Rapid Test COVID-19 - Praktek Dr. M. Fikri Fadli

130 melihat
Masa berlaku hingga 31 Desember 2021

Mulai dari
Rp 100.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Booking Sekarang

Promo Berlaku di
Praktek dr. M. Fikri FadliJalan Teungku Ahmad Kandang Jalan Rel No. 36, Uteun Kota, Kec. Muara Dua Lhokseumawe, Kota Aceh 23542

Rapid Test COVID-19 di Praktek Dr. M. Fikri Fadli

Praktek Dr. M. Fikri Fadli menyediakan layanan untuk rapid test antibodi dengan seharga Rp. 100.000,-

Informasi pemeriksaan

  • Waktu pemeriksaan pada Hari Senin - Sabtu Pukul 08:00 - 17:00 WIB (Hari Libur Nasional Tutup)
  • Hanya berlaku untuk pembayaran pribadi (Tunai, Debit, Kartu Kredit)
  • Hasil pemeriksaan akan keluar 1 jam setelah pemeriksaan
  • Hasil pemeriksaan akan di informasikan melalui email atau pasien bisa ambil di lokasi terkait
Silahkan melakukan pendaftaran atau booking dengan klik tombol Booking sekarang di bawah ini atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 3199 0388 dan WhatsApp +62 812-8858-8167

Mengapa Anda membutuhkan Rapid Test COVID-19?

Rapid test banyak dipakai sebagai skrining awal infeksi dari virus corona pada pasien yang berisiko tinggi mengalaminya. Perhimpunan Dokter Spesialis Patologi Klinik dan Kedokteran Laboratorium Indonesia, pasien dalam pengawasan (PDP) apabila antibodi ini terdeteksi positif didalam tubuh maka dibutuhkan ke rumah sakit rujukan COVID-19 untuk menjalani pemeriksaan PCR agar mendapatkan hasil yang lebih akurat.

Apa informasi penting mengenai Rapid Test COVID-19?

Rapid test corona ini sangat direkomendasikan pasien:
  • Pasien yang memiliki profesi mengharuskannya melakukan kontak dengan banyak orang, seperti tentara,  kurir, pejabat publik, pengemudi ojek online, sopir kendaraan umum, polisi, petugas bandara, sopir kendaraan umum,dan sebagainya.
  • Pasien dalam pengawasan (PDP)
  • Pasien yang tanpa gejala (OTG), terutama yang pernah melakukan kontak langsung dengan pasien positif COVID-19 atau memiliki risiko tertular dari penderita. yaitu seperti, petugas kesehatan.
  • Pasien dalam pemantauan (ODP)

Yang harus diperhatikan sebelum melakukan Rapid COVID-19?

Untuk pemeriksaan tidak ada persiapan khusus yang perlu dilakukan sebelum melakukan rapid test Antibody COVID-19. Pasien hanya di minta untuk menggunakan masker agar terlindung dari penyebaran covid atau pun tidak menyebarkan covid. 

Bagaimana Rapid Test COVID-19 dilakukan?

Test awal Covid-19 dapat dilakukan dengan menggunakan sampel darah untuk mendeteksi kadar antibodi pada virus dalam tubuh. Rapid test antibody dapat dilakukan dengan cara mengambil sampel darah melalui ujung jari lalu sampel diteteskan ke alat test rapid. Lalu cairan yang menandai antibodi akan diteteskan di tempat yang sama pada sampel. Hasilnya akan muncul sekitar 30 menit sampai 60 menit.