Screening COVID-19 - Mayapada Clinic

108 melihat
Masa berlaku hingga 30 Desember 2021

Mulai dari
Rp 500.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Booking Sekarang

Promo Berlaku di
Mayapada Clinic SudirmanJalan Jend. Sudirman Kav.27Mayapada Tower 2, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet, Kec. Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920
Mayapada Clinic Central ParkJalan Tanjung Duren Raya No.Kav. 5-9Ruko Central Park Garden Shoping Arcade Blok Beaufort 8 AC, RT.12/RW.6, Tanjung Duren Selatan, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Mayapada Clinic Tangerang CityJalan Jenderal Sudirman No.1Ruko Bussiness Park Blok B No. 7, RT.005/RW.005, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117

Screening COVID-19 di Mayapada Clinic

Mayapada Clinic cabang Sudirman, Central Park dan Tangerang City menyediakan promo pemeriksaan kesehatan pasca covid-19 yaitu Screening Covid-19 dengan harga Rp. 500.000,- meliputi tindakan :
  • Konsultasi dokter
  • Pemeriksaan Hematologi
  • Pemeriksaan CRP
  • Pemeriksaan Rapid Swab Antigen

Informasi Pemeriksaan

  • Pemeriksaan dilakukan di Mayapada Clinic Sudirman pada hari Senin-Jumat pukul 08.00-16.30 WIB, di Mayapada Clinic Central Park pada hari Senin-Jumat pukul 09.00-16.00 dan Sabtu pukul 09.00-15.00 WIB, dan di Mayapada Clinic Tangerang City pada hari Senin-Jumat pukul 09.00-17.00 dan Sabtu pukul 09.00-15.12 WIB (Hari Minggu dan hari libur nasional tutup)
  • Harga promo sudah termasuk biaya registrasi, administrasi, konsultasi dokter dan hasil pemeriksaan Medical Check Up
  • Hanya berlaku untuk pembayaran pribadi (Tunai, debit dan kartu kredit)
Silahkan melakukan pendaftaran dengan klik tombol"Booking Sekarang" diatas atau dapat Menghubungi Kami melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 2789 9827 atau WhatsApp +62 812-8858-8167

Mengapa Anda membutuhkan Screening COVID-19?

Screening COVID-19 adalah tujuan penting dalam mencegah penularan covid-19 yang diakibatkan virus corona ini. Screening merupakan tindakan awal yang dilakukan petugas kesehatan terhadap pasien yang datang ke rumah sakit. Tindakan ini menentukan langkah selanjutnya, apakah pasien harus segera dirujuk ke rumah sakit khusus rujukan Covid-19, perlu menjalani test permulaan, atau bisa diperiksa secara umum sesuai dengan keluhan.Dalam screening diperlukan kerja sama dari pasien demi mendapatkan hasil yang baik. Ketidakjujuran dalam pemberian keterangan akan berakibat fatal karena berpotensi menyebarkan virus corona ke orang-orang yang berinteraksi dengan pasien, khususnya dokter dan petugas medis lainnya.Pemeriksaan COVID-19 yang bisa Anda lakukan untuk memastikan kondisi kesehatan Anda secara pasti adalah rapid swab antigen test. Test rapid swab antigen di Mayapada Clinic, Sudirman, Central Park dan Tangerang City, Jakarta Selatan adalah pemeriksaan yang dilakukan sebagai langkah awal (skrining) COVID-19. Pemeriksaan ini kini juga dijadikan sebagai persyaratan untuk bepergian ke luar kota. Mirip dengan rapid test antibodi, pemeriksaan tes rapid antigen memiliki durasi yang cepat dengan waktu pemeriksaan 1 jam hingga hasil pemeriksaan keluar.

Apa informasi penting mengenai Screening COVID-19?

Gejala yang masih dirasakan pasien meski telah sembuh dari COVID-19 disebut juga dengan Long Covid. Gejala uini membutuhkan jangka waktu yang tidak sebentar. Berikut beberapa gejala COVID-19 yang biasanya masih dirasakan oleh penyintas COVID-19, sebagai berikut : 
  • Diare
  • Sakit perut
  • Sesak napas atau dada terasa berat
  • Mudah lelah
  • Batuk
  • Kehilangan penciuman
  • Nyeri otot
  • Mual
Hal ini juga menyebabkan beberapa organ yang kemungkinan terdampak akibat infeksi COVID-19, yaitu jantung, paru-paru, otot, otak dan saraf.

Yang harus di perhatikan sebelum melakukan Screening COVID-19 dilakukan?

Sebelum melakukan screening COVID-19 dokter akan merencanakan rehabilitasi sesuai dengan kebutuhan dan masing-masing kondisi pasien. Bahan pertimbangan dokter yaitu efek dari infeksi COVID-19 yang dialami pasien tergolong ringan, sedang, atau berat.

Bagaimana prosedur Screening COVID-19 dilakukan?

Screening COVID-19 di Mayapada Hospital cabang Sudirman, Central Park dan Tangerang City ini dilakukan dengan melalui beberapa tahapan pemeriksaan, antara lain:
  • Konsultasi dokter : Konsultasi dokter dilakukan dengan tanya jawab seputar kesehatan pasien seperti keluhan kesehatan, gejala yang dirasakan atau obat-obatan yang sedang dikonsumsi oleh pasien.
  • Pemeriksaan Hematologi : Test hematologi lengkap adalah pemeriksaan darah lengkap yang meliputi penghitungan sel darah putih, sel darah merah, dan platelet.
  • Pemeriksaan CRP : Pemeriksaan ini telah banyak digunakan untuk mendiagnosis penyakit yang berhubungan dengan peradangan. Peradangan adalah sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit tertentu atau luka.
  • Pemeriksaan Rapid Swab Antigen : Rapid test antigen umumnya hanya dilakukan untuk pemeriksaan penyaring skrining, dan sampel yang digunakan tergantung pada penyakit yang ingin dideteksi.

Profil Faskes

Visi Mayapada Clinic yaitu : Menjadi Pilihan Utama untuk Pelayanan Kesehatan yang dikenal dalam Kualitas Pelayanan.Misi Mayapada Clinic yaitu: Menjalankan satu jaringan yang Terintegrasi untuk memberikan pelayanan kesehatan secara menyeluruh dengan penuh Belas Kasih dan Profesional.Nilai-Nilai Utama : Integritas, Profesionalisme, Komitmen, Belas kasih, Kepercayaan.