Promo Imunisasi Campak di Klinik Fakhira, Jakarta Selatan seharga Rp 100.000

Promo Imunisasi Campak - Klinik Fakhira

193 melihat
Masa berlaku hingga 31 Desember 2020

Rp 130.000
Rp 100.000Hemat 23%

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Hubungi Kami

Promo Berlaku di
Klinik Fakhira Al-BarkahJalan Masjid Al-Barkah No.34, RT.13/RW.2, Manggarai Selatan, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12860
Klinik Fakhira Kebon BaruJalan Asem Baris Raya No.13, RT.1/RW.6, Kebayoran Baru, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12830

Promo Imunisasi Campak

Klinik fakhira memberikan promo Imuniasasi campak dengan harga Rp 100.000,-Tersedia di cabang lainnya, sebagai berikut:

Mengapa anak Anda membutuhkan Imunisasi Campak?

Kesehatan sang buah hati adalah tanggung jawab kita sebagai orang tua. Caranya yaitu dengan memberikan vaksin pada anak sesuai usianya. Salah satu vaksin dasar yang harus didapatkan sang anak ialah imunisasi campak.
Penyebab Penyakit campak adalah virus campak atau virus Rubeola . Virus ini terdapat pada mukosa hidung dan tenggorokan dan dapat menular melalui udara. Campak merupakan infeksi yang sangat mudah menular. Virus campak dapat bertahan selama 2 jam di udara. Infeksi campak dapat menimbulkan komplikasi serius. Orang-orang yang berisiko tinggi mengalami campak dan komplikasi berat adalah orang yang belum mendapat imunisasi campak, terutama pada anak-anak  di bawah lima tahun dan orang dewasa berusia lebih dari 30 tahun.

Apakah informasi penting mengenai Imunisasi Campak?

Virus campak sangat mudah menular. Sebelum ditemukan vaksin campak pada tahun 1963, epidemi atau wabah luar biasa campak terjadi setiap 2-3 tahun sekali yang menyebabkan 2,6 juta jumlah kematian setiap tahun.Setelah imunisasi campak diperkenalkan lalu dilakukan secara rutin, terjadi penurunan yang cukup drastis angka kematian akibat penyakit ini, yaitu sebesar 80% antara tahun 2000-2017 di seluruh dunia.Vaksin campak juga aman dan terjangkau. Namun sayangnya, pada tahun 2017 masih ada 110.000 kematian akibat campak secara global pada anak usia kurang dari lima tahun.

Kapan sebaiknya pemberian imunisasi campak pada bayi?

Saat ini Indonesia sedang menggalakkan program rutin imunisasi campak, yaitu imunisasi Mumps dan Rubella(MR). Indonesia memprioritaskan pemberian MR karena bahaya komplikasi campak dan rubella yang berat dan mematikan.Pemberian imunisasi MR dilakukan pada anak usia sembilan bulan sampai 15 tahun dengan cakupan tinggi.Harapannya, pemberian imunisasi campak akan membentuk imunitas kelompok sehingga dapat mengurangi penularan yang lebih luas. Imunisasi campak tak hanya memberi dampak baik bagi diri sendiri, tetapi sekaligus menjaga kekebalan suatu daerah.Jika Anda berminat dengan promo ini, silahkan melakukan pendaftaran atau booking dengan klik tombol Hubungi Kami di bawah ini atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 3199 0388 dan WhatsApp +62 812-8858-8167
 

Artikel Terkait

Sekilas Mirip, Ini Perbedaan Gejala Tipes, DBD, dan Campak

Gejala DBD, tipes dan campak perlu diketahui perbedaannya. Hal ini penting untuk memudahkan proses pengobatan serta mencegah penyakit menjadi semakin parah.
13 May 2019|Nina Hertiwi Putri
Baca selengkapnya
Gejala DBD, tipes dan campak umumnya ditandai dengan demam

Sama-sama Aman, Ini Perbedaan Vaksin MR dan Vaksin MMR

Vaksin MR dan vaksin MMR sama-sama aman diberikan kepada anak. Yang membedakan keduanya adalah cakupan penyakitnya saja.
17 Nov 2019|Asni Harismi
Baca selengkapnya
Vaksin MR dan vaksin MMR sama-sama aman diberikan untuk anak

13 Penyebab Munculnya Bintik Merah pada Kulit Bayi

Bintik merah pada kulit bayi dapat disebabkan oleh berbagai kondisi, mulai dari jerawat pada bayi hingga gejala meningitis. Penyebab yang berbeda membutuhkan perawatan yang berbeda pula.
09 Sep 2019|Nina Hertiwi Putri
Baca selengkapnya
Bintik merah pada kulit bayi bisa menandakan salah satu penyakit serius seperti meningitis