Psyotherapy Variasi F 2 Conditions Total (5 Modalities) - Pondok Indah Medical Centre

35 melihat
Masa berlaku hingga 31 Mei 2022

Mulai dari
Rp 695.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Booking Sekarang

Promo Berlaku di
Pondok Indah Medical CentreJalan Sekolah Kencana IV A No.8A, RT.4/RW.15, Pd. Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310

Psyotherapy Variasi F 2 Conditions Total (5 Modalities) di Pondok Indah Medical Centre

Lakukan pemeriksaan kesehatan di Pondok Indah Medical Centre Jakarta Selatan dengan membeli promo Paket Psyotherapy Variasi F 2 Conditions Total (5 Modalities) dengan harga Rp. 695.000,-

Informasi Pemeriksaan

  • Waktu pemeriksaan setiap hari Senin-Sabtu pukul 07:00-19:00 WIB (Hari Minggu dan hari libur nasional tutup)
  • Hanya untuk pembayaran pribadi (Tunai, Debit, dan Kartu Kredit)
  • Pemeriksaan dilakukan oleh psyotherapist profesional
Jika Anda berminat dengan promo ini, silahkan melakukan pendaftaran atau booking dengan klik tombol Booking Sekarang di bawah ini atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 2789 9827 dan WhatsApp +62 812-8858-8167

Mengapa Anda membutuhkan Paket Fisioterapi?

Fisioterapi atau terapi fisik adalah prosedur untuk memeriksa, menangani, dan mengevaluasi pasien yang mengalami keterbatasan pada gerak dan fungsi tubuh. Fisioterapi juga dapat dilakukan untuk mencegah cacat fisik dan mengurangi risiko terjadinya cedera atau gangguan gerakan di kemudian hari.Prosedur ini bisa dilakukan kepada pasien dari semua rentang usia, mulai dari anak-anak hingga lansia. Atlet merupakan salah satu kelompok yang paling sering memerlukan fisioterapi untuk memulihkan kondisi tubuh mereka.

Apa informasi penting mengenai Paket Fisioterapi?

Dokter akan menyarankan fisioterapi bagi pasien yang mengalami kondisi-kondisi seperti berikut:
  • Gangguan pada sistem otot dan rangka tubuh
    Fisioterapi dapat dilakukan pada pasien yang mengalami gangguan sistem otot dan rangka tubuh atau gangguan neuromuskuloskeletal, seperti nyeri punggung, nyeri leher, nyeri bahu, frozen shoulder, dan arthritis.
  • Gangguan sistem saraf
    Beberapa kondisi yang termasuk ke dalam gangguan sistem saraf, yaitu stroke, multiple sclerosis, dan penyakit Parkinson, dapat dipertimbangkan untuk mendapatkan fisioterapi.
  • Gangguan pernapasan
    Gangguan pernapasan, seperti asma, penyakit paru obstruktif kronik, atau fibrosis kistik, adalah kondisi yang dapat dipertimbangkan untuk mendapat fisioterapi.

Yang harus diperhatikan sebelum melakukan Paket Fisioterapi?

Sebelum terapi dimulai, pasien harus menjalani pemeriksaan dan penilaian yang dilakukan oleh dokter spesialis kedokteran fisik dan rehabilitasi (dokter rehabilitasi medis), sehingga dapat ditentukan program terapi yang dibutuhkan.

Bagaimana prosedur Paket Fisioterapi dilakukan?

Berikut ini adalah prosedur paket fisioterapi di  Pondok Indah Medical Centre, Jakarta Selatan yaitu:

Terapi manual

Terapi manual dilakukan oleh fisioterapis dengan cara menggerakkan atau memijat  bagian tubuh pasien yang mengalami gangguan. Kegunaan terapi manual adalah untuk meningkatkan rentang gerak tubuh, melancarkan aliran darah, mengatasi nyeri atau kaku pada sendi dan otot, serta memberikan sensasi relaksasi.

Latihan pergerakan

Pada terapi ini, fisioterapis akan memberikan latihan kepada pasien yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan gerak (mobilitas) serta menguatkan bagian tubuh tertentu. Contohnya, latihan menggerakkan seluruh tubuh, berjalan dengan bantuan tongkat, atau terapi dalam kolam dengan air hangat dan dangkal atau hidroterapi.

Edukasi dan saran

Selain latihan pergerakan dan terapi manual, edukasi mengenai gaya hidup sehat, seperti menjaga berat badan ideal dan olahraga teratur, juga bagian penting dari program fisioterapi.

Profil Faskes

Visi:Menjadi Mitra Pilihan dalam Perawatan Dialisis Anda, Saat Ini dan untuk SeterusnyaMisi:Bersama Tingkatkan Kualitas Hidup Anda dann Kami RenalTeam dann Mitra Pilihan Anda dalam Perawatan Dialisis