Vaksin HPV-Polio - RS Islam Jakarta Pondok Kopi

427 melihat
Icon Moneys
Mulai dari Rp. 605.000
Icon Calendar
Masa berlaku hingga 31 December 2020

PROMO BERLAKU DI

RS Islam Jakarta Pondok KopiJalan Raya Pondok Kopi RT.2/RW.1, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jakarta Timur Lihat Lokasi

DESKRIPSI

Polio umumnya dialami oleh anak-anak berusia di bawah 5 tahun. Akan tetapi, orang dewasa dengan kekebalan tubuh yang lemah juga dapat terserang virus polio. Virus ini menular pada orang lain melalui tinja orang yang terinfeksi. Virus masuk ke dalam tubuh melalui mulut, lalu menyerang sistem saraf pusat sehingga menyebabkan lumpuh otot hingga kematian. Terdapat tiga tipe virus polio, yaitu virus polio 1, 2, dan 3. Vaksin polio merupakan cara paling efektif untuk mencegah tubuh terinfeksi ketiga tipe virus tersebut. Vaksin ini menjadi salah satu imunisasi dasar sejak tahun 1980. Pada tahun 2007, vaksin polio dalam bentuk suntik mulai diberikan di Indonesia.RS Islam Jakarta Pondok Kopi memberikan paket special vaksin HPV-Polio, hanya Rp 605.000,-Jika Anda berminat dengan promo ini, silahkan melakukan pendaftaran atau booking dengan klik tombol Hubungi Kami di bawah ini atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 3199 0388 dan WhatsApp +62 812-8858-8167

SYARAT & KETENTUAN

Jika Anda berminat dengan promo ini, silahkan melakukan pendaftaran atau booking dengan klik tombol Hubungi Kami di bawah ini atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 3199 0388 dan WhatsApp +62 812-8858-8167

Artikel Terkait

Kenali Penyebab Penyakit Polio, Minim Gejala Namun Mengancam Nyawa

Penyakit polio disebabkan oleh poliovirus. Proses penularan virus ini terjadi hanya dengan menyentuh benda yang terkontaminasi feses penderita polio, seperti mainan. Pemberian vaksin polio dilakukan untuk menurunkan angka kematian anak akibat polio.
10 May 2019|Azelia Trifiana
Baca selengkapnya
Pemberian vaksin polio dapat menurunkan angka kematian akibat polio

Apakah Benar Vaksin Menyebabkan Autis?

Kontroversi bahwa vaksin menyebabkan autisme sudah lama diisukan. Namun, penelitian sudah jelas menyimpulkan bahwa vaksin tidak menyebabkan autisme.
03 May 2019|Aby Rachman
Baca selengkapnya
Hoaks efek samping anak divaksin menjadi autis

Para Ahli Uji Coba Vaksin BCG untuk Perangi Corona

Vaksin BCG yang merupakan vaksin untuk mencegah TBC saat ini tengah diuji coba untuk menghalau penyebaran Covid-19. Vaksin BCG dipercaya bisa memberikan perlindungan luas pada tubuh dengan menurunkan risiko infeksi saluran pernapasan, serta meningkatkan daya tahan tubuh.
09 Apr 2020|Nina Hertiwi Putri
Baca selengkapnya
Vaksin BCG yang merupakan vaksin TBC dinilai mampu bantu perlambat penyebaran corona