Scaling Gigi - Be Art Dental Clinic

113 melihat
Masa berlaku hingga 30 Juni 2021

Rp 500.000
Rp 350.000Hemat 28%

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Booking Sekarang

Promo Berlaku di
Be Art Dental ClinicJalan Pluit Putra No.18, RT.7/RW.6, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

Scaling Gigi di Be Art Dental Clinic

Be Art Dental Clinic menyediakan promo scaling gigi dengan harga Rp 350.000,-

Informasi Pemeriksaan

  • Waktu pemeriksaan setiap hari Senin pukul 09:00 - 17:00 WIB, Selasa - Jumat pukul 09:00 - 19:00 WIB, Sabtu pukul  09:00 - 15:00 WIB, Minggu pukul 10:00 -16:00 WIB
  • Tindakan dilakukan oleh Dokter Spesialis Gigi
  • Tindakan dilakukan untuk usia 2 tahun keatas
  • Hanya berlaku untuk pembayaran pribadi (melalui tunai, debit, dan kartu kredit)
  • Harga promo belum termasuk biaya administrasi, swab, dan APD
Silahkan lakukan pendaftaran atau booking dengan klik tombol Booking Sekarang diatas atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 3199 0388 dan WhatsApp +62 812-8858-8167

Mengapa Anda membutuhkan scaling gigi?

Scaling merupakan proses pembersihan plak, karang gigi, dan noda (stain) dari permukaan gigi. Prosedur scaling gigi biasanya dilakukan untuk menangani masalah atau penyakit gusi sekaligus untuk memperbaiki penampilan gigi yang terganggu akibat karang gigi yang menumpuk.Pembersihan karang gigi juga bisa menjadi bagian dari pemeriksaan serta prosedur gigi secara berkala oleh dokter gigi, setidaknya setiap enam bulan sekali.

Apa informasi penting mengenai scaling gigi?

Manfaat scaling gigi yaitu : 
  • Menghindari bau mulut tidak sedap
  • Menghindari risiko gigi berlubang (karies) dan kerusakan gigi lainnya
  • Menghindari risiko penyakit gusi (periodontitis)

Yang harus diperhatikan sebelum melakukan scaling?

Sebelum melakukan pemeriksaan scaling sebaiknya Anda berkonsultasi dulu dengan dokter jika Anda mengalami hal-hal berikut karena bisa menjadi gejala infeksi :
  • Pemulihan yang tidak sempurna
  • Demam
  • Nyeri yang makin memburuk

Bagaimana scaling gigi dilakukan?

  1. Dokter gigi akan memeriksa rongga mulut secara keseluruhan dan mengidentifikasi lokasi karang gigi dengan bantuan cermin khusus.
  2. Dokter gigi akan mememberikan anestesi lokal pada pasien untuk menghilangkan rasa sakit yang mungkin saja muncul saat scaling Pasien juga bisa memilih untuk tidak melakukan anestesi saat menjalani prosedur ini.
  3. Dokter mulai melakukan pembersihan karang gigi menggunakan alat pengikis ultrasonic scaler. Setelah itu, dokter akan melanjutkan pembersihan menggunakan alat pengikis manual dengan ujung runcing untuk membersihkan karang yang tidak terjangkau alat pengikis ultrasonik.
  4. Proses selanjutnya, dokter gigi akan menyikat gigi pasien dengan sikat gigi elektrik dan menggunakan benang gigi untuk menjangkau plak gigi yang terselip antar gigi.
  5. Setelah tahapan semua kelar, dan semua gigi bersih dari karang, dokter akan meminta pasien membilas mulut dengan cairan yang mengandung fluoride.

Profil Faskes

Senyum indah dengan gigi yang sehat dan terawat adalah dambaan setiap orang, Be Art Aesthetic Dental Clinic merupakan klinik gigi yang mengembangkan layanan perawatan gigi dengan standar medis dan profesialisnisme yang tinggi akan membantu mewujudkan keinginan tersebut.