Screening Infeksi Saluran Nafas - Mayapada Clinic

48 melihat
Masa berlaku hingga 30 Desember 2021

Mulai dari
Rp 530.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Booking Sekarang

Promo Berlaku di
Mayapada Clinic SudirmanJalan Jend. Sudirman Kav.27Mayapada Tower 2, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet, Kec. Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920
Mayapada Clinic Central ParkJalan Tanjung Duren Raya No.Kav. 5-9Ruko Central Park Garden Shoping Arcade Blok Beaufort 8 AC, RT.12/RW.6, Tanjung Duren Selatan, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Mayapada Clinic Tangerang CityJalan Jenderal Sudirman No.1Ruko Bussiness Park Blok B No. 7, RT.005/RW.005, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117

Screening Infeksi Saluran Nafas di Mayapada Clinic

Lakukan pemeriksaan kesehatan dengan membeli paket promo Screening Infeksi Saluran Nafas di Mayapada Clinic cabang Sudirman, Central Park dan Tangerang City dengan harga Rp. 530.000,- meliputi tindakan :
  • Konsultasi dokter
  • Hematologi lengkap
  • CRP

Informasi Pemeriksaan

  • Pemeriksaan dilakukan di Mayapada Clinic Sudirman pada hari Senin-Jumat pukul 08.00-16.30 WIB, di Mayapada Clinic Central Park pada hari Senin-Jumat pukul 09.00-16.00 dan Sabtu pukul 09.00-15.00 WIB, dan di Mayapada Clinic Tangerang City pada hari Senin-Jumat pukul 09.00-17.00 dan Sabtu pukul 09.00-15.16 WIB (Hari Minggu dan hari libur nasional tutup)
  • Harga promo sudah termasuk biaya registrasi, administrasi, konsultasi dokter dan hasil pemeriksaan Medical Check Up
  • Hanya berlaku untuk pembayaran pribadi (Tunai, debit dan kartu kredit)
Silahkan melakukan pendaftaran dengan klik tombol"Booking Sekarang" diatas atau dapat Menghubungi Kami melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 2789 9827 atau WhatsApp +62 812-8858-8167

Mengapa Anda membutuhkan Screening Infeksi Saluran Nafas?

Infeksi saluran pernapasan akut adalah infeksi yang mengganggu fungsi pernapasan. Kondisi ini dapat berefek samping terhadap :
  • Sistem napas atas, yang dimulai dengan sinus dan berakhir pada pita suara
  • Sistem napas bawah yang dimulai dari pita suara dan berakhir di paru-paru
Kondisi ini tidak dapat dipandang sebelah mata karena dapat memicu komplikasi serius bila tidak mendapatkan penanganan yang benar. Khususnya pada anak anak, kalangan lansia, dan orang yang memiliki gangguan sistem kekebalan tubuh.

Apa informasi penting mengenai Screening Infeksi Saluran Nafas?

Kelompok orang- orang yang lebih beresiko mengalami infeksi saluran pernapasan akut dibandingkan orang lain. antara lain :
  • Anak-anak dan lansia
Kedua kelompok usia ini rentan mengalami infeksi saluran pernapasan akut karena sistem imun mereka cenderung belum berkembang sempurna atau lebih lemah dibandingkan dewasa muda.Alasan lainnya adalah karena anak-anak jarang mencuci tangannya dan kerap memasukkan jari tangan ke dalam mulut. Kebiasaan ini meningkatkan risiko penyebaran kuman infeksi saluran pernapasan akut.
  • Penyakit tertentu
Penderita gangguan jantung dan penyakit paru memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk mengidap infeksi saluran pernapasan akut.
  • Sistem kekebalan tubuh
Penderita HIV/AIDS, penerima donor organ, pengidap gangguan kekebalan tubuh bawaan, penderita kanker yang menjalani kemoterapi, serta pengguna obat steroid jangka panjang merupakan contoh orang yang memiliki sistem imun yang lemah.
  • Merokok
Asap rokok dapat mengganggu ketahanan membran mukosa di saluran pernapasan dan menghancurkan silia dalam saluran napas yang berfungsi melawan dan mengusir kuman keluar.

Yang harus diperhatikan sebelum melakukan Screening Infeksi Saluran Nafas?

Persiapan khusus sebelum melakukan screening infeksi saluran pernafasan (ispa) di Mayapada Clinic, Sudirman, Central Park dan Tangerang City yaitu sebagai berikut :
  • Catat pertanyaan-pertanyaan yang ingin Anda ajukan pada dokter.
  • Mintalah keluarga atau teman untuk mendampingi Anda saat berkonsultasi ke dokter. Mereka bisa membantu Anda dalam mengingat informasi yang disampaikan oleh dokter.
  • Buat daftar seputar gejala yang Anda rasakan.
  • Catat riwayat penyakit yang pernah dan sedang Anda alami. Demikian pula dengan riwayat medis keluarga.
  • Catat semua obat, suplemen, obat herbal, atau vitamin yang Anda konsumsi.

Bagaimana prosedur Screening Infeksi Saluran Nafas dilakukan?

Paket Screening Infeksi Saluran Pernafasan di Mayapada Hospital cabang Sudirman, Central Park dan Tangerang City ini dilakukan dengan melalui beberapa tahapan pemeriksaan, antara lain:
  • Konsultasi dokter : Konsultasi dokter dilakukan dengan tanya jawab seputar kesehatan pasien seperti keluhan kesehatan, gejala yang dirasakan atau obat-obatan yang sedang dikonsumsi oleh pasien.
  • Pemeriksaan Hematologi : Test hematologi lengkap adalah pemeriksaan darah lengkap yang meliputi penghitungan sel darah putih, sel darah merah, dan platelet. Tes hematologi lengkap merupakan salah satu pemeriksaan penunjang untuk mendiagnosis penyakit atau memantau hasil pengobatan.
  • Pemeriksaan CRP : Kadar CRP atau C-reactive protein di dalam darah dapat diperiksa dengan pemeriksaan CRP. Pemeriksaan ini telah banyak digunakan untuk mendiagnosis penyakit yang berhubungan dengan peradangan. Peradangan merupakan respons kekebalan tubuh terhadap penyakit tertentu atau luka.

Profil Faskes

Visi Mayapada Clinic yaitu : Menjadi Pilihan Utama untuk Pelayanan Kesehatan yang dikenal dalam Kualitas Pelayanan.Misi Mayapada Clinic yaitu: Menjalankan satu jaringan yang Terintegrasi untuk memberikan pelayanan kesehatan secara menyeluruh dengan penuh Belas Kasih dan Profesional.Nilai-Nilai Utama : Integritas, Profesionalisme, Komitmen, Belas kasih, Kepercayaan.