik Holicare BSDJalan Golden Road Blok S No. 112 A-B, Kawasan ITC BSD, BSD City, Lengkong Wetan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

Tambal Komposit Kecil di Klinik Holicare

Klinik Holicare menyediakan Tambal komposit kecil di Klinik Holicare yaitu berlaku di klinik Bintaro dan BSD, hanya dengan harga tambal gigi Rp. 525.000,-

Informasi Pemeriksaan

  • Paket yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable)
  • Setelah menyelesaikan pembayaran, Anda akan mendapatkan voucher untuk ditukarkan di hadapan petugas Faskes saat akan melakukan pemeriksaan
  • Voucher berlaku 1 bulan setelah pembelian
  • Silahkan melakukan booking terlebih dahulu untuk mendapat slot pemeriksaan di faskes terkait
  • Waktu pemeriksaan di Klinik Bintaro setiap hari Senin - Sabtu pukul 10:00 - 18:00 WIB, Klinik BSD setiap hari Senin - Sabtu pukul 08:00 - 19:00 WIB (Hari Libur Nasional Tutup)
  • Tindakan dilakukan oleh petugas kesehatan yang profesional
  • Tindakan dilakukan untuk pasien yang tidak dalam keadaan demam (suhu diatas 37.5), batuk, dan sesak nafas
  • Harga promo sudah termasuk biaya administrasi dan konsultasi

Mengapa Anda membutuhkan Tambal Komposit?

Tambal gigi komposit adalah bahan tambalan gigi yang terbuat dari campuran partikle plastik dan kaca halus. Jenis tambal gigi ini memiliki kekuatan yang lebih baik jika dibandingkan dengan jenis tambal gigi lainnya.Bahkan pada tambal gigi komposit tersedia dalam berbagai warna sehingga bisa disesuaikan dengan kondisi warna gigi asli pasien. Selain itu tambal gigi komposit juga cenderung lebih mudah dalam pengaplikasiannya. Tambal gigi komposit ini akan dilakukan jika pasien mengalami kondisi tertentu pada gigi, seperti seperti gigi patah, gigi berlubang ataupun rusak. Jika gigi mengalami masalah-masalah tersebut, sebaiknya jangan didiamkan terlalu lama karena bisa menyebabkan masalah baru seperti nyeri atau bahkan bisa menurunkan kepercayaan diri.Oleh karena itu promo tambal komposit kecil di Klinik Holicare, Tangerang Selatan bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin melakukan tambal gigi.

Apa informasi penting mengenai Tambal Komposit?

Prosedur tambal gigi permanen komposit dilakukan dengan melakukan teknik inlay atau onlay. Teknik ini dilakukan untuk meminimalkan risiko shrinkage. Shrinkage adalah munculnya celak antara restorasi komposit dengan permukaan gigi yang mana menjadi kekurangan dari prosedur tambal komposit ini. Hal ini terjadi karena adanya pengerutan yang terjadi dari resin komposit setelah dilakukan penyinaran guna memadatkan, menguatkan dan membuat bahan tambalan menempel pada gigi.Dengan munculnya shrinkage pada gigi, maka akan menimbuljan risiko kebocoran mukro yang bisa memicu karies sekunder. Selain itu, pasien juga bisa mengalami ngilu atau nyeri pada gigi karena tarikan yang terjadi pada permukaan gigi.Namun selain digunakan pada gigi belakang, tambal gigi depan ini juga bisa dilakukan pada gigi lain. Sehingga biaya tambal gigi komposit mungkin akan lebih mahal dibandingkan dengan tambal gigi lainnya.

Yang perlu diperhatikan sebelum melakukan Tambal Komposit

Tidak terdapat persiapan khusus yang perlu pasien lakukan sebelum menjalani prosedur tambal komposit. Namun terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk sebelum melakukan penambalan gigi komposit ini. Prosedur tambal gigi komposit ini membutuhkan waktu yang cukup lama. Hal ini karena untuk melakukan prosedur tambal gigi komposit membutuhkan hasil cetakan kerangka gigi yang harus dikirimkan ke laboratorium yang digunakan untuk membuat isi cetakan gigi yang berlubang atau rusak.

Bagaimana Tambal Komposit Dilakukan?

Dalam prosedur tambal komposit gigi di Klinik Holicare, Tangerang Selatan, dilakukan dengan melalui beberapa tahapan, yaitu:
  • Pasien akan diberikan anestesi lokal untuk membuat pasien tidak merasakan nyeri atau sakit saat prosedur dilakukan.
  • Setelah anestesi diberikan, maka dokter akan memotong enamel gigi menggunakan bor guna menghilangkan pembusukan di dalamnya gigi jika masalahnya adalah gigi berlubang. Dokter juga akan membentuk ruang kecil pada gigi untuk persiapan memasukkan bahan tambalan ke dalam gigi.
  • Dokter kemudian akan mengencangkan tambal gigi dengan gel asam sebelum mengisi lubang gigi dengan bahan tambalan.
  • Kemudian gigi pasien akan dilapisi dengan resin yang kemudian akan disinari cahaya untuk membuatnya kering dan kuat.
  • Jika sudah selesai, maka dokter akan membersihkan gigi dengan polishing atau melapisi gigi dengan pelapis khusus untuk memudarkan noda pada gigi.

Profil Faskes

Klinik Holicare mempunyai visi yang besar yaitu mengutamakan upaya pencegahan berbagai macam penyakit khususnya penyakit jantung, diabetes, kanker, stroke dan penyakit degeneratif (penuaan organ) menggunakan metode integrative anti aging medicine seperti terapi ozon, terapi plaquex, terapi metal detox, colon hydrotherapy dan anti aging program dengan tujuan agar tubuh diberikan kesempatan untuk meremajakan/menyembuhkan dirinya sendiri.Saat ini Klinik Holicare memiliki 2 cabang di Tangerang Selatan yaitu di BSD dan Bintaro, Klinik Holicare dipercaya masyarakat khususnya dari daerah Jakarta dan Tangerang dalam memberikan pelayanan komplementer.Visi:Menjadikan klinik pilihan utama dengan lokasi, fasilitas, peralatan, bahan, tenaga medis, sistem sterilisasi dan pelayanan premium terbaik.