Psyotherapy Variasi C (2 Modalitas) Diathermy, Ultrasound, Tens, Message & Exercise - Pondok Indah Medical Centre

23 melihat
Masa berlaku hingga 31 Mei 2022

Mulai dari
Rp 455.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Booking Sekarang

Promo Berlaku di
Pondok Indah Medical CentreJalan Sekolah Kencana IV A No.8A, RT.4/RW.15, Pd. Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310

Psyotherapy Variasi C (2 Modalitas) Diathermy, Ultrasound, Tens, Message & Exercise di Pondok Indah Medical Centre

Lakukan pemeriksaan kesehatan di Pondok Indah Medical Centre Jakarta Selatan dengan membeli promo Paket Psyotherapy Variasi C (2 Modalitas) Diathermy, Ultrasound, Tens, Message & Exercise dengan harga Rp. 455.000,- meliputi tindakan:
  • Diathermy
  • Ultrasound
  • Tens
  • Message
  • Exercise

Informasi Pemeriksaan

  • Waktu pemeriksaan setiap hari Senin-Sabtu pukul 07:00-19:00 WIB (Hari Minggu dan hari libur nasional tutup)
  • Hanya untuk pembayaran pribadi (Tunai, Debit dan Kartu Kredit)
  • Pemeriksaan dilakukan oleh psyothrepist profesional
Jika Anda berminat dengan promo ini, silahkan melakukan pendaftaran atau booking dengan klik tombol Booking Sekarang di bawah ini atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 2789 9827 dan WhatsApp +62 812-8858-8167

Mengapa Anda membutuhkan Paket Fisioterapi?

Fisioterapi adalah prosedur medis yang bertujuan mengembalikan kemampuan gerak dan fungsi tubuh. Terapi ini umumnya dibutuhkan setelah terjadi cedera, penyakit, atau penanganan disabilitas tertentu.Fisioterapi terdiri dari beragam latihan fisik yang dapat dilakukan dengan bantuan alat ataupun secara manual. Latihan ini ditujukan untuk memperbaiki gerakan tubuh, mengurangi nyeri dan kaku, mempercepat proses penyembuhan, dan meningkatkan kualitas hidup pasien. 

Apa informasi penting mengenai Paket Fisioterapi?

Pemeriksaan fisik (fisioterapi) bisa dilakukan untuk membantu pasien yang mengalami masalah atau kondisi di bawah ini:
  • Gangguan pada tulang, persendian, dan jaringan lunak, seperti nyeri punggung, nyeri leher, nyeri bahu, sakit lutut, cedera dan terkilir yang diakibatkan olahraga.
  • Gangguan di otak atau sistem saraf, akibat stroke, penyakit Parkinson, atau multiple sclerosis (MS)
  • Penyakit Jantung dan aliran darah yang membutuhkan rehabilitasi setelah serangan jantung
  • Penyakit paru-paru dan sistem pernapasan, seperti penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) atau fibrosis kistik.
  • Terapi pemulihan dari pascaoperasi atau setelah patah tulang
  • Keterlambatan perkembangan pada anak
  • Inkontinensia urine atau feses, yang menyebabkan penderita tidak bisa menahan buang air kecil atau besar
  • Kesehatan dan keselamatan di tempat kerja

Yang harus diperhatikan setelah melakukan Paket Fisioterapi?

Tidak ada hal khusus yang perlu dilakukan setelah fisioterapi. Pasien cukup mematuhi instruksi atau melakukan latihan yang disarankan oleh fisioterapis di rumah.

Bagaimana prosedur Paket Fisioterapi dilakukan?

Diathermy: Diathermy merupakan aplikasi energi elektromagnetik dengan frekuensi tinggi yang terutama digunakan untuk membangkitkan panas dalam jaringan tubuh.Ultrasound: USG atau ultrasonografi (sonogram) adalah sebuah tes pemeriksaan yang menggunakan gelombang suara frekuensi tinggi untuk menggambarkan kondisi organ-organ dalam tubuh.Tens: TENS adalah terapi dengan mengantarkan sinyal listrik melalui dua elektroda di mana rasa sakit atau nyeri terasa. Metode ini paling sering digunakan untuk menangani masalah tulang, otot, dan sendi seperti fibromyalgia, osteoartritis, sakit leher, dan sakit punggung bagian bawah.Message: Teknik yang digunakan oleh fisioterapis untuk memanipulasi dan memobilisasi sendi yang terkena dengan memijatnya menggunakan tangan. Contohnya. pijat untuk mengurangi nyeri dan kaku otot, sekaligus meningkatkan fungsi gerak anggota tubuh yang terganggu.Exercise sport: Olahraga dan aktivitas fisik diperlukan untuk kesehatan pasien secara umum dan memperbaiki fungsi gerak pasien. Olahraga juga dapat menguatkan bagian-bagian tubuh tertentu. Terapis Anda mungkin akan memberitahukan jenis olahraga yang bisa dilakukan.

Profil Faskes

Visi:Menjadi Mitra Pilihan dalam Perawatan Dialisis Anda, Saat Ini dan untuk SeterusnyaMisi:Bersama Tingkatkan Kualitas Hidup Anda dann Kami RenalTeam dann Mitra Pilihan Anda dalam Perawatan Dialisis