Screening Antibodi SRBD Post Covid-19 - Mayapada Clinic

88 melihat
Masa berlaku hingga 30 Desember 2021

Mulai dari
Rp 280.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Booking Sekarang

Promo Berlaku di
Mayapada Clinic SudirmanJalan Jend. Sudirman Kav.27Mayapada Tower 2, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet, Kec. Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920
Mayapada Clinic Central ParkJalan Tanjung Duren Raya No.Kav. 5-9Ruko Central Park Garden Shoping Arcade Blok Beaufort 8 AC, RT.12/RW.6, Tanjung Duren Selatan, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Mayapada Clinic Tangerang CityJalan Jenderal Sudirman No.1Ruko Bussiness Park Blok B No. 7, RT.005/RW.005, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117

Screening Antibodi SRBD Post Covid-19 di Mayapada Clinic

Mayapada Clinic cabang Sudirman, Central Park dan Tangerang City menyediakan promo layanan pemeriksaan kesehatan yaitu paket Screening Antibodi SRBD Post Covid-19 dengan harga Rp. 280.000,- meliputi tindakan :
  • Konsultasi Dokter
  • SRBD Post COVID-19

Informasi Pemeriksaan

  • Pemeriksaan dilakukan di Mayapada Clinic Sudirman pada hari Senin-Jumat pukul 08.00-16.30 WIB, di Mayapada Clinic Central Park pada hari Senin-Jumat pukul 09.00-16.00 dan Sabtu pukul 09.00-15.00 WIB, dan di Mayapada Clinic Tangerang City pada hari Senin-Jumat pukul 09.00-17.00 dan Sabtu pukul 09.00-15.19 WIB (Hari Minggu dan hari libur nasional tutup)
  • Harga promo sudah termasuk biaya registrasi, administrasi, konsultasi dokter dan hasil pemeriksaan Medical Check Up
  • Hanya berlaku untuk pembayaran pribadi (Tunai, debit dan kartu kredit)
Silahkan melakukan pendaftaran dengan klik tombol"Booking Sekarang" diatas atau dapat Menghubungi Kami melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 2789 9827 atau WhatsApp +62 812-8858-8167

Mengapa Anda membutuhkan Screening Antibodi SRBD Post COVID-19?

Antibodi yang akan terbentuk pada saat tubuh baru terinfeksi virus COVID-19 atau mendapatkan vaksin COVID-19 yaitu imunoglobulin A (IgA) dan imunoglobulin M (IgM). Setelah satu minggu, jumlah IgM dan IgA akan turun dan tubuh akan membentuk antibodi jenis lain, yaitu IgG. Antibodi ini akan bertahan pada tubuh sampai beberapa bulan.Rapid antibody kuantitatif di Mayapada Clinic, Sudirman, Central Park dan Tangerang City digunakan sebagai perangkat pemeriksaan dalam proses vaksinasi COVID-19. Penting untuk diketahui bahwa pemeriksaan ini tidak untuk mendeteksi virus itu sendiri, melainkan melihat potensi terbentuknya antibodi oleh sistem imunitas tubuh jika terpapar oleh virus.

Apa informasi penting mengenai Screening Antibodi SRBD Post COVID-19?

Fungsi rapid test dilakukan untuk pemeriksaan epidemiologi. Rapid test digunakan untuk skrining memberi informasi apakah seseorang teinfeksi virus di tubuhnya. Rapid test antibodi adalah tes diagnostik cepat COVID-19 yang dijalankan untuk mendeteksi keberadaan antibodi dalam darah.Ketika terinfeksi corona, tubuh akan menghasilkan antibodi dalam beberapa hari atau pekan kemudian. Dalam penelitian, respons antibodi pada sebagian besar pasien Covid-19 baru muncul pada pekan kedua setelah infeksi.

Yang harus diperhatikan sebelum melakukan Screening Antibodi Post COVID-19?

Sebelum melakukan pemeriksaan ini sebaiknya Anda tetap mematuhi protokol kesehatan seperti :
  • Mencuci tangan sebelum melakukan pemeriksaan
  • Menggunanakan masker dengan baik dan benar pada saat pemeriksaan supaya Anda terhindar dari penularan virus corona

Bagaimana prosedur Screening Antibodi Post COVID-19 dilakukan?

Prosedur pemeriksaan screening antibodi RBD post covid-19 di Mayapada Clinic, Sudirman, Central Park dan Tangerang City dilakukan dengan cara pengambilan darah melalui pembuluh darah vena. Berikut ini adalah prosedurnya:
  • Petugas klinik akan melakukan pengambilan darah. Sampel darah biasanya diambil dari vena di siku bagian dalam.
  • Petugas klinik akan memulai tindakan dengan mengoleskan antiseptik untuk membersihkan area pengambilan darah. Langkah ini sangat penting untuk membantu mencegah infeksi.
  • Kemudian lengan Anda akan dikencangkan dengan suatu alat yang dinamakan tourniquet agar pembuluh darah terisi penuh.
  • Setelah itu, petugas klinik memasukkan jarum ke pembuluh darah Anda, dan darah kemudian akan mengalir melalui jarum masuk ke dalam tabung yang sudah disiapkan. Selanjutnya, torniquet dilepas.
  • Setelah pengambilan sampel dirasa cukup, petugas akan menekan area pengambilan darah untuk menghentikan perdarahan.
  • Petugas akan membalutkan perban atau plester ke area tusukan, dan sampel di bawa ke laboratorium untuk dilakukan pemeriksaan.

Profil Faskes

Visi Mayapada Clinic yaitu : Menjadi Pilihan Utama untuk Pelayanan Kesehatan yang dikenal dalam Kualitas Pelayanan.Misi Mayapada Clinic yaitu: Menjalankan satu jaringan yang Terintegrasi untuk memberikan pelayanan kesehatan secara menyeluruh dengan penuh Belas Kasih dan Profesional.Nilai-Nilai Utama : Integritas, Profesionalisme, Komitmen, Belas kasih, Kepercayaan.