Rapid Swab Antigen Test COVID-19 (Home Service) - Laboratorium Klinik Ultra Medica Surabaya

4375 melihat
Masa berlaku hingga 31 Desember 2021

Rp 250.000
Rp 170.000Hemat 32%

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Booking Sekarang

Promo Berlaku di
Laboratorium Klinik Ultra Medica SurabayaJalan Nias No. 26, Gubeng, Kec. Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60281

Rapid Swab Antigen Test COVID-19 (Home Care) di Laboratorium Klinik Ultra Medica Surabaya

 Laboratorium Klinik Ultra Medica Surabaya memberikan promo swab test antigen, dengan harga Rp 170,000,-

Informasi Pemeriksaan

  • Waktu pemeriksaan setiap hari Senin - Sabtu pukul 07:00 - 18.00 WIB (hari libur nasional tutup)
  • Tindakan dilakukan oleh analis medis kesehatan yang profesional
  • Hasil pemeriksaan akan keluar 3-4 jam setelah pengambilan sampel
  • Hasil pemeriksaan akan di informasikan melalui email atau hard copy yang bisa di ambil di tempat pemeriksaan
  • Hanya berlaku untuk pembayaran pribadi (melalui tunai, debit, dan kartu kredit)
  • Layanan home care hanya berlaku untuk area Surabaya
Jika Anda berminat dengan promo ini, silahkan melakukan pendaftaran atau booking dengan klik tombol "Booking Sekarang" atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 2789 9827 dan WhatsApp +62 812-8858-8167 

Mengapa Anda membutuhkan Rapid Swab Test Antigen COVID-19?

Rapid swab test antigen merupakan salah satu cara untuk mendeteksi keberadaan virus corona di dalam tubuh seseorang. Metode ini dinilai cukup akurat jika dibandingkan dengan test cepat atau rapid test karena bisa mendeteksi keberadaan antigen virus yang diambil dari sampel di bagian dalam hidung dan tenggorokan.Antigen merupakan zat atau benda asing, contohnya seperti racun, virus, atau kuman, yang masuk ke dalam tubuh. Kebanyakan antigen dianggap berbahaya untuk tubuh, sehingga bisa memicu terhadap sistem imunitas untuk membentuk zat kekebalan tubuh (antibodi). Hal ini dilakukan dengan menemukan protein dari virus tersebut. Jika hasil sampel mengandung protein antigen virus, semakin banyak antigen virus corona menandakan bahwa pasien tersebut kemungkinan besar terinfeksi SARS-CoV-2.

Apa informasi penting mengenai Swab Test Antigen COVID-19?

Swab test antigen untuk mendeteksi terhadap adanya antigen virus COVID-19 pada orang yang terinfeksi virus COVID-19. Hal ini karena lebih baik mendeteksi antigennya dari pada mendeteksi antibodi. Berikut merupakan orang yang berisiko tinggi terinfeksi virus COVID-19 yaitu :
  • Orang tanpa gejala (OTG), terutama yang pernah melakukan kontak minimal 7 hari dengan pasien yang terinfeksi positif COVID-19 atau memiliki risiko tertular dari penderita. Misalnya, petugas kesehatan.
  • Orang yang berprofesi yang mengharuskan kontak dengan banyak orang, seperti polisi, tentara,kurir, pejabat publik,sopir kendaraan umum, petugas bandara, pengemudi ojek online, dan sebagainya.

Bagaimana Rapid Swab Test Antigen COVID-19 dilakukan?

Pada tes antigen menggunakan teknik swab, sampel lendir diambil dengan mengusap di bagian dalam hidung ataupun tenggorokan dengan menggunakan alat khusus seperti cotton bud. Kemudian sampel tersebut akan dibawa oleh tenaga medis untuk dianalisis. Proses ini tidak akan memakan waktu kurang lebih sekitar 30-60 hasil akan keluar.

Apa yang harus Anda lakukan jika memiliki gejala COVID-19?

Jika Anda memiliki gejala yang mengarah ke COVID-19, cari tahu kapan dan di mana harus melakukan tes, kemudian melakukan isolasi mandiri selama 14 hari dari orang lain. Jika Anda mengalami sesak napas atau nyeri atau tekanan di dada, segera mengunjungi fasilitas kesehatan terdekat untuk mendapatkan perawatan. Gunakan masker medis saat bepergian ke dan dari fasilitas dan selama perawatan medis. Serta menjaga jarak setidaknya 1 meter dari orang lain dan hindari menyentuh permukaan dengan tangan.

Profil Faskes

Visi dari Lab Klinik Ultra Medica adalah pelayanan kesehatan yang profesional, cepat, terpercaya sesuai dengan program K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) dengan harga murah.Misi Lab Klinik Ultra Medica Yaitu:
  • Memberikan hasil tepat waktu & akurat dengan peralatan modern.
  • Memberikan edukasi dan analisa dari hasil pemeriksaan kesehatan.
  • Memilih vendor yang bisa memberikan total solution.
  • Memperbaiki kesejahteraan karyawan.
  • Menjaga kelestarian lingkungan pada seluruh wilayah operasional.
  • Pemilihan Reagensia yang sesuai dengan standar dari Keputusan Menteri Kesehatan RI: No. 605/MENKES/SK/VII/2008.