Scaling Gigi - Klinik Pratama Gerai Sehat Tangerang 1

238 melihat
Masa berlaku hingga 31 Mei 2021

Mulai dari
Rp 350.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Beli Promo

Promo Berlaku di
Klinik Pratama Gerai Sehat Tangerang 1Jalan Raden Patah No.5, RT.004/RW.006, Parung Serab, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15153

Scaling Gigi di Klinik Pratama Gerai Sehat Tangerang 1

Klinik Pratama Gerai Sehat Tangerang 1 menyediakan layanan scaling gigi dengan harga Rp350.000

Informasi Pemeriksaan

  • Paket yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable)
  • Voucher berlaku 1 (satu) bulan sejak pembelian
  • Setelah menyelesaikan pembayaran, Anda akan mendapatkan voucher untuk ditukarkan di hadapan petugas Faskes saat akan melakukan pemeriksaan
  • Silahkan melakukan booking terlebih dahulu untuk mendapat slot pemeriksaan di Rumah Sakit atau Klinik
  • Waktu layanan dapat dilakukan pada hari Rabu & Kamis pukul 13:00 - 18:00 WIB, dan Sabtu pukul 16:00 - 21:00 WIB
  • Harga sudah termasuk biaya registrasi, administrasi, dan konsul dokter

Mengapa Anda membutuhkan scaling gigi?

Scaling gigi merupakan prosedur non-operasi yang dilakukan untuk membersihkan dan menghilangkan plak dan karang (tartar) pada gigi. Prosedur ini merupakan salah satu cara perawatan gigi yang paling umum dilakukan. Plak adalah lapisan tipis berwarna kuning atau putih yang menempel pada gigi. Plak terbentuk ketika bakteri bercampur dengan sisa makanan yang tertinggal di dalam mulut, terutama makanan yang mengandung gula dan tepung.Plak yang dibiarkan hingga mengeras dan bercampur dengan air liur akan memicu terbentuknya karang gigi atau tartar. Plak dan karang gigi mengandung jutaan bakteri dan jika tidak dibersihkan secara rutin, dapat menyebabkan periodontitis, kerusakan gigi, atau bahkan hilangnya gigi.

Yang harus diperhatikan sebelum melakukan scaling gigi?

  • Pemeriksaan riwayat kesehatan.Sebelum pasien menjalani scaling gigi, dokter akan memeriksa riwayat kesehatan pasien, termasuk riwayat alergi atau riwayat penyakit yang dimiliki pasien. Tindakan ini dilakukan untuk mencegah berbagai macam risiko yang mungkin terjadi.
  • Pemeriksaan kondisi gigi dan mulut. Selanjutnya, dokter akan memeriksa dan mengidentifikasi lokasi plak dan tartar dengan cermin kecil khusus.