Swab Test Antigen COVID 19 di Klinik dan Laboratorium Telkomedika, Bandung, Medan, Surabaya, Jakarta, Semarang, Makasar, Malang seharga Rp 150.000.

Swab Test Antigen - Klinik & Laboratorium Telkomedika

6080 melihat
Masa berlaku hingga 30 Juni 2021

Mulai dari
Rp 249.999

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Booking Sekarang

Promo Berlaku diLihat semua lokasi
Klinik TelkoMedika Health Center (THC) - Landmark TowerJalan Gatot Subroto Kav. 52,Gedung Telkom Landmark Tower Lantai 2, Kel. Kuningan Barat, Kec. Mampang Prapatan, Kota Administrasi Jakarta Selatan
Laboratorium Klinik E-Labs VI Rasapala Area MedanJalan Sena No.10, Perintis, Kec. Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara 20232
Klinik Utama THC SentotJalan Sentot Alibasyah No.2, Cihaur Geulis, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40122

Paket Screening COVID-19

Klinik & Laboratorium Telkomedika menyediakan Swab Test Antigen COVID-19 dengan harga Rp 249.999,-Promo berlaku pada cabang-cabang berikut :

Mengapa Anda membutuhkan Swab Test Antigen COVID-19?

Jenis test deteksi infeksi virus corona adalah test cepat yang menggunakan sampel darah. Namun saat ini terdapat cara lain untuk mendeteksi virus corona yang lebih akurat dan sama kilatnya dengan rapid test yaitu adalah Swab Test Antigen.

Bagaimana Swab Test Antigen COVID-19 dilakukan?

Pada paket screening Covid-19 ini, sampel yang biasa digunakan adalah apus tenggorok di belakang hidung (nasofaring) atau belakang mulut (orofaring). Swab test corona dengan sampel nasofaring lebih direkomendasikan. Sementara sampel orofaring diambil sebagai alternatif.

1. Prosedur swab test corona lewat hidung

  • Pasien akan diminta untuk meniup napas melalui hidung guna memastikan tidak ada sumbatan.
  • Pasien akan diminta sedikit mendongak
  • Alat swab berbentuk cotton bud dengan tangkai panjang akan dimasukkan ke dalam lubang hidung pasien hingga mencapai bagian belakang hidung.
  • Dokter akan mengambil sampel dengan cara menyapukan dan memutar alat swab tersebut selama beberapa detik.

2. Prosedur swab test corona lewat tenggorokan

  • Pasien diminta membuka mulut lebar-lebar.
  • Dokter akan memasukkan alat swab ke mulut pasien hingga mencapai bagian belakang tenggorokan. Swab tidak boleh menyentuh lidah.
  • Dokter akan mengambil sampel dengan menyapukan dan memutar alat swab tersebut selama beberapa detik.

Apa informasi penting mengenai Swab Test Antigen COVID-19?

Pada paket screening Covid-19 ini akan mendeteksi antigen atau protein yang dikeluarkan oleh virus, termasuk virus Covid-19, ketika di dalam tubuh kita sedang terjadi infeksi. Swab antigen mampu mendeteksi adanya antigen virus corona pada orang yang terinfeksi virus corona. Hal tersebut dikarenakan lebih baik mendeteksi antigennya daripada mendeteksi antibodi. Antigen akan langsung mewakili virusnyaJika Anda berminat dengan promo ini, silahkan melakukan pendaftaran atau booking dengan klik tombol Hubungi Kami di bawah ini atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 3199 0388 dan WhatsApp +62 812-8858-8167

Artikel Terkait

7 Cara Cegah Virus Corona di Tempat Kerja Saat New Normal

Cara cegah virus corona di tempat kerja perlu dilakukan untuk mempersiapkan diri jika Anda harus kembali beraktivitas di kantor saat new normal. Maka dari itu, pastikan Anda mengetahui cara cegah virus corona di tempat kerja dengan langkah-langkah berikut ini.Baca selengkapnya
Cara cegah virus corona perlu dilakukan bila Anda harus kembali beraktivitas di kantor

Obat Alami Batuk Pilek pada Anak yang Aman Digunakan

Demi hindari efek samping, obat alami batuk pilek yang aman untuk Si Kecil tentunya sangat dibutuhkan oleh Ayah dan Ibu. Kenalilah obat alami batuk pilek alami yang bisa atasi batuk serta pilek pada anak ini!
03 Aug 2020|Fadli Adzani
Baca selengkapnya
Obat alami batuk pilek untuk anak tidak boleh asal pilih!

Jangan Sembarangan, Ini Teknik Batuk Efektif dan Etika Batuk yang Benar

Teknik batuk efektif adalah cara batuk yang paling tepat untuk mengeluarkan dahak yang menumpuk di paru-paru dan tenggorokan. Dengan begitu, gangguan pernapasan bisa lebih cepat reda. Saat batuk, Anda juga perlu mempraktikkan etika batuk agar tidak menularkan penyakit ke orang lain.
14 May 2020|Nina Hertiwi Putri
Baca selengkapnya
Cara batuk efektif dan etika batuk perlu dilakukan agar penyakit tidak semakin parah dan menyebar